indonesia flag
united-states
Sunday, March 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree Fire MaxFree Fire Max Ini Dia Selengkapnya!

Free Fire Max Ini Dia Selengkapnya!

Free fire merupakan salah satu game yang bisa dibilang paling sukses sekarang ini. Hal ini bisa Anda buktikan dari aktivitas pengunduhannya dan penggunanya terpantau sangat banyak, sehingga sekarang free fire telah mengembangkan free fire max. free fire max ini menjanjikan akan adanya kualitas yang menyenangkan untuk para penggunanya karena akan menampilkan penampilan yang berbeda dengan yang sebelumnya.

Review Free Fire Max

free fire max

Versi terbaru ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan nantinya dimana terdapat dua pilihan yakni free fire original dan juga free fire max tanpa Anda menghapus salah satunya. Hal ini karena agar semua pemain bisa mendapatkan pengalaman permainan yang menyenangkan dan bisa jauh menjadi lebih baik dari sebelumnya. Game ini merupakan upgrade dari game yang sebelumnya agar menjadi lebih baik dan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.

Game yang dikenal dengan patch OB21 ini merupakan versi upgrade daripada regular yang akan memberikan grafik yang lebih tinggi dari biasanya. Setelah keluarnya upgrade yang baru, sekarang masyarakat banyak sekali yang mencoba masuk dan menggunakan free fire max ini. Hal ini karena banyak sekali fitur tambahan yang muncul dan memiliki banyak sekali perubahan pada gameplay free fire max.

Perbedaan Free Fire Max Dengan Free Fire Biasa

perbedaan free fire max dengan free fire biasa

Ternyata game free fire max dengan yang biasa memiliki perbedaan. Di bawah ini merupakan perbedaan antara free fire max dengan versi yang biasa.

  1. Memiliki peningkatan yang cukup banyak dari versi yang lama ke versi free fire max. peningkatan disini cukup signifikan sehingga Anda bisa memiliki kualitas grafik yang lebih baik lagi.
  2. Jika Anda menggunakan free fire max maka Anda akan mendapatkan kualitas HD yang lebih bagus dan juga realistis dibandingkan dengan game free fire yang biasa Anda mainkan sebelumnya.
  3. Terdapat tambahan animasi dengan desain yang sangat keren dan juga super memanjakan mata Anda. Perubahan dalam game ini akan memberikan kapasitas dari game secara otomatis menjadi lebih besar dari sebelumnya.
  4. Versi yang terbaru sekarang ini bisa meningkatkan grafik dari free fire yang biasanya sehingga bisa menjadi lebih signifikan. Dengan begitu maka permainan Anda akan jauh lebih baik dan lebih nyaman dari sebelumnya.
  5. Untuk mengunduh aplikasi ini dan bisa memasangnya di hp Anda maka perlu memiliki kapasitas ruangan yang besar. Hal ini karena kapasitas dari free fire max ini memiliki 1GB dan belum termasuk untuk data-datanya nanti.
  6. Versi yang terbaru ini nantinya juga tidak akan menggantikan free fire yang sekarang sedang biasa Anda mainkan. Akan tetapi hanya bisa dimainkan di HP gaming yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi.
  7. Selain itu perbedaan yang selanjutnya adalah memiliki fitur yang lebih banyak dan lebih baru, misalnya saja karakter, senjata, serta user interface menggunakan animasi yang lebih menarik.
  8. Secara keseluruhan tidak ada perubahan dalam gameplay seperti biasanya.

Fitur Free Fire Max

tampilan free fire max

Setelah Anda mengetahui perbedaan dari free fire max dengan free fire biasa, di bawah ini terdapat beberapa fitur menarik yang bisa Anda dapatkan nantinya setelah mendownload aplikasi free fire max.

  1. Memiliki lobi yang baru, pada versi free fire max ini maka nanti pemain akan menemukan lobi dengan efek 3D dengan sangat ciamik serta memiliki animasi sehingga bisa membuat karakter akan menjadi lebih terlihat hidup.
  2. Karakter Anda disini nantinya akan berjalan bahkan dengan memiliki kualitas grafik yang lebih  bagus, ini adalah perbedaan dengan free fire yang reguler atau biasa. Sedangkan jika Anda menggunakan versi yang reguler maka Anda hanya akan berdiam berdiri saja dan tidak memiliki kualitas yang lebih bagus dari sekarang.
  3. Memiliki senjata yang terbaru, adanya senjata ini merupakan senjata terbaru dan juga senjata terbaik dari free fire dengan berupa senapan sniper rifle yang sangat terbaru. Nantinya senjata ini akan menjadi senjata yang terkuat serta memiliki scope sampai 8x.
  4. Memiliki map 3D yang menjadi lebih bagus dari segi kualitasnya.
  5. Memiliki karakter yang terbaru, free fire max ini akan menampilkan dan memiliki dua karakter dari free fire yang terbaru yakni kapella dan juga lucas, selain itu juga akan terdapat hewan peliharaan baru yang bernama ottero. Adanya karakter Kapella sendiri merupakan karakter perempuan yang memiliki skill healing song, dengan memiliki skill seperti ini maka Anda akan bermain sebagai support pada squad Anda. Sedangkan karakter lucas disini memiliki skill hat-trick dimana jika Anda memiliki karakter ini maka hp Anda akan dipulihkan jika lucas bisa mengalahkan musuh. Sehingga dengan kemampuan seperti ini maka lucas akan bisa hidup lebih lama dan juga bisa menjadi lebih kuat pada saat melakukan pertempuran.
  6. Terdapat bekas peluru yang ada di tembok, sekarang jika Anda akan menembakkan peluru ke tembok atau ke bagian barang yang lainnya maka sekarang sudah bisa terlihat dan akan meninggalkan jejak peluru.
  7. Memiliki tampilan settingan yang baru dari yang sebelumnya. Apabila Anda membuka settingan yang baru pada free fire max maka di dalamnya sudah terdapat banyak sekali tambahan yang dapat Anda nyalakan dan dapatkan misalnya saja seperti HD texture, Login Video, Visual Effect, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lalu bagaimana cara memainkan game free fire max ini? Berikut caranya. Anda bisa melakukan registrasi akun selanjutnya Anda akan diundang untuk bisa mengikuti percobaan free fire max 5.0 di masa beta testnya. Simak penjelasan di bawah ini untuk lebih lanjutnya.

review free fire max

  1. Anda bisa terlebih dahulu masuk ke link free fire max.
  2. Setelah Anda bisa masuk, maka langkah selanjutnya adalah Anda bisa menggunakan akun google Anda atau bisa menggunakan akun google yang telah didaftarkan pada saat memainkan game free fire yang biasanya.
  3. Kemudian setelah Anda berhasil masuk Anda bisa untuk mengikuti registrasi dengan mengklik participate in the tests.
  4. Setelah itu maka Anda sudah berhasil untuk melakukan registrasi di free fire max.

Anda kemudian akan diminta untuk menginstal free fire dan akan diminta untuk upgrade free fire max dan selanjutnya Anda akan dipandu untuk mengikuti tahap yang selanjutnya menggunakan google Anda. Itulah dia beberapa penjelasan dari free fire max yang bisa Anda dapatkan setelah mengikuti tahap yang berlaku. Unduh sekarang dan nikmati kelebihan dari free fire yang sebelumnya, pastinya dengan banyak fitur-fitur menarik yang terdapat di dalamnya. Anda juga bisa bermain dan mengajak teman-teman Anda untuk melakukan pengunduhan free fire max ini sehingga akan lebih seru dan menyenangkan. Menggunakan free fire max ini maka nikmati kejernihan dari gamenya.

Jangan lupa Top up di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Registrasi Free Fire Max dengan Cepat, Mudah, dan Aman

Program Mitra Free Fire (FF) Max adalah kesempatan istimewa bagi para gamer untuk merasakan berbagai keuntungan, terutama V Badge. Yang menariknya, tidak ribet untuk...