indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoInilah Deretan Fitur Terbaru di Game Ragnarok Origin yang Seru!

Inilah Deretan Fitur Terbaru di Game Ragnarok Origin yang Seru!

Game Ragnarok Origin kini menjadi salah satu yang popular di kalangan gamers. Belum lama ini, game ROO tersebut telah menyelesaikan masa registrasi untuk versi Closed Beta Test.

Ragnarok versi CBT sendiri sengaja diberikan oleh developer agar pemain mengetahui seperti apa gameplaynya nanti. Dalam versi ini juga, sang developer sangat menerima saran dan kritik untuk membuat game Ragnarok Origin menjadi lebih baik saat perilisan resmi.

Meski masih dalam versi CBT, ternyata terdapat beberapa fitur menarik yang diberikan oleh Ragnarok Origin kali ini. Apa saja fitur-fitur tersebut? Nah, untuk mengetahuinya, simaklah ulasan berikut.

Game-ragnarok-origin-indonesia

Pet Terbaru

Dalam versi terbaru game Ragnarok Origin, nantinya terdapat fitur pet yang akan tampil lebih fresh. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya sejumlah peliharaan yang lucu dan dibekali skill mumpuni.

Nantinya, para pet yang ada akan mengikuti para pemain menjelajah dunia ROO. Tak hanya itu, pet bahkan bisa membantu pemain dalam petualangannya. Tentunya akan membuat permainan menjadi lebih seru untuk dikulik!

ragnarok-origin-pet-fitur

Sistem Guild

Sistem Guild menjadi salah satu fitur yang banyak menarik perhatian pecinta game Ragnarok Origin. Fitur ini memungkinkan pemain untuk membuat atau bergabung dengan suatu kelompok. Nantinya, kelompok ini bisa memulai petualangan bersama dan membuat pengalaman bermain jadi lebih menyenangkan.

Selain itu, fitur sistem Guild memungkinkan kelompok untuk dapat menyerang monster terkuat secara bersamaan.

Mode AFK

Mode AFK memang bukanlah hal yang baru dalam game ROO. Namun, tak dapat dipungkiri jika fitur tersebut membuat permainan dalam Ragnarok menjadi lebih menarik. Fitur AFK akan membantu pemain untuk lebih cepat berkembang dengan tetap mendapatkan item spesial.

Selain itu, Ragnarok Origin juga memiliki fitur create costum yang memberikan kebebasan untuk pemain menyulap karakternya sendiri. Nah, itulah beberapa fitur menarik dari game Ragnarok Origin yang membuatnya berhasil diunduh banyak orang.

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Rubies Makin Untung di UniPin, Cashback hingga 25rb UC!

Hai, Sahabat UniPin! Top up ASTRA: Knights of Veda di UniPin sekarang juga untuk dapatkan harga yang bikin kamu terheran-heran! Yup, kamu pasti bakalan heran, hemat...