indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games5 Ide Kado Valentine Terbaik Untuk Gamers

5 Ide Kado Valentine Terbaik Untuk Gamers

Memasuki bulan Februari maka sebentar lagi akan ada perayaan valentine. Biasanya, pada momen spesial tersebut akan banyak yang saling memberi kado. Nah apakah kamu sedang butuh ide kado valentine? Jika ya, mari kita bahas di artikel ini.

Khusus di artikel ini kita akan bahas seputar ide kado valentine yang cocok untuk para gamers. Jadi jika teman, pasangan, pacar, atau orang terdekatmu adalah gamers maka mereka pasti akan suka sekali jika mendapatkan kado-kado valentine ini.

Baca juga:

Inilah 5 ide hadiah valentine yang bisa kamu berikan untuk gamers.

1. Aksesoris dan Perlengkapan Gaming

Hadiah pertama adalah aksesoris dan perlengkapan gaming. Misalkan seperti: kursi gaming, headset gaming, keyboard gaming, dan banyak lagi. Tentu mereka akan suka sekali jika hobi game mereka ikut didukung oleh orang-orang terdekatnya. Ini kado valentine yang mudah dan simple namun bermakna. Dengan memberi hadiah ini, artinya kamu turut mendukung hobi gaming yang ia lakukan.

Atau bisa juga kamu berikan hadiah lain seperti misalkan kamera atau perlengkapan membuat video. Siapa tahu mereka juga ingin menjadi seorang YouTuber, content creator, ataupun streamer gaming. Menarik, kan?

2. Beri Hadiah Voucher UniPin

voucher unipin

Kalau pasangan, teman, pacar, cowok, atau sahabatmu adalah gamers pasti mereka tahu dengan UniPin. Nah kamu bisa beri hadiah berupa voucher UniPin. Voucher UniPin ini nantinya dapat ditukarkan di website UniPin.com. Selanjutnya voucher tersebut dapat dipakai untuk top up berbagai game di UniPin. Beberapa contoh game populer yang bisa ditopup misalnya:

  • Free Fire,
  • Mobile Legends,
  • Point Blank,
  • Call of Duty Mobile,
  • Dan banyak lagi.

Dengan memberikan hadiah voucher UniPin, nanti gamers tersebut bebas membeli diamond ataupun berbagai voucher game lainnya yang tersedia di UniPin.

3. Kado Untuk Gamers: Steam Wallet

Steam

Nah kalau gamers tersebut suka main game PC ataupun console, maka ide hadiah yang ketiga ini juga cocok. Kamu bisa berikan mereka hadiah berupa voucher Steam Wallet. Nantinya kode Steam tersebut dapat ditukarkan di Steam. Selanjutnya gamers tadi dapat membeli game-game favorit mereka di Steam. Ini juga termasuk hadiah yang menarik dan berkesan untuk gamers.

Untuk membeli voucher Steam Wallet, kamu bisa beli di UniPin. Berikut langkah-langkahnya.

  • Masuk ke halaman pembelian kode Steam Wallet di UniPin.
  • Selanjutnya kamu bisa tentukan nominal kode yang akan dibeli.
  • Jika sudah, silakan selesaikan transaksi.

4. Kasih Hadiah PSN Card

PS Store

Jika gamers tersebut suka bermain game-game PS, maka sebaiknya kamu beri hadiah PSN Card. Mengapa? Sebab PSN Card ini nantinya dapat ditukarkan dan dipakai untuk membeli/berbelanja di PlayStation Network dan PlayStation Store. Di sana, si gamers dapat membeli berbagai game PS kesukaannya.

Untuk membeli PSN Card, kamu juga bisa mendapatkanya langsung di UniPin lho.

5. Voucher Google Play

kode-voucher-google-play-1

Nah kalau hadiah yang kelima ini juga menarik, yakni kode voucher Google Play. Gamers biasanya punya berbagai kebutuhan. Salah satunya adalah kebutuhan untuk membeli game ataupun item game melalui Play Store. Untuk kemudahan berbelanja di Play Store, gamers dapat menggunakan kode voucher Google Play. Nantinya voucher tersebut dapat ditukarkan dengan saldo yang dapat dipakai untuk transaksi di Play Store.

Kamu juga bisa mendapatkan voucher Google Play di UniPin. Selanjutnya voucher tersebut dapat kamu hadiahkan untuk gamers.

Nah itulah beberapa ide hadiah yang unik dan menarik untuk para gamers. Intinya, agar bisa memberi kado valentine yang berkesan, sebaiknya kamu cari tahu apa yang sedang diinginkan oleh gamers tersebut. Berikutnya kamu bisa hadiahkan barang, item, ataupun kebutuhan dari gamers tadi. Semoga menginspirasi ya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Rekomendasi Game Seru untuk Perempuan

Lagi bosan dan butuh game seru buat ngisi waktu luang? Nah, coba deh nih, ada 10 rekomendasi game seru untuk perempuan yang bisa banget...