indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Games5 Ide Kado Tahun Baru Menarik dan Spesial Untuk Gamers

5 Ide Kado Tahun Baru Menarik dan Spesial Untuk Gamers

Sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru. Menyambut tahun baru, kita biasanya akan bertukar kado untuk orang-orang yang spesial. Baik itu untuk pacar, pasangan, teman, sahabat, dan lainnya. Nah kalau kamu sedang butuh ide kado tahun baru, bisa simak artikel ini.

Kita akan bahas 5 ide kado tahun baru yang menarik dan spesial untuk para gamers. Jadi jika teman, sahabat, atau pasanganmu adalah gamers, kado ini pasti akan berkesan untuk mereka. Penasaran? Ini dia ide-ide kado tahun baru yang bisa kamu coba.

Baca juga: 5 Ide Kado Natal Terbaik Untuk Para Gamers.

5 Kado Tahun Baru yang Cocok Untuk Gamers

Inilah 5 ide kado tahun baru yang cocok untuk gamers. Kamu bisa pilih yang paling cocok untuk dihadiahkan.

1. Voucher Google Play

Di dalam daftar pertama, kamu bisa hadiahkan voucher Google Play. Ini menarik sebab voucher Google Play dapat ditukarkan di website ataupun aplikasi Google Play (Play Store). Nantinya, voucher ini dapat ditukarkan dengan saldo akun Google Play. Selanjutnya saldo tersebut dapat digunakan untuk bertransaksi di Play Store.

Misal bisa digunakan untuk:

  • Membeli game favorit,
  • Membeli aplikasi,
  • dan berbagai keperluan transaksi di Google Play lainnya.

Baca juga:

Tentunya kode voucher Google Play menarik untuk gamers. Sebab bisa digunakan untuk membeli game favorit mereka. Oh iya, kamu juga bisa membeli kode voucher Google Play langsung di website UniPin.

 

2. Steam Wallet

Hadiah kedua yang juga bisa kamu berikan adalah voucher Steam Wallet. Nah kalau ini bisa digunakan untuk mengisi Steam Wallet di situs Steam. Selanjutnya, gamers dapat memberi game favorit mereka di Steam. Kamu juga bisa hadiahkan voucher Steam untuk para gamers.

Untuk membeli voucher Steam kamu juga bisa melakukan pembelian secara langsung di web UniPin.

steam wallet

3. Voucher UniPin Untuk Top Up Game Favoritnya

Di antara hadiah lainnya, hadiah ini yang paling menarik nih. Voucher UniPin dapat digunakan untuk top up game di web UniPin. Contoh game-game favorit yang bisa ditopup misalnya:

  • Free Fire,
  • Mobile Legends,
  • Point Blank,
  • Call of Duty Mobile,
  • AOV,
  • Marvel Super War,
  • dan banyak lagi.

Kamu bisa hadiahkan voucher UniPin untuk para gamers. Nanti mereka bisa beli diamond/kredit game favorit mereka di UniPin.

Caranya mudah. Para gamers nanti tinggal menukarkan voucher UniPin di website UniPin.com. Selanjutnya mereka tinggal melakukan top up game favorit mereka dengan mudah dan praktis.

voucher unipin

4. Nintendo eShop Cards

Ide kado yang keempat adalah Nintendo eShop Cards. Nintendo eShop Cards adalah voucher yang dapat ditukarkan untuk mengisi akun Nintendo eShop. Selanjutnya dapat dipakai untuk pembelian di website Nintendo eShop. Kamu juga bisa melakukan pembelian Nintendo eShop Cards di web UniPin.

5. Barang yang Berhubungan dengan Game yang Ia Mainkan

Ide kado kelima adalah barang-barang yang berhubungan dengan game yang dimainkan. Misalkan kamu bisa beri hadiah seperti:

  • Mouse gaming,
  • Kursi gaming,
  • Merchandise game yang dimainkan,
  • Membership game tertentu,
  • dan berbagai barang yang berkaitan dengan game yang mereka mainkan.

Tentunya ini juga bisa menjadi hadiah yang berkesan.

Nah Sahabat UniPin, itulah 5 ide kado tahun baru yang menarik dan cocok untuk para gamers. Yuk berikan kado terbaik untuk gamers. Semoga bermanfaat dan happy gaming ya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Game PPSSPP Ukuran Kecil Terbaik, Masih Seru Dimainkan Tahun 2024

Game PPSPP Kecil Terbaik - Meskipun sudah lama sejak PSP dilepas ke pasar, kamu masih bisa bernostalgia dengan game-gamenya melalui emulator PPSSPP. Nah, berikut...