indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeOne Punch ManPemula Game One Punch Man Wajib Coba Trik Pertarungan Ini

Pemula Game One Punch Man Wajib Coba Trik Pertarungan Ini

Peluncuran game One Punch Man: The Strongest pada bulan Juni 2020 lalu langsung mendapat respons positif dari para pecinta games, khususnya yang menyukai genre RPG. Game ini bahkan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Playstore. Dengan gameplay yang mengasyikkan, suara karakter game One Punch Man Android pun diisi oleh para dubber dari anime aslinya. Wah, benar-benar bikin pemain merasa masuk ke dunia anime, ya?

Untuk proses produksinya, pembuatan game One Punch Man online dikembangkan oleh Playcrab dan diawasi sepenuhnya oleh SHUEISHA. Nah, bagi kamu penggemar berat seri anime ini dan ingin mencoba versi game mobile-nya, download game one punch man dan ikuti trik pertarungan untuk pemula berikut!

Pahami Aturan Main

game one punch man online
Sumber : Gamingonphone.com

Meskipun Saitama adalah karakter utama dalam seri anime One Punch Man, kamu tidak bisa memilihnya sebagai hero andalanmu. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa memainkannya sama sekali dalam gameplay. Saitama dibuat sebagai opsi bantuan, yang sewaktu-waktu bisa kamu gunakan untuk menumbangkan musuh kuat dengan satu pukulan saja.

Selain itu, karakter Saitama di game ini juga dapat digunakan untuk misi investigasi. Pun, ada menu khusus untuk Saitama yang berisi puzzle gambar. Pemain bisa menyusun puzzle tersebut, yang berisi gambar scene dalam anime One Punch Man, untuk memperoleh stat tambahan.

Di awal permainan, hero pertamamu adalah Genos yang merupakan murid Saitama. Kamu juga cuma mendapatkan 2 saja di level pertama. Akan tetapi, jika sudah sampai level 26, item akan meningkat jadi 6.

Dalam setiap pertempuran, kamu pun akan diajak untuk mengadu kombinasi karakter terbaikmu dengan tim lawan. Karaktermu akan mendapat giliran untuk menyerang terlebih dahulu, yang kemudian dilanjutkan oleh tim musuh.

Apabila timmu menunjukkan performa sempurna saat bertempur, kamu akan memperoleh 3 bintang sebagai hadiah. Artinya, pemain akan dapat satu bintang jika menang duel, satu bintang tambahan bila kombinasi tim masih lengkap di akhir duel, dan satu bintang ekstra untuk kemenangan yang diraih dalam 5 giliran saja.

Meski begitu, pemain tidak wajib mengumpulkan 3 bintang untuk memenangkan setiap pertempuran di game One Punch Man. Namun, jika kamu berhasil dapat 3 bintang, hadiahnya tentu bakal lebih besar.

Aturlah Formasi Lini Tempur dengan Tepat

game one punch man mod
Sumber : Fremmostation.com

Bila ingin memenangkan game One Punch Man Android, kamu harus mengatur formasi tempur dengan sangat cermat. Ingat, setiap tim hanya dapat 10 giliran untuk menyerang dan akan secara otomatis dinyatakan kalah bila tidak berhasil menghabisi musuh dalam kesempatan itu. Inilah alasan mengapa kamu tidak boleh asal pilih ketika menempatkan karakter di setiap pertarungan.

Beda duel, beda pula karakter yang harus dipakai! Namun tenang, kamu bakal dimanjakan oleh fitur Auto-Battle dan Quick Deploy di level-level awal, yang dapat membantumu menyusun kombinasi karakter terbaik dalam tim. Meski demikian, tetap perhatikan semua pertarungan yang kamu lewati dengan baik. Lakukan observasi secara cermat, terutama pada gerakan-gerakan yang dilepaskan oleh tim musuh.

Kemudian, coba lihat manakah karakter musuh yang bisa menciptakan kerusakan terberat pada timmu? Apa keunggulan atau jurus andalan yang dimiliki oleh karakter lawan? Jika kamu sudah mempertimbangkan beberapa hal tersebut, atur ulang lini serangmu.

Posisikan karakter terkuatmu di garis depan untuk menahan serangan terberat dari tim musuh. Kemudian fokuslah untuk menyerang karakter lawan yang memiliki kekuatan terbesar dan merupakan andalan tim.

Jangan Hanya Terpaku pada Karakter Tertentu

game one punch man pc
Sumber : Kumparan.com

Sangat wajar untuk memfavoritkan karakter tertentu dalam sebuah game. Namun, jika kamu ingin memenangkan pertarungan di game One Punch Man, jangan lakukan itu! Kamu harus membentuk kombinasi karakter yang tepat untuk menandingi kekuatan tim lawan. Jadi, entah itu outlaws, hero, atau bahkan monster, kombinasi yang tepat dari setiap karakter akan menghasilkan tim terbaik untuk melawan musuh.

Tentunya, kamu bisa memanfaatkan fitur Quick Deploy untuk menyusun tim secara cepat, yang didasarkan pada Battle Power tertinggi. Akan tetapi, konsep itu tidak selamanya tepat. Lini serangmu justru akan menjadi lebih kuat jika dapat memanfaatkan karakter ber-BP rendah, tetapi memiliki skill paling tepat untuk mengatasi tim lawan.

Sebagai contoh, Mumen Rider tergolong karakter dengan BP rendah di game One Punch Man online. Meski tidak bisa ditempatkan sebagai penyerang utama, dia memiliki skill Justice Roar yang bisa digunakan untuk menyokong daya serang rekan setimnya. Karena itu, pelajarilah skill dari setiap karakter dalam game sehingga kamu tahu apa keunggulan dan kelemahan masing-masing dari mereka.

Rekrut dan Upgrade Karaktermu dengan Pertimbangan yang Matang

game one punch man android
Sumber : Qoo-app.com

Jangan asal merekrut atau meng-upgrade karakter tanpa mempertimbangkannya secara matang. Karena ketika kamu mengambil karakter baru, kamu harus mengeluarkan kupon perekrutan yang tergolong sumber daya mahal. Karena jika nantinya kupon gratismu habis, kamu harus menarik banyak diamond untuk menggantikannya.

Maka, sebaiknya jangan memakai kupon tersebut per satuan, tetapi langsung sekaligus 10. Mengapa demikian? Karena jika kamu langsung menggunakan 10 kupon dalam lima perekrutan awal, kamu akan mendapatkan gratis 1 karakter SSR.

Dalam upgrade karakter, kamu juga perlu menerapkan cara yang sama. Jangan habiskan sumber dayamu untuk meng-upgrade karakter tertentu. Cukup lakukan itu seperlunya saja karena di level lanjut para pemain tentu akan mendapatkan karakter lain yang lebih kuat.

Optimalkan Mode Game yang Bisa Menyokong Kekuatan Tim

one punch man android
Sumber : Racketrenegade.com

One Punch Man: The Strongest memiliki fitur yang bisa membantu pemain meningkatkan statistik tim mereka, yakni Saitama Talents dan Saitama Mode. Dalam Saitama Mode, misalnya, pemain wajib menjalani rutinitas harian karakter Saitama, yakni sit up, push up, lari 10 km, makan, dan bahkan nonton TV. Jika semua aktivitas itu kamu lakukan, kamu akan memperoleh talents. Nah, talents tersebut nantinya bisa pemain manfaatkan untuk meningkatkan statistik tim dan ini berlaku untuk semua karakter yang kamu miliki, ya.

Ingin mencoba game seru ini? Jika kurang puas main di layar ponsel, game One Punch Man PC juga tersedia lho. Jadi, yuk nikmati aksi para hero dan monster dari anime populer One Punch Man dalam game RPG ini!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...