indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMarvel Super WarCara Dapat Hero Gratis di Game Marvel Super War

Cara Dapat Hero Gratis di Game Marvel Super War

Menjadi game MOBA Marvel yang pertama, Marvel Super War siap membawa kamu untuk memasuki dunia pertarungan yang sangat epik. Mulai dari Captain America, Iron Man, hingga Thanos, pemain bakal disuguhi semua karakter populer dalam franchise Marvel. Terbayang serunya ketika para Super Heroes adu kekuatan dengan Super Villains?

Untuk memainkan game ini, kamu setidaknya bakal menemukan 6 role hero, yaitu Tank, Energy, Support, Marksman, Assassin, dan Fighter. Eits tenang, jika kamu sedang malas memainkan hero assassin, seperti Captain America misalnya, kamu bisa membuka menu Shop untuk membeli hero lainnya.

Dalam game Marvel Super War, Star Credit juga menjadi istilah untuk mata uang yang bisa kamu pakai saat membeli hero dan item lainnya. Lalu, bisakah kita mendapatkan Marvel Super War hero secara gratis, tanpa Star Credit marvel super war? Tentu bisa, ikut langkah-langkahnya di bawah ini!

Masuklah ke Tab Beginner Sign-in

marvel super war tier list
Sumber : Gimbot.com

Kamu bisa mendapatkan hero dari Marvel Super War characters secara gratis dengan cara memainkannya selama seminggu penuh. Ya, itu karena game yang dikembangkan dan dirilis oleh NetEase ini bakal memberimu beragam bonus, mulai dari crystal, skin, hingga hero, jika kamu memainkannya selama tujuh hari berturut-turut.

Bahkan cara ini bisa membuat kamu mendapatkan hero gratis dengan battle power tinggi seperti Iron Man atau Hulk, lho. Untuk itu, pertama masuklah ke menu Event. Lalu kamu pilih opsi tab Beginner. Setelah itu, lanjutkan dengan memilih menu tab Beginner Sign-in untuk mengecek bonus yang didapat.

Pilih Hero di First Recharge Bonus

marvel super war pc
Sumber : Gimbot.com

Baik itu bermain di Android ataupun Marvel Super War PC, pemain tetap bisa mendapatkan hero secara gratis. Bahkan, kamu juga bisa memilih karakter yang masuk daftar hero paling ikonik di franchise Marvel, seperti misalnya Captain Marvel, Scarlet Witch, dan Captain America.

Nah, ketiga hero ikonik tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis apabila sebelumnya melakukan recharge. Namun, cara ini cuma berlaku untuk satu kali kesempatan saja, ya! Pertama, buka menu Event. Kemudian pilih Daily dan lanjutkan dengan tab First Recharge Bonus. Terakhir, cek hero yang tersedia pada menu tersebut.

Rampungkan Semua Quest yang Ada dalam Event

Seperti game MOBA pada umumnya, setiap musim menyajikan event-nya sendiri. Oleh karena itu, sebisa mungkin rampungkan semua quest dalam event yang kamu mainkan. Sebab jika kamu berhasil melakukannya, kamu bakal meraih semua bonus crystal dan coin yang tersedia dalam setiap quest.

Sebagai contoh, pemain akan menemukan event dengan titel Gauntlet di musim pertama. Nah, jika kamu bisa menyelesaikan semua quest dalam event tersebut, kamu bakal memperoleh bonus hero gratis, yakni Storm.

Gunakan Coin atau Crystal untuk Mendapatkan Hero Gratis

marvel super war hero
Sumber : Superwarguide.com

Di samping Star Credit yang merupakan mata uang dalam game Marvel Super War, pemain bisa memakai crystal dan coin untuk belanja hero. Bedanya, Star Credit tentu harus diisi dengan uang betulan, sementara crystal dan coin bisa kamu peroleh dari bertarung, klaim bonus, dan merampungkan quest.

Maka dari itu, kumpulkan lebih banyak bonus coin dan crystal untuk nantinya ditukarkan dengan hero favoritmu. Pun, kunjungi menu Shop secara rutin untuk mengecek apakah crystal atau coin kamu sudah cukup untuk ditukarkan dengan hero tertentu.

Mampirlah ke Museum!

marvel super war characters

Setiap pemain pastinya mengidamkan hero dari Marvel Super War tier list teratas. Beberapa hero langka dan kuat seperti Magneto, Thor, dan Thanos tentu akan membuat lini serangmu jadi lebih kuat. Nah, jika ingin mendapatkan salah satu dari mereka, tanpa harus mengeluarkan Star Credit, cobalah buka menu Museum.

Tab Museum bisa kamu jumpai pada Menu Shop. Setelah itu, konversi item Dark Star yang kamu miliki dengan Dark Shard. Alternatif lain, kamu juga bisa menukarkan Bright Crystal dengan Brilliant Casket. Di awal permainan, gamer akan memperoleh satu Dark Star. Bila ingin melipatgandakan jumlahnya, kamu bisa membelinya dengan crystal.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan hero secara cuma-cuma di game Marvel Super War PC ataupun versi Android-nya. Pun sebagai informasi tambahan, ada beberapa hero mahal yang sebaiknya tidak kamu beli saat memainkan game ini, yaitu Captain Marvel, War Machine, Loki, Black Widow, dan Deadpool. Ya, sebaiknya hati-hati saat memilih salah satu dari kelima karakter tersebut. Hal ini karena tidak semua hero yang berharga mahal mempunyai daya serang yang kuat.

Sebagai contoh, Captain Marvel memiliki damage yang tergolong kecil dan juga tidak durable. Selain itu, hero dalam game MOBA mestinya memiliki kecepatan farming dan sayangnya, Captain Marvel lemah dalam hal tersebut. Hal serupa juga bakal kamu temukan pada karakter hero wanita protagonis Black Widow, yang selalu digambarkan lincah di seri film Avengers.

Sayangnya, Black Widow termasuk jenis hero assassin yang lemah dalam game MOBA ini. Damage-nya sangat kecil dan saat karakter tersebut memasuki team fight, Black Widow sangat mudah dikalahkan karena darahnya tipis dan tidak memiliki debuff.

Sementara itu, sosok Loki yang masuk dalam kategori hero power tidak menunjukkan gerakan yang cukup lincah dalam game ini. Saat bertarung, Loki juga tidak memiliki kemampuan damage, meskipun dia memang diberkati dengan skill menghilang. Di sisi lain, ada karakter War Machine, yang digambarkan sebagai sosok yang sangat kuat dan memiliki banyak senjata mematikan di film, yang ternyata justru jadi lembek dalam gameplay ini. Tergolong rapuh saat masuk dalam team fight, War Machine juga tidak menunjukkan mobilitas sebagus Iron Man. Bahkan, efek debuff-nya juga tergolong tanggung, lho.

Yang paling disayangkan, sosok hero kocak Deadpool ternyata juga tidak memiliki damage yang besar di game besutan Marvel ini. Mobilitasnya juga rendah sehingga sangat mudah mati dalam pertarungan. Jadi, pertimbangkan lagi ya sebelum memilih hero andalanmu, agar tidak rugi saat menukarkan crystal atau coin yang sudah susah-payah kamu dapatkan. UniPin Blog

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...