indonesia flag
united-states
Thursday, March 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeOne Punch ManCara Mudah dan Cepat Top Up One Punch Man

Cara Mudah dan Cepat Top Up One Punch Man

Salah satu game yang bisa kamu top up di UniPin adalah One Punch Man. Artikel ini akan menjelaskan seputar cara melakukan pengisian dana di game One Punch Man yang kamu mainkan.

Tentang Game One Punch Man: The Strongest

One Punch Man: The Strongest adalah game mobile berbasis RPG yang berasal dari adaptasi anime aslinya (One Punch Man). Di dalam game ini terdapat karakter bernama Saitama. Hingga saat artikel ini ditulis, game ini sudah diunduh lebih dari 5.000.000 kali di Google Play. Rating yang didapat juga bagus, yakni 4,2.

Lebih detail tentang tips memainkan game One Punch Man dapat kamu simak di artikel-artikel berikut.

Untuk mendapatkan info terbaru seputar game ini, kamu juga bisa cek websitenya langsung di laman: https://id-onepunchman.fingerfun.com/. Di sana ada banyak informasi, seperti:

  • Info event terbaru,
  • Kumpulan panduan,
  • Dan berbagai info menarik lainnya.

Selain itu, di dalam game ini juga terdapat mata uang yang dinamakan dengan Dana (Funds). Pemain dapat melakukan pengisian mata uang tersebut guna melakukan pembelian di dalam game.

Cara dan Langkah-Langkah Top Up One Punch Man

Untuk melakukan pembelian mata uang game (seperti diamond), kamu bisa gunakan layanan UniPin, termasuk untuk game One Punch Man. Berikut langkah-langkah top up-nya.

      1. Kunjungi halaman top up One Punch Man di situs UniPin.com.
      2. Selanjutnya kamu bisa segera melakukan pengisian. Namun agar bisa mendapatkan berbagai promo menarik, sebaiknya kamu buat dulu akun di UniPin. Lalu bisa login ke akunmu.
      3. Sekarang masukkan user id dan zona ID kamu.
      4. Berikutnya pilih nominal dana yang akan diisi.pilih nominal dana
      5. Selanjutnya bisa pilih channel pembayaran yang tersedia.
        • Kamu bisa melakukan pembayaran melalui channel pembayaran online, seperti: pakai GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Sakuku, dan banyak lagi.
        • Ada juga opsi pembayaran memakai transfer virtual account. Kamu bisa pilih opsi ini jika ingin menikmati fitur verifikasi otomatis.
        • Bisa juga pembayaran melalui Indomaret, Alfamart, Internet Banking, ataupun kartu kredit.
      6. Selesaikan transaksi dan nanti dana akan langsung masuk ke akun One Punch Man kamu.channel pembayaran
    1. Selain itu kamu juga bisa melakukan pembelian paket newbie untuk game OPM ini. Untuk melakukan pembelian, kamu tinggal masuk ke laman ini: Paket Newbie OPM.
      • Selanjutnya kamu tinggal lakukan pembelian seperti langkah-langkah yang sudah disebutkan.
      • Tersedia paket-paket seperti: Paket Newbie 1, Paket Newbie: Fubuki, Bantuan Asosiasi, Paket Newbie: Bakusan, Bonus 2-Minggu, dan Rencana Rekrut.paket newbie opm

      Nah itulah panduan melakukan top up game One Punch Man. Semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan happy gaming.

      Ikuti juga promo-promo terbaru UniPin melalui akun media sosial Instagram @unipinindonesia atau subscribe ke channel YouTube UniPin Gaming.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...