indonesia flag
united-states
Tuesday, March 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireInilah Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Inilah Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Free Fire merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena pada tahun 2017. Selama ini Free Fire selalu menghadirkan fitur baru dan event yang keren tentu saja hal tersebut membuat pemain tidak pernah bosan terhadap game ini.

Dilansir melalui gamezero.id, Free Fire memiliki fitur unik yang membuatnya beda dengan game battle royale lainnya. Fitur tersebut ialah kombinasi skill karakter yang merupakan salah satu fitur menarik dari game Free Fire, karena 1 karakter dapat menggunakan 3 skill tambahan.

Free Fire memiliki berbagai macam karakter, salah satunya seperti DJ Alok yang merupakan karakter support terbaik di game ini, dengan skill lingkaran auranya yang cukup besar dia mampu menambahkan heal dan movement speed di waktu yang bersamaan. Dj Alok agak sulit didapatkan, hal itu dikarenakan harganya yang cukup mahal.

Sejauh ini DJ Alok menjadi salah satu karakter support terbaik, namun bagi pemain yang tidak memiliki DJ Alok tidak perlu merasa sedih, beberapa karakter dibawah ini akan membantu kalian untuk mendapatkan kombinasi skill yang tak kalah jauh baik dengan Dj Alok.

1. K (Master of All)

sumber: gamezero.id

Skill :

  • Mode Jiujitsu : Tim dalam radius 6 meter dapat menerima 500% peningkatan dalam conversation rate mereka.
  • Mode Psychology: Memulihkan 2 EP setiap tiga detik hingga 100 EP. (Max. Level memulihkan 2 EP setiap dua detik hingga 150 EP)
    Terlepas dari modenya, mode switch memiliki cooldown 20 detik, dan EP maksimal akan ditingkatkan hingga 50.

2. Kelly (Dash)

sumber: gamezero.id

Skill :

  • Meningkatkan movement speed pengguna sebanyak 1% (Max. Level 6%)

3. Moco (Hacker’s Eye)

sumber: gamezero.id

Skill :

  • Pengguna akan menandai musuh setelah ditembak selama 2 detik. (Level 6 durasi tag menjadi 6 detik)

4. A124 (Thrill of Battle)

sumber: gamezero.id

Skill :

  • Mengubah 25 EP menjadi HP dengan cooldown 90 detik. (Max. Level menjadi 50 EP dengan cooldown 60 detik)

Penjelasan Mengenai Kombinasi Skill Karakter Diatas

Mulai dari K bersinergi cukup baik dengan A124. Mode Psychology dapat memulihkan EP, sedangkan A124 dapat secara instan mengubah 50 EP darinya langsung menjadi HP. Kemudian skill pasif Moco yang mampu menandai lokasi musuh selama beberapa detik setelah mereka ditandai, sehingga kemampuan Kelly sangat berguna ketika menyerang musuh atau menghindarinya.

Itulah beberapa karakter yang cocok dikombinasikan untuk kalian yang tidak mempunyai karakter Dj Alok, semoga bermanfaat yaa.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Free Fire Advance Server: Pengertian, Cara Registrasi, dan Login

Free Fire Advance Server adalah platform ideal bagi para pemain yang ingin merasakan sensasi masa depan FF. Dengan menggunakan platform tersebut, para pemain bisa...