indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games5 Ide Kado Natal Terbaik dan Berkesan Untuk Gamers

5 Ide Kado Natal Terbaik dan Berkesan Untuk Gamers

Memasuki bulan Desember, maka sudah dekat dengan momen natal. Nah untukmu yang sedang mencari ide kado natal, artikel ini akan membantumu. Khususnya untukmu yang sedang mencari kado natal untuk gamers. Kali ini kita akan bahas 5 ide kado natal menarik dan berkesan untuk para gamers. Hadiah natal ini dapat kamu berikan untuk pasangan, teman, sahabat, pacar, atau siapapun juga yang merupakan gamers. Penasaran? Yuk langsung saja kita bahas.

Ide Kado Natal Untuk Gamers yang Berkesan dan Menarik

Kado natal tak harus mahal, yang penting berkesan. Berikut ini lima ide kado natal untuk para gamers. Kado/hadiah ini berkesan dan pastinya menarik.

1. Beri Hadiah Gear Gaming (Bahkan PS 5)

Gamers pasti suka banget jika diberi gear gaming. Contoh peralatan gaming ini misalnya: mouse gaming, kursi gaming, atau berbagai peralatan gaming lainnya. Selain sederhana, hadiah ini juga pasti akan bermanfaat. Mereka pasti akan suka banget.

Nah menariknya, sekarang lagi ada promo Dealsember dari UniPin. Melalui promo ini, kamu berpeluang memenangkan gear gaming. Tak hanya gear gaming, tapi kamu juga bisa memenangkan PS5. Penasaran? Yuk langsung saja cek promo nya di sini: Top Up Game Online Dapat Hadiah PS5, Ini Caranya.

2. Hadiah Untuk Gamers: Voucher Steam Wallet

steam

Para gamers pasti tahu betul dengan website Steam. Melalui web Store.steampowered.com, mereka bisa mendapatkan berbagai game menarik dengan mudah. Nah untuk bisa berbelanja di Steam, dibutuhkan yang namanya Steam Wallet.

Nah jika teman, pasangan, ataupun sahabatmu gemar memainkan game di Steam, kamu bisa hadiahkan voucher Steam Wallet. Nantinya, kode voucher Steam tersebut dapat mereka gunakan untuk mengisi Steam Wallet. Dia pasti akan senang sekali.

Nah untuk membeli voucher Steam Wallet, kamu juga bisa gunakan layanan dari website UniPin.com. Kamu tinggal masuk ke halaman pembelian Steam Wallet.

3. Ide Hadiah Natal: Voucher Google Play

Ide hadiah natal yang ketiga adalah voucher Google Play. Nah kalau ini dapat digunakan untuk mengisi saldo di akun Google Play. Selanjutnya saldo tersebut bisa digunakan untuk berbelanja di Google Play. Untuk para gamers, mereka bisa gunakan saldo tersebut untuk membeli game favorit mereka. Atau juga bisa untuk membeli item lain sesuai kebutuhan mereka.

Kamu juga bisa beli kode voucher Google Play cepat dan mudah di UniPin lho. Nanti ketika sudah dapat kode vouchernya, kode tersebut dapat langsung ditukarkan di Google Play.

beli kode voucher google play

4. Ide Kado Natal: Voucher UniPin

Ide berikutnya adalah voucher UniPin. Nah kalau ini juga bermanfaat banget untuk para gamers. Nantinya, voucher tersebut dapat dipakai untuk top up game di UniPin. Jadi, teman, pasangan, ataupun sahabat gamersmu tak perlu ribet kalau mau top up game. Mereka bisa langsung top up game memakai akun UniPin mereka. Nantinya mereka bisa gunakan voucher tersebut untuk top up game-game favorit seperti:

  • Free Fire,
  • Mobile Legends,
  • Call of Duty,
  • One Punch Man,
  • Dan lainnya.

5. Kado Natal Gamers: PSN Card

psn store

Yang kelima kamu bisa hadiahkan PSN Card. Nah kalau PSN card bisa digunakan untuk mengisi akun PSN. Nantinya bisa digunakan untuk berbelanja di PSN Store. Untuk pembelian PSC Card, kamu bisa langsung beli di UniPin: beli voucher PSN.

Itulah 5 ide kado natal berkesan untuk para gamers. Semoga bermanfaat dan mudah-mudahan memberi inspirasi untukmu. Happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Rekomendasi Game Seru untuk Perempuan

Lagi bosan dan butuh game seru buat ngisi waktu luang? Nah, coba deh nih, ada 10 rekomendasi game seru untuk perempuan yang bisa banget...