indonesia flag
united-states
Thursday, April 11, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsIni Harga dan Fungsi Twilight Pass Mobile Legends

Ini Harga dan Fungsi Twilight Pass Mobile Legends

Twilight Pass Mobile Legends menjadi salah satu fitur terbaru yang dirilis oleh Moonton. Fitur tersebut kini tengah banyak diperbincangkan para gamers pecinta MLBB.

Tak sedikit yang penasaran mengenai fungsi hingga harga yang dibanderol Twilight Pass ML. Saat ini, fitur terbaru itu sudah tersedia pada original server MLBB. Sehingga, para pemain bisa mulai mengaksesnya jika ingin mencoba.

Namun, sebelum mencoba, ada baiknya mengetahui apa itu Twilight Pass ML, fungsi, dan harganya. Nah, untuk kamu yang penasaran, jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut ulasan lengkap mengenai Twilight Pass Mobile Legends.

Twilight-pass-MLBB

Pengertian dan Fungsi Twilight Pass ML

Twilight Pass merupakan fitur yang diboyong Moonton ke game Mobile Legends untuk membantu pemain mendapatkan berbagai item. Jadi, jika memiliki fitur tersebut, pemain akan memiliki kesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah.

Di antaranya adalah Skin Trial Zilong, Miya, hingga hero trial lainnya. Apabila mempunyai fitur Twilight pass, pemain bisa mendapatkan total hadiah senilai 3600 diamonds.

Namun, hadiah yang akan didapatkan pemain tentunya disesuaikan dengan level akun MLBB. Level tersebut terbagi menjadi beberapa tipe, yakni 10, 12, hingga 20.

Twilight-pass-MLBB-hadiah

Untuk bisa menikmati berbagai hadiah yang ada pada fitur Twilight Pass MLBB, kamu harus merogoh kocek seharga 150ribu. Fitur itu bisa kamui beli di aplikasi Mobile Legend pada menu Event.

Nah, itulah pengertian, fungsi, dan harga item Twilight Pass MLBB. Jika kamu ingin membeli berbagai item di game tersebut, maka bisa langsung melakukan top up diamond Mobile Legends di UniPin. Dapatkan berbagai informasi menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Rekomendasi Build Baxia, Tank Jungler Anti Regen!

Baxia adalah hero tank yang sangat kuat dan cepat. Dia tidak hanya menjadi pilihan utama sebagai jungler dalam meta hero tank, tetapi juga bisa...