indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games5 Game Natal Seru Untuk Menemani Liburan, Yuk Mainkan

5 Game Natal Seru Untuk Menemani Liburan, Yuk Mainkan

Mendekati akhir tahun kita mendapatkan banyak libur, khususnya libur natal dan tahun baru. Nah untukmu yang sedang bingung dalam memanfaatkan waktu libur natal dan tahun baru, kamu bisa baca artikel ini. Salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan adalah bermain game. Khususnya bermain game-game yang berkaitan dengan tema/suasana natal.

Di artikel ini kita akan bahas deretan 5 game seru yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu libur natalmu. Yuk langsung saja kita bahas. Dijamin game-game ini akan menambah seru suasana libur natalmu.

Inilah 5 game natal yang seru dan dapat kamu coba.

1. Rich Dad Santa: Fun Christmas Game

Rich Dad Santa - Fun Christmas Game

Game yang pertama adalah Rich Dad Santa: Fun Christmas Game. Dalam game ini, para pemain bisa memainkan peran sebagai santa. Pemain bisa melakukan tugas-tugas santa, seperti membeli dan mengirimkan hadiah natal. Hingga saat artikel ini ditulis, game ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Selain itu, game ini mendapatkan rating 3,6 di Google Play. Kamu bisa langsung unduh game ini di Google Play.

2. Game Natal: Christmas Games

Game Natal - Christmas Games

Nah kalau yang ini adalah sebuah game yang berisi 17 game di dalamnya. Permainan dengan tema natal. Game ini adalah game edukasi anak-anak yang bermanfaat untuk membantu mengembangkan keterampilan motorik, koordinasi mata dan tangan, imajinasi dan kreativitas. Hingga saat ini, game ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali. Juga mendapatkan rating 4,3 di Google Play.

3. Game Natal Memasak: Christmas Cooking

Nah untuk yang sedang mencari game natal memasak, game ini layak jadi pilihan. Hingga saat ini, game ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali. Sukses mendapatkan rating 4,6 di Google Play. Artinya game ini mendapatkan review yang cukup bagus.

Dalam permainan ini, pemain dapat berperan sebagai orang yang menyajikan dan memasak makanan. Cocok banget untuk menemani suasana natalmu. Langsung saja, kamu bisa unduh dan mainkan gamenya.

4. Mainkan Game dengan Event Natal

Tak hanya memainkan game-game khusus natal, kamu juga bisa mengisi waktu dengan memainkan game lainnya yang sedang ada event natal. Salah satunya adalah game Mobile Legends. Di bulan Desember 2020 ini, ada event skin starlight Christmas Raffle Mobile Legends.

Atau kamu juga bisa cek game seperti Point Blank. Di bulan Desember hingga Januari 2021 terdapat event Christmas Tree Web Event. Event ini berlangsung dari tanggal 1 Desember 2020 – 4 Januari 2021.

Bicara soal game Point Blank, jangan lupa manfaatkan layanan top up Point Blank dari UniPin jika kamu hendak melakukan pengisian cash PB.

5. Mainkan Game Natal Gratis di Internet

Selain Google Play, salah satu situs yang juga bisa kamu gunakan untuk mencari game-game menarik adalah Games.co.id. Melalui web Games.co.id, kamu bisa mengakses banyak game secara gratis dan praktis. Termasuk game-game natal. Beberapa contoh game natal yang terdapat di Games.co.id misalnya:

  • Hiasan Natal Ajaib,
  • Christmas Magic Piano,
  • Christmas: Color and Decorate,
  • dan banyak lagi.

game natal gratis di internet

Nah itulah berbagai game natal yang seru dan menarik untuk kamu coba. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...