indonesia flag
united-states
Thursday, April 4, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRagnarokRagnarok Origin Global: Cara Ikut Pre-Register dan 3 Fitur Spesial

Ragnarok Origin Global: Cara Ikut Pre-Register dan 3 Fitur Spesial

Ragnarok Origin Global kini resmi memasuki Pre-Registrasi untuk berbagai platform, mulai dari PC hingga Ponsel. Hal ini disampaikan secara langsung oleh Gravity Game Hub melalui situs resmi Ragnarok Origin.

Pada masa pre-register kali ini, game Ragnarok Origin membawa gameplay yang makin memanjakan mata pemain. Game MMORPG dari Tencent ini juga memberikan misi yang lebih bervariasi dibanding sebelumnya.

Misio yang lebih beragam tentunya memberikan gameplay peperangan antar pemain makin kompleks. Dengan begitu, pemain bisa lebih merasa tertantang saat melakukan penjelajahan dunia Rune Midgard.

Tak berhenti di situ, Ragnarok Origin Global ternyata membawa sejumlah fitur menarik untuk para pemain. Fitur terbaru ini akan membuat pemain menjadi lebih fresh saat berpetualang.

Lalu, apa saja fitur-fitur tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan berikut ini.

cara-daftar-preregister-ragnarok origin

Guild Mode

Tencent membawa perubahan untuk sistem interaksi di game Ragnarok Origin kali ini melalui fitur Guild Mode. Dengan fitur tersebut, pemain bisa lebih banyak berinteraksi bersama player lain menggunakan sistem guild.

Pada mode guild, pemain bisa mengajak oranglain berdansa, makan malam, hingga bertarung bersama. ROO memberikan beragam opsi untuk membuat antar pemain makin lebih erat hubungannya, meski hanya berinteraksi secara online.

Immersive Mode

Immersive mode memang bukanlah fitur baru di game Ragnarok, namun di seri Origin Global telah terdapat beberapa perubahan. Kali ini pemain bisa melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan.

Mulai dari memancing, duduk bersantai, hingga memanjat dinding. Sehingga, para pemain akan mempunyai waktu lebih banyak untuk berinteraksi satu sama lain.

Ragnarok-Origin-Global-Wallpaper

Multi Job System

Untuk para pecinta game Ragnarok, tentunya sudah tidak asing dengan fitur Multijob ini. Pada fitur tersebut, pemain bisa memilih berbagai jenis kelas dengan bebas. Tak hanya itu, pemain juga diberikan kebebasan untuk memilih sub-job.

Dengan adanya sub-job, pemain akan mempunyai aktivitas yang membantunya untuk meningkatkan skill berperang. Sebab itu, perlu lebih teliti saat memilih jenis job saat bermain Ragnarok Origin Global.

Cara Ikut Pre-Register Ragnarok Origin Global

Jika kamu tertarik untuk mencoba Pre-Register Ragnarok Origin, maka bisa langsung mendaftarnya di Google Play atau Appstore. Apabila kamu ingin melakukan top up Ragnarok Origin, maka bisa langsung mengunjungi situs https://roglobal.com/shopStore/selectOrder.

Nah, itulah beberapa fitur menarik yang dihadirkan oleh ROO Global pada pre-launching kali ini. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kejar Keberuntungan Baru di Spin the Wheel & Dapatkan 5 JT UniPin Credits Hingga OSIM Gaming Chair!

Hai, Sahabat UniPin Yuk tes keberuntunganmu bersama tampilan terbaru dark mode dari UniPin! Top up game favoritmu hanya Rp20,000 dan mainkan Spin the Wheel untuk...