indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMarvel Super WarPanduan Download Marvel Super War di Android, iOs, dan PC

Panduan Download Marvel Super War di Android, iOs, dan PC

Sedang mencari panduan tentang cara download Marvel Super War? Sejak dirilis pada 19 Desember 2019 lalu, game bergenre MOBA ini memang langsung menyita perhatian para gamers. Pasalnya, NetEase selaku pengembang dan penerbit game ini langsung memunculkan 44 karakter ikonik Marvel saat awal perilisannya.

Setiap hero dalam game Marvel Super War juga memiliki role masing-masing, yang disesuaikan dengan kemampuan unik yang mereka punya. Sebagai contoh, role fighter diisi oleh karakter Blade, Ant-Man, Captain Marvel, Thor, dan Deadpool, sedangkan Loki, Iceman, Iron Man, dan Storm menjadi hero energy.

Seru ya? Bagi kamu yang tidak sabar untuk mencoba game MOBA pertama dari Marvel ini, berikut adalah panduan lengkap cara download Marvel Super War terbaru untuk Android, iOS, dan PC.

Cara Download Marvel Super War di Android

download marvel super war terbaru
Sumber : Mobilemodegaming.com

Nama besar Marvel tentunya menjadi salah satu daya tarik dari game MOBA ini. Terbukti, game Marvel Super War sudah diunduh lebih dari 50 juta kali di Playstore. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menjajal game MOBA dengan mode battle klasik 5 Vs 5 ini, ikuti panduan berikut!

  1. Pertama, buka aplikasi Playstore di smartphone-mu. Lalu ketik Marvel Super War di kolom pencarian dan mulai mengunduh game.
  2. Setelah proses download selesai, buka aplikasi.
  3. Kemudian tap tombol Konfirmasi untuk memberikan izin akses untuk aplikasi.
  4. Selanjutnya akan muncul pop-up terkait izin mengakses foto dan media di perangkatmu. Tap Izinkan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.
  5. Tunggulah sampai proses instalasi selesai.
  6. Berikutnya, pilih bahasa yang ingin kamu gunakan selama mengakses aplikasi game ini. Tersedia 9 opsi bahasa, termasuk bahasa Indonesia dan Inggris.
  7. Jika sudah menentukan pilihan bahasa, tap Oke.
  8. Di tahap berikutnya, Marvel Super War akan meminta izin untuk mengakses akun Google. Setelah membaca keterangan tersebut dan setuju, maka tap pada tombol Izinkan.
  9. Setelah itu, pop-up berikutnya akan berisi tentang Perjanjian Pengguna, yang mencakup sekitar 76 slide. Di situ, ada berbagai penjelasan terkait kebijakan privasi, termasuk penginstalan kuki, penggunaan informasi registrasi, dan lain sebagainya. Bila kamu sudah selesai membacanya, tap Setuju.

Setelah melewati langkah di atas, game MOBA Marvel pun siap kamu mainkan di ponsel Android-mu.

Cara Download Marvel Super War di iOS

download marvel super war pc
Sumber : Mobilemodegaming.com

Ukuran aplikasi game Marvel Super War versi iOS adalah 1,2 GB, yang berarti lebih besar daripada versi Android yang cuma 0,97 GB. Untuk cara download-nya, langkahnya hampir sama dengan di Playstore. Namun tentunya, ada beberapa detail yang berbeda. Untuk itu, ikuti panduan berikut!

  1. Buka aplikasi App Store di iPhone-mu.
  2. Lalu cari game Marvel Super War melalui search bar.
  3. Setelah itu, tunggu sampai proses pengunduhan dan instalasi selesai.
  4. Kemudian buka aplikasi dan pilih bahasa yang hendak digunakan. Tap Oke untuk mengakhiri.
  5. Selanjutnya, kamu akan menemukan pilihan sign-in yang tersedia dalam beberapa opsi, yakni bisa melalui Facebook, Twitter, Sign in with Apple, Game Center, dan LINE.
  6. Tap salah satu di antara opsi sign-in tersebut dan tap Lanjutkan untuk beranjak ke step berikutnya.
  7. Kemudian tap Setuju pada pop-up Perjanjian Pengguna untuk mengakhiri proses registrasi.

Jika sudah melalui semua step di atas, kamu tentu sudah bisa menjajal game MOBA Marvel-mu di perangkat iPhone.

Cara Download Marvel Super War di PC

download marvel super war mod apk
Sumber : Gamerroof.com

Jika kamu merasa lebih nyaman bermain di layar yang lebih besar, download Marvel Super War PC bisa menjadi solusi yang tepat. Nah, berikut adalah panduan yang bisa kamu ikuti jika ingin mengunduh game Marvel Super War di PC.

Unduh dan Instal Emulator di PC

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah menginstal emulator. Beberapa opsi emulator yang biasa dipakai untuk bermain game di PC atau laptop adalah MEmu Play, NOX Player, dan BlueStacks. Masing-masing tentunya memiliki keunggulan fitur sendiri. Untuk emulator MEmu dan BlueStacks, kamu harus memiliki PC atau laptop dengan spesifikasi minimum RAM 2 GB.

Sementara itu, NoxPlayer, yang juga termasuk emulator ringan, dapat beroperasi pada PC dengan spek minimum 1,5 GB. Tidak cuma itu, NoxPlayer juga telah melengkapi fiturnya dengan tools tambahan yang bisa membantu gamer mengendalikan permainan dengan mudah melalui mouse dan keyboard.

Sign-in ke Akun Google untuk Mengakses Google Play

download marvel super war uptodown
Sumber : Info-coppast.blogspot.com

Setelah selesai menginstal emulator di PC, masuklah ke akun Google. Lalu buka situs Google Play untuk mencari game yang ingin kamu instal di PC. Coba ketik game Marvel Super War di search bar untuk menemukannya.

Mulai Unduh dan Instal Game di PC

Jika sudah menemukan game yang dicari, klik tombol Installed untuk mulai mengunduh dan menginstal game di PC. Setelah itu, kembalilah ke home screen untuk menemukan icon Marvel Super War. Lalu klik ikon tersebut dan mulai bermain.

Itulah beberapa panduan dalam mengunduh game Marvel Super War. Sebaiknya, pastikan juga bahwa spek smartphone-mu kompatibel dengan aplikasi game ini, yang membutuhkan spesifikasi minimum sistem Android 5.1, RAM 2 GB, CPU Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306.

Pun sebagai pendatang baru di dunia game MOBA, kualitas grafis Marvel Super War terbilang sangat mengagumkan. Mulai dari transisi hingga animasi, semuanya terlihat sangat bagus. Namun jika melihat gameplay-nya, Marvel Super War tidak beda jauh dengan jenis game MOBA pada umumnya. Di sisi lain, penggunaan skill dan mobilitas pemain di game ini bisa dibilang masih lumayan kaku.

Meski demikian, kamu bisa menemukan beragam item menarik dalam permainan ini. Misalnya saja, peningkatan skill hero di game ini memakai sistem embel yang disebut Power Core. Sistem build hero pun bisa disesuaikan kebutuhan atau setidaknya yang dirasa paling nyaman dengan gaya bermain gamer. Wah, seru ya? Mau coba main?

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...