indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo FF, MLBB, dan Voucher Game Spesial Valentine Pakai XL

Promo FF, MLBB, dan Voucher Game Spesial Valentine Pakai XL

Jadikan momen Valentine mu makin seru dengan bermain game kesayangan seperti Free Fire, Mobile Legends, atau berbagai game online lainnya. Nah untuk menemani momen Valentine kamu, UniPin dan XL punya promo spesial yang bernama PACARAN (Promo Asik Cari Cuan). Dengan pakai promo ini, kamu berkesempatan dapat cashback UniPin Credits. Berikut info lengkap promonya. 

Baca juga: 5 Ide Kado Valentine Terbaik Untuk Gamers. 

Cara Pakai Promo PACARAN dari XL dan UniPin

Berikut cara pakai promo Pacaran dari XL dan UniPin. 

  1. Periode promo: 10 – 19 Februari 2022.
  2. Kamu wajib login ke dalam akun UniPin sebelum melakukan top up. Jika belum punya akun, kamu bisa daftar dulu di sini: daftar akun UniPin. 
  3. Promo ini berlaku untuk top up Mobile Legends, Free Fire, dan Voucher UniPin menggunakan pulsa XL di website UniPin. 
  4. Promo berlaku untuk minimum top up Rp20.000 dimana user berkesempatan mendapatkan 14% cashback UniPin Credits (maks. 7.000 UC).
  5. Setiap user bisa mendapatkan cashback 1x per hari selama periode promo berlangsung (selama kuota cashback masih tersedia).
  6. Cashback UniPin Credits terbatas selama periode promo. Cashback UniPin Credits akan langsung ditambahkan ke dalam akun UniPin setelah transaksi sukses.
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Yuk segera gunakan promo ini. Kamu bisa top up Free Fire, Mobile Legends, ataupun beli voucher UniPin pakai pulsa XL untuk dapatkan cashbacknya. Tinggal buka web UniPin, masuk ke halaman top up game yang diinginkan, lalu bayar pakai pulsa XL. 

bayar top up game pakai pulsa XL
Metode pembayaran pakai pulsa XL untuk top up game di UniPin.com.

Nantinya voucher UniPin yang kamu beli bisa dipakai untuk top up berbagai game online lainnya. Yuk pakai promonya dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...