indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftSkill Dan Item Nasus Wild Rift

Skill Dan Item Nasus Wild Rift

Nasus Wild Rift adalah Champion yang kuat dan cukup ganas di game versi Mobile dari League of Legends. Dengan kekuatan yang besar dan menghancurkan, Nasus memang sangat diperhitungkan ketika terjadi teamfight. Sebagai fighter Melee, Nasus cuku unggul dalam teamfight yang panjang dan tentunya bisa menghadapi lawan dengan mudah.

Skill pasif dari Nasus juga memberikan lifesteal yang membuatnya jadi tank tanggung di medan perang. Selain itu, skill Siphoning Strike juga merupakan serangan tunggal yang kuat dan memberikan damage ekstra ke minion serta monster jungle. Karena skill itu, Nasus memang sangat nyaman untuk mendapatkan gold serta terus menekan lawan dengan mendorong minions.

Bukan hanya itu saja, Nasus juga punya skill slow yang membuat lawan akan sulit melarikan diri. Ketika ganking terjadi, lawan dipastikan hampir 90% akan kalah jika dia tidak ditemani dengan Champ lainnya. Skill Ultimatenya juga merubah dirinya menjadi Champ yng tinggi dan memberikan damage yang sakit serta menambahkan HP pada dirinya sendiri.

Skill Nasus Wild Rift

Skill Nasus Wild Rift

Setiap skill dari Nasus Wild Rift punya kemampuan yang memang berguna dalam setiap teamfight. Semua itu memungkinkan Nasus untuk memberikan damage dan juga menjadi tank dari tim kamu di setiap situasi.

· Soul Eater (Passive)

Skill ini memberikan Nasus lifesteal dan memungkinkan dirinya untuk tetap bertahan lama di teamfight. Apalagi ketika masuk late game, skill ini akan sangat berguna.

· Siphoning Strike (1)

Skill ini sering digunakan untuk farming dengan lebih cepat. Basic Attack Nasus berikutnya akan memberikan damage ekstra pada minion dan monster. Damage juga dapat meningkat pada target yang sama.

· Wither (2)

Skill ini berguna untuk memperlambat target atau mengurangi attack speed lawan. Inilah yang membuat mereka tidak bisa melakukan apapun dan pastinya menguntungkan tim kamu. Apalagi pada fase awal, ini akan merepotkan karena lawan masih belum full item.

· Spirit Fire (3)

Nasus akan menciptakan Cone of Fire dan memberikan damage per second ke lawan. Selain itu, skill ini juga akan mengurangi armor musuh dan membuatnya jadi sasaran yang mudah. Jadi lawan akan rentan juga ketika menerima burst damage yang besar.

· Fury of the Sands (Ultimate)

Skill Ultimate Nasus ini akan merubah dirinya jadi monster yang tinggi dan meningkatan semua statistik. Misalnya MAX HP Nasus akan bertambah banyak dan juga memberikan damage yang berada di sekitarnya.

Baca Juga : Skill Dan Item Nautilus Wild Rift

Tips Menggunakan Nasus Wild Rift

Tips Menggunakan Nasus Wild Rift

Di awal permainan, fokus utama kamu saat menggunakan Nasus Wild Rift haruslah pada farming dan scalingup. Gunakan Siphoning Strike untuk melakukan Hit ke minions dan Monster yang akan meningkatkan damage. Usahakan untuk menghindari sebanyak mungkin terlibat dalam teamfight dan sebagai gantinya fokus mendapatkan gold. Semakin cepat kamu mendapatkan item, semakin ke fase selanjutnya.

Memasuki mid game, Nasus pastinya sudah punya beberapa item dan beberapa skill sudah mendapatkan peningkatan. Mulailah bermain lebih agresif dan cobalah untuk mengontrol map. Gunakan Wither untuk mengejar lawan atau membuat mereka tidak bisa kabur. Ingatlah jika posisi kamu adalah tank, jadi jangan takut untuk mengambil inisiasi teamfight.

Ketika sudah masuk fase late game, Nasus harus sudah menjadi tangguh dan membuat lawan berfikir 2 kali untuk bertarung. Gunakan combo skill misalnya Siphoning Strike dan juga Wither untuk mengawali teamfight. Kemudian gunakan Ultimate Fury of the Sand saat lawan sudah terlihat kesulitan. Dengan begitu, kamu akan dengan mudah untuk menghancurkan tim lawan.

Kelebihan 

  • Petarung jarak dekat yang sangat kuat.
  • Output damage tinggi dan mudah melakukan farming.
  • Pasif yang membuat Nasus bisa bertahan lebih lama di lane.
  • Tank yang kuat dan dibekali dengan damage yang tinggi.

Kekurangan

  • Nasus punya mobilitas yang rendah dan akan sering jadi sasaran saat sendirian.
  • Tipe Champ yang membutuhkan item untuk menjadi kuat.
  • Champ bertipe jarak jauh akan jadi counter Nasus dari fase awal hingga akhir.
  • Perlu waktu yang tepat untuk menggunakan Ultimate agar tidak membuang skill dengan percuma.

Build Nasus Wild Rift

Build Nasus Wild Rift

Saat memilih item untuk Nasus Wild Rift, ada beberapa item kunci yang harus dimiliki. Ini cukup krusial dan jika salah akan memuat Champ kamu tidak maksimal.

  • Trinity Force – Item pertama yang tepat untuk Nasus. Item ini akan memberikan keseimbangan antara damage serangan dan kekuatan skill dan juga kecepatan serangan.
  • Death’s Dance – Tambahan lifesteal dari Death’s Dance juga akan berguna untuk Nasus. Selain itu, damage dari item ini juga membuatnya semakin sakit saat memberikan basic attack.
  • Black Cleaver – Mengurangi Armor target, memberikan tambahan damage, dan juga menambah attack speed.
  • Guardian Angel – Satu lagi item yang cukup seimbang dan akan sangat bagus dimiliki Nasus. Armor akan bertambah, damage juga tambah sakit dan juga punya efek revive.
  • Mercury’s Treads – Sepatu Bot ini memberikan efek magic resistance dan akan membuat mage lawan tidak berkutik. Selain itu, ini juga memberikan kecepatan pada skill pasif lifesteal Nasus.
  • Spirit Visage –  Tambahan HP, kemudian magic resistance, dan juga pengurangan cooldown. Item ini wajib menjadi item unggulan untuk Nasus.

Rune untuk Nasus Wild Rift

  • Grasp of the Undying
  • Gathering Storm
  • Adaptive Carapace
  • Sweet Tooth

Spell Nasus Wild Rift

Ghost dan Flash akan merubah mobilitas dari Nasus yang rendah akan menjadi sedikit berkurang. Selain itu, spell ini juga berguna untuk mengejar musuh atau kabur dari teamfight.

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Cara top up game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...