indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRagnarokRagnarok Origin Rilis Versi CBT, Ini Cara Download Gamenya di PC

Ragnarok Origin Rilis Versi CBT, Ini Cara Download Gamenya di PC

Game Ragnarök Origin kini resmi dirilis dalam versi Close Beta Test (CBT) secara global. Game buatan Tencent ini memberikan early access terhadap 20ribu pemain yang akan mengikuti versi CBT.

CBT Ragnarok Origin sendiri bisa diikuti para gamers mulai Kamis (2/3) hingga 22 Maret 2023. Pemain yang terpilih nantinya bisa menikmati berbagi fitur terbaru dari game MMORPG ini. Adapun salah satu fitur itu adalah mengikuti guild yang akan menantang para pemain.

Dengan adanya versi CBT, game yang dipublish oleh GRAVITY Co. ini berharap bisa membuat permainan menjadi lebih sempurna saat launching resmi. Hal itu didukung dengan adanya kolom saran dan kritik dari pemain kepada pihak developer. Jika pemain menemukan bug atau permasalahan lainnya, maka bisa langsung memberikan kritik serta saran.

ragnarok-origin-pc-download

Tencent merilis Ragnarok Origin di beberapa platform, seperti PC dan Ponsel Android maupun iOs. Pemain yang berada di wilayah Asia bisa langsung mencoba versi CBT-nya dengan mudah.

Jika ingin mencobanya di PC, maka pemain bisa langsung download game Raganok Origin Global di situs resminya. Kunjungi link berikut dan nantinya game akan langsung terunduh https://ro-cdn-sea-cf.roglobal.com/package/apk_download.html.

cara-ikut-cbt-ragnarok-origin

Apabila sudah terunduh, maka perlu diperhatikan saat memilih server permainan. Pasalnya, di server Amerika tidak tersedia job 2-2 saat launching nanti.

Sehingga, job Monk, sage, dan Crusader tak ada dipilihan ROO Amerika. Selain itu, versi Origin juga memiliki batas waktu leveling layaknya Ragnarok M Eternal Love.

Nah, itulah cara download dan mengikuti CBT game Ragnarok Origin Global yang baru saja dirilis. Apabila membutuhkan berbagai item menarik dalam game tersebut, maka bisa melakukan top up game Ragnarok di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi terbaru menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kejar Keberuntungan Baru di Spin the Wheel & Dapatkan 5 JT UniPin Credits Hingga OSIM Gaming Chair!

Hai, Sahabat UniPin Yuk tes keberuntunganmu bersama tampilan terbaru dark mode dari UniPin! Top up game favoritmu hanya Rp20,000 dan mainkan Spin the Wheel untuk...