indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree Fire MaxCara Download dan Cara Bermain Free Fire Max

Cara Download dan Cara Bermain Free Fire Max

Free fire max ini merupakan game dengan versi terbaru dari game free fire yang sengaja hadir untuk memberikan tantangan yang berbeda untuk para survivor. Namun untuk dapat memainkan permainan ini, kamu harus membuat dan memiliki akun terlebih dahulu. Cara download Free Fire Max ini juga sangat mudah, pilihlah free fire max versi paling baru yaitu versi 3.0.

Cara Download Free Fire Max 

emulator free fire max

Sebelum mengetahui cara download dan menginstal free fire max, lebih baik kamu perhatikan terlebih dahulu spesifikasi minimal yang dibutuhkan. Berikut ini terdapat spesifikasi minimal yang bisa digunakan yaitu:

  • Memiliki RAM 2GB atau lebih
  • Menggunakan system operasi Android 4.4/iOS 11
  • CPU berupa Dual Core 1.2 GHZ
  • Memiliki memori internal sebesar 2.5 GB atau lebih

Spesifikasi diatas merupakan spesifikasi minimum untuk memainkan game free fire max. Namun terdapat juga spesifikasi yang direkomendasikan, agar permainan lebih menyenangkan yaitu:

  • Memiliki RAM 4GB atau lebih
  • Menggunakan system operasi Android 7/iOS 11+
  • CPU berupa Octa Core 2.0 GHZ
  • Memiliki memori internal sebesar 4 GB atau lebih

Setelah mengetahui spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game tersebut, inilah panduan untuk melakukan download maupun instal. Berikut terdapat Langkah-langkah yang bisa kamu lakukan yaitu sebagai berikut:

  • Cek terlebih dahulu spesifikasi dari ponsel kamu sesuai aturan diatas
  • Kemudian cari aplikasi Free Fire Max pada Google Play Store maupun App Store dan download game tersebut.
  • Tunggu hingga proses download selesai, kemudian kamu bisa membuka game tersebut dengan klik logo game.
  • Lalu isilah data diri kamu untuk menyelesaikan proses login game
  • Apabila langkah-langkah tersebut sudah kamu lakukan, maka kamu bisa melanjutkan permainan

Cara Bermain Free Fire Max  

cara bermain free fire max di pc

Bagi para pemula yang baru memulai memainkan game FF Max ini tentunya diperlukan banyak latihan agar bisa mendapatkan booyah secara mudah. Berikut ini terdapat beberapa cara bermain free fire max di android yaitu sebagai berikut:

1. Pastikan Karakter dan Pet Berada Pada Level Maksimal

Untuk mendapatkan karakter Free Fire yang baik, pastikan kamu berada pada level maksimal. Hal lain yang bisa kamu dapatkan saat berada di level maksimal yaitu dapat menaikkan level dari hewan peliharaan ataupun pet.

Sehingga para pemain game ini bisa memprioritaskan levelling atau kenaikan level terhadap beberapa karakter maupun hewan peliharaan yang mereka digunakan untuk bertanding.

2. Bergabung dengan Tim Berpengalaman

Bergabung dengan tim yang memiliki pengalaman lebih baik ini tentunya akan menjadi solusi yang tepat, apalagi bagi para pemula. Tim yang berpengalaman pasti memiliki perencanaan yang lebih baik, memiliki kerja tim dan koordinasi yang tepat, sehingga kamu bisa memenangkan pertandingan secara mudah dan bisa mendapatkan booyah di Free Fire Max.

3. Gaya Bermain yang Aman

Hal yang bisa kamu lakukan untuk mengamankan booyah pada Free Fire Max yaitu melakukan gaya bermain yang pasif dan aman. Cara ini juga sangat baik digunakan untuk menghindari pertandingan yang agresif dan juga agar dapat bertahan hingga akhir.

Gaya bermain aman yang dimaksudkan ini yaitu bermain dengan lebih hati-hati, seperti mengambil peralatan secara perlahan saat pertandingan berlangsung.

4. Mampu Melakukan Headshots

Untuk permainan Free Fire Max ini, menyempurnakan headshots ini merupakan keterampilan yang penting dan tentunya membutuhkan latihan, waktu maupun usaha. Karena menguasai headshot dengan baik ini akan menjadi sebuah keuntungan yang besar bagi para pemain.

Apalagi kamu jago melakukan tembakan sambal mendidik kebawah, keuntungan inilah yang memungkinkan para pemain mendapatkan pandangan yang lebih baik dari para lawan. Selain itu, bidikan dari bawah ini juga bertujuan untuk meningkatkan akurasi terhadap jarak yang lebih jauh.

Keuntungan inilah yang juga membuat para pemain secara efektif mampu menguasai musuh dan dapat menembaknya sebelum musuh mulai beraksi.

5. Hindari Konflik yang Ada

Cara download Free Fire Max ini memang sangat mudah, namun kamu juga harus mengetahui cara bermain dengan benar. Seperti sebisa mungkin untuk menghindari konflik yang ada, apalagi jika kamu sudah memasuki tahapan late game.

Sebaiknya kamu bersembunyi dan menunggu hingga musuh dating, karena tahapan ini map lebih kecil dan posisi kamu dengan musuh bisa terlihat berdekatan. Apalagi jika kamu melakukan tembakan, suara tersebut yang dapat memancing musuh di sekitar mendekat.

6. Perhatikan Arah Pesawat

Sebelum melakukan terjun, kamu bisa membuka map dan memilih lokasi yang memiliki banyak item  serta tidak memiliki banyak musuh pada tempat tersebut. Walaupun menggunakan emulator Free Fire Max juga berpengaruh, namun tahap ini juga sangat penting.

Apalagi jika kamu berhasil melakukan pendaratan dengan selamat, bahkan menemukan Senjata Groza maupun item yang tepat ini bisa menjadi sebuah keuntungan untuk mendapatkan booyah.

7. Menghindari Tempat Terbuka

Cara bermain free fire max di pc yang harus kamu perhatikan juga yaitu hindari melakukan pergerakan pada tempat terbuka. Hal ini dilakukan untuk menghindari dijadikannya sasaran empuk bagi musuh, apalagi jika musuh kamu memiliki senapan sniper yang dapat menembak dari jarak jauh.

8. Menggunakan Kendaraan Saat Berpindah

Untuk berpindah tempat, sebaiknya menggunakan kendaraan, hal ini untuk menghindari tembakan dari musuh saat melakukan perpindahan. Kendaraan inilah yang dapat dijadikan sebagai perlindungan dan dapat membawa kamu kabur secara cepat.

Karakter Terbaik Free Fire Max

cara download free fire max

Setelah mengetahui cara bermain yang tepat, bagi para pemula sebaiknya kenali beberapa karakter dari game Free Fire Max yang menjadi favorit bagi para pemain. Beberapa karakter inilah yang dianggap memiliki kemampuan yang unik, sehingga mampu membawa kemenangan. Berikut ini terdapat beberapa karakter terbaik dari game Free Fire Max yaitu:

1. Chrono

Karakter ini dianggap memiliki kecepatan gerakan yang meningkat 5 persen dan efek berlangsung selama tiga detik. Karakter Chrono inilah yang akan membuat kelincahan pemain meningkat 10 persen saat berada pada level maksimum, bahkan durasi kemampuan juga meningkat lima detik.

2. Alok

Karakter Alok disini menjadi karakter yang kuat juga, karena memiliki kemampuan Drop The Beat yang dapat menyembuhkan tanpa harus menggunakan item khusus. Kemampuan inilah yang akan mengembangkan aura seluas 5m, sehingga pemain dapat 5HP per detik dan berlangsung selama lima detik.

Pada level yang maksimum ini juga membuat kecepatan Gerakan pada karakter Alok meningkat, bahkan hingga 15 persen dengan efek penyembuhan sekitar 10 detik.

3. Jota

Sedangkan Jota ini memiliki kemampuan penyembuhan yang lebih mudah dan pemain dapat menerima poin kesehatan saat kamu bisa menyebabkan kerusakan pada lawan. Pemain juga akan mendapatkan Kembali 10 persen HP saat kamu mampu mengalahkan musuh, baik menggunakan senjata atau tidak.

4. Jai

Karakter yang terakhir yaitu Jai yang memiliki kemampuan untuk mendapatkan Kembali amunisi setelah pemain mengalahkan musuh. Kemampuan ini disebut dengan Raging Reload, bahkan pada level maksimum, 45 persen senjata kamu bisa terisi ulang secara otomatis.

Itulah beberapa ulasan mengenai cara download Free Fire Max, cara bermain dan karakter terbaik yang bisa kamu pilih saat memainkan Free Fire Max.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Free Fire Max Ini Dia Selengkapnya!

Free fire merupakan salah satu game yang bisa dibilang paling sukses sekarang ini. Hal ini bisa Anda buktikan dari aktivitas pengunduhannya dan penggunanya terpantau...