indonesia flag
united-states
Friday, April 12, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpTop Up UniPin, FF, MLBB, dan Game Lainnya Mulai dari 5 Ribu,...

Top Up UniPin, FF, MLBB, dan Game Lainnya Mulai dari 5 Ribu, Ini Caranya

Main game online jadi makin seru dengan pakai UniPin. Dengan pakai UniPin, kamu bisa top up berbagai game online dengan mudah dan praktis. 

Kabar gembira nih, kamu sudah bisa top up UniPin mulai dari 5 ribu saja. Jadi, kamu bisa top up game mulai dari 5 ribu saja. Penasaran? Ini dia caranya. 

Bisa Beli Voucher UniPin Nominal 5 Ribu di Indomaret

Untuk top up game online, kamu bisa gunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia di UniPin.com. Misalkan bisa pakai pulsa (pulsa Telkomsel, pulsa XL, pulsa IM3, dan pulsa 3), bisa pakai transfer bank, bisa pakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, dan lainnya), dan berbagai metode pembayaran lain. 

Salah satunya, kamu juga bisa top up melalui Indomaret. Caranya adalah dengan beli voucher UniPin (top up UniPin) di Indomaret. Selanjutnya, voucher UniPin tadi bisa kamu pakai untuk top up berbagai game kesayanganmu, seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lainnya. 

Kini, kamu bisa top up UniPin/beli voucher UniPin di Indomaret mulai dari 5 ribu saja. Kamu bisa dapatkan voucher UniPin di seluruh Indomaret terdekat. Tinggal datang ke Indomaret terdekat, lalu bisa beli voucher/top up UniPin. 

Baca juga: 

Cara Top Up Game Online di Indomaret
Cara Beli Diamond Mobile Legends di Indomaret
Cara Praktis Beli Diamond FF di Indomaret

Cara Cepat Top Up Game/UniPin di Indomaret

Ini cara mudah top up game online favoritmu di Indomaret pakai UniPin. 

1. Datang ke Indomaret terdekat, lalu beli voucher UniPin di kasir.

2. Kamu bisa beli voucher UniPin dengan nominal mulai dari 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, hingga 500 ribu. Tinggal pilih nominal yang kamu inginkan.

3. Selanjutnya lakukan pembayaran di kasir. Nantinya kamu akan mendapatkan bukti pembelian yang berisi kode voucher UniPin. 

4. Setelah mendapatkan kode voucher UniPin, buka web UniPin.com lalu masuk ke halaman top up game yang kamu inginkan. 

masuk ke halaman top up game

5. Di halaman top up, tinggal masukkan id akun game kamu, pilih nominal diamond/top up yang diinginkan. Nah di bagian metode pembayaran, kamu tinggal pilih voucher fisik, lalu pilih voucher UniPin. 

bayar pakai voucher UniPin

6. Selanjutnya tinggal masukkan kode voucher UniPin yang tadi sudah kamu beli di Indomaret. Setelah konfirmasi berhasil, diamond/saldo top up game akan langsung masuk ke akun game kamu. 

memasukkan kode voucher UniPin

Mudah, kan? Selamat mencoba dan yuk segera dapatkan voucher UniPin di Indomaret terdekat. 

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hemat Rp10rb! Top Up MLBB & Lucky Draw via DANA

Hai Sahabat UniPin! Yuk top up diamonds MLBB kamu di UniPin pakai Voucher Dana Deals bisa mendapatkan diskon Rp 10.000 dengan membeli voucher Dana Deals...