indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeOne Punch ManTertarik Download One Punch Man Android? Yuk, Kenali Karakternya Dulu

Tertarik Download One Punch Man Android? Yuk, Kenali Karakternya Dulu

Saitama yang menjadi tokoh utama dalam cerita manga dan anime One Punch Man memang menarik. Karakter ini kerap digambarkan sebagai orang yang konyol dan kerap bertingkah seenak sendiri. Namun, di sisi lain, Saitama merupakan seorang hero dengan kekuatan yang tidak terkalahkan. Oleh karena itu, banyak gamer yang tertarik download One Punch Man ketika cerita ini diangkat dalam sebuah permainan.

Menariknya lagi, kamu dapat menemukan game One Punch Man di berbagai platform, termasuk bagi para pengguna smartphone Android. Di sini, kamu dapat menemukan dua pilihan permainan, One Punch Man: Road to Hero dan One Punch Man: The Strongest. Hanya saja, kamu tidak akan bisa download One Punch Man Road to Hero karena pihak pengembang masih belum menyediakannya di Indonesia. Sebagai gantinya, kamu bisa memilih game versi The Strongest.

Tier Karakter Game One Punch Man: The Strongest

download one punch man road to hero
Sumber : Wallpapersafari.com

Cara download One Punch Man di perangkat Android sangat mudah. Game ini bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store. Selanjutnya, kamu pun bisa memainkan berbagai karakter hero seperti yang ada di dalam cerita manga dan anime One Punch Man. Saat memainkannya, kamu bakal mengetahui kalau game ini dijalankan dengan membentuk party berisi 6 karakter. Kamu bisa mengalahkan berbagai musuh kalau berhasil mengumpulkan karakter kuat dalam tim.

Seperti halnya cerita di One Punch Man, karakter hero ataupun penjahat yang ada di game ini diklasifikasikan dalam beberapa kelompok. Penetapan kelompok itu dilakukan untuk mengidentifikasi masing-masing kekuatan karakter. Terdapat 4 tier karakter yang bisa kamu jumpai saat download game One Punch Man The Strongest, yakni:

Tier SS

Tokoh yang ada dalam tier SS merupakan karakter terkuat yang bisa kamu mainkan di game One Punch Man: The Strongest. Kamu mungkin berpikir kalau Saitama termasuk dalam kelompok ini. Namun, perkiraan itu salah besar. Saitama merupakan karakter terkuat yang tidak bisa dimainkan. Sebagai gantinya, kamu dapat membentuk tim yang bisa bertarung secara berdampingan dengan Saitama. Selanjutnya, Saitama akan muncul ketika kamu memiliki total damage yang cukup.

Kalau bukan Saitama, siapa karakter yang termasuk dalam tier SS? Terdapat 2 karakter yang bakal kamu temukan di kelompok ini, yaitu Child Emperor dan Carnage Kabuto. Child Emperor sudah cukup familier, dikenal sebagai salah satu hero kelas S di anime One Punch Man. Sementara itu, Carnage Kabuto merupakan salah satu villain dan dikenal sebagai artificial mutan terkuat yang dibuat oleh Dr. Genus dari House of Evolution.

Child Emperor mempunyai keunggulan berkat kemampuan bisa membuat stun musuh dengan persentase 50%. Sementara itu, Carnage Kabuto memiliki kemampuan pasif yang dapat memantulkan serangan musuh sebesar 20%. Nah, untuk mendapatkan hero tier SS tersebut kamu bisa melakukan top up One Punch Man di UniPin, tersedia berbagai macam paket booster yang bisa mempermudah kamu mendapatkan hero dan mengalahkan musuh.

Tier S

Kelompok karakter terkuat yang kedua adalah tier S. Di sini, kamu bisa menemukan Tatsumaki atau Terrible Tornado yang merupakan hero kelas S terkuat kedua setelah Blast di anime One Punch Man. Seperti halnya di anime, Terrible Tornado memiliki keunggulan dengan kemampuan menyerang AoE.

Kamu juga bisa menemukan kemampuan yang tak kalah kuat pada karakter Atomic Samurai. Karakter ini mempunyai skill atomic slash yang membuat damage ke musuh jadi lebih besar. Selain itu, ada pula 3 karakter tier S lainnya, seperti Tank Top Master yang sangat cocok sebagai tanker, Deep Sea King yang ber-damage tinggi, serta Groribas yang memiliki kemampuan pasif meningkatkan damage tim secara keseluruhan.

Tier A

Mereka yang termasuk dalam tier A juga cukup kuat untuk bisa kamu masukkan dalam tim. Apalagi, setiap karakter punya kemampuan uniknya tersendiri. Beberapa karakter yang ada dalam tier A di antaranya adalah:

  • Golden Ball. Karakter ini mempunyai beberapa kemampuan yang bisa menghasilkan damage Menariknya, kemampuan pamungkas Golden Ball dapat dipakai untuk menyerang semua musuh.
  • Superalloy Blackluster. Kalau kamu mencari tanker yang kokoh dan tak mudah dikalahkan, pilihannya adalah Superalloy Blackluster. Hero kelas S yang satu ini punya kemampuan menyerap serangan dan sekaligus menyembuhkan diri.
  • Vaccine Man. Ada pula karakter bernama Vaccine Man. Kemampuan yang dimilikinya berguna sebagai damage dealer berkat skill khususnya, yakni Damage over Time (DoT).
  • Amai Mask. Kamu juga dapat menemukan hero kelas A Amai Mask saat download game One Punch Man. Amai Mask punya keahlian khusus sebagai seorang assassin yang bisa mengalahkan musuh dalam waktu singkat.
  • Subterranean King. Karakter yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup menjengkelkan bagi musuh. Lewat kemampuan DoT Burn, kamu bisa mengalahkan lawan dengan cukup singkat.
  • Mosquito Girl dan Dr. Genus. Kalau ingin mencari karakter support terbaik, kamu dapat mempertimbangkan antara Mosquito Girl dan Dr. Genus. Kedua karakter ini memiliki kemampuan menyembuhkan kawan.

Tier B

Terakhir, kamu dapat menemukan karakter tier B. Mereka yang ada di kelompok ini memang memiliki kekuatan tidak seperti kelompok di atasnya. Namun, kalau kamu bisa memanfaatkan keahlian khususnya dengan baik, karakter tier B bisa cukup diandalkan dalam pertempuran. Beberapa karakter yang termasuk dalam tier B di antaranya adalah Mumen Rider, Sky King, Puri Puri Prisoner, dan Geryuganshoop.

Cara Download One Punch Man The Strongest PC

download one punch man the strongest pc
Sumber : Bignox.com

Game One Punch Man: The Strongest memang disediakan secara eksklusif untuk para pengguna smartphone. Meski begitu, kamu dapat pula download One Punch Man The Strongest PC dengan memanfaatkan trik kecil.

Salah satu cara yang dapat kamu manfaatkan agar bisa memainkan One Punch Man: The Strongest melalui perangkat PC adalah lewat aplikasi emulator. Keberadaan aplikasi emulator dapat dipakai sebagai pengganti OS Android di PC. Selanjutnya, kamu pun bisa download One Punch Man Android lewat Google Play Store.

Nah, itulah tips berkaitan dengan pengenalan karakter yang dapat kamu mainkan di game One Punch Man: The Strongest. Kamu memang tak bisa secara langsung memainkan karakter Saitama. Namun, keberadaan hero favorit seperti Mumen Rider, Terrible Tornado, ataupun Child Emperor juga tidak kalah asyik, kan?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...