indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRagnarok OriginJenis Mata Uang dan Kegunaan Proof of Union Ragnarok Origin Guide

Jenis Mata Uang dan Kegunaan Proof of Union Ragnarok Origin Guide

Game Ragnarok Origin memang menjadikan Nyan Berry mata uang utama untuk melakukan transaksi. Namun, ternyata terdapat beberapa alternatif mata uang yang bisa digunakan pemain di ROO.

Seperti diketahui, Nyan Berry merupakan mata uang utama game Ragnarok Origin yang bisa diisi ulang sesuai kebutuhan. Mata uang itu biasanya dipakai untuk membeli item terbaik. Nyan Berry juga kerap didapatkan dari berbagai jenis event dalam game.

Namun, Nyan Berry bukanlah satu-satunya mata uang yang bisa digunakan pemain untuk transaksi in-game. Ragnarok Origin sendiri memiliki beberapa jenis mata uang sebagai pengganti Nyan Berry. Mulai dari diamond hingga token Proof of Union.

Proof of Union sendiri merupakan token yang digunakan layaknya tiket menukar item tertentu di Ragnarok Origin. Token ini biasanya diperoleh dari event tertentu dalam game.

Token Proof of Union bisa digunakan sebagai salah satu alternatif pengganti Nyan Berry. Dengan token tersebut, pemain akan lebih menghemat mata uang Nyan Berry.

Nah, untuk mengetahui lebih banyak mengenai alternatif mata uang dalam game Ragnarok Origin, jangan lewatkan ulasan satu ini. Adapun beberapa mata uang lainnya yang bisa digunakan pemain ROO adalah sebagai berikut.

Koin Eden

Koin Eden merupakan mata uang utilitas yang sebagian besar digunakan untuk membayar berbagai biaya dalam game. Seperti pembayaran perbaikan, peningkatan, dan pembelian peralatan. Untuk mendapatkan koin Eden, pemain harus menyelesaikan berbagai tugas tertentu.

Diamond

Pengganti Nyan Berry satu ini dapat diperoleh melalui grinding seperti hunting MVP Boss, Alfheim, dan berbagai event. Pemain bisa mendapatkan hingga 100 Diamonds setiap hari dengan melakukan grinding harian selama 5 x MVP. Diamond juga dapat diperoleh melalui berbagai quest di Demon Treasure dan Alfheim.

Proof-of-union-ragnarok-origin

Zeny

Zeny menjadi salah satu yang penting dalam transaksi game Ragnarok Origin. Zeny mendorong pergerakan sumber daya dan menjamin stabilitas pasar dalam game. Ada banyak cara untuk mendapatkannya, salah satunya adalah melalui Bonus Guild.

Proof of Union

Proof of Union adalah token yang bisa digunakan untuk membeli beberapa item ROO. Pemain baru dan pemain yang kembali bermain game Ragnarok Origin sangat bisa mendapatkan Proof of Union.

Biasanya, terdapat batas harian dari proof of union yang didapatkan pemain, sejumlah 500 token dan 100 token Kontribusi. Pemain dapat menggunakan ini untuk mendapatkan special cards, Lucky Candy, dan headgear blueprints.

Nah, itulah beberapa jenis mata uang yang ada dalam game ROO Global. Perlu diingat bahwa jenis mata uang tersebut tidak setiap hari bisa didapatkan serta memiliki batas harian. Sehingga, jika ingin membeli berbagai item menarik, ada baiknya melakukan top up Nyan Berry di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan menarik terbaru tentang game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mengganti Job Ragnarok Origin? Begini Caranya!

Cara Mengganti Job Ragnarok Origin - Kalau kamu udah bosan banget jadi pedang atau mage di Ragnarok Origin, pasti nih ngerasa kayak kami. Saya,...