indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsIni Tanggal Rilis Ragnarok Origin Global, Catat! Jangan Ketinggalan

Ini Tanggal Rilis Ragnarok Origin Global, Catat! Jangan Ketinggalan

Game Ragnarok Origin Global akhirnya telah memberikan tanggal pasti untuk melakukan rilis. Permainan yang dipublish Gravity Game Hub ini mengumumkan hal tersebut sebagai salah satu perayaan tercapainya 8 juga pendaftar di masa pra-regist.

Dengan banyaknya jumlah pendaftar di masa pra-registrasi, tentunya membuat developer ROO menjadi tak sabar untuk segera merilisnya. Adapun tanggal yang dipilih untuk perilisan Ragnarok Origin Global adalah 6 April 2023.

Saat launching, nantinya game Ragnarok Origin bisa diakses di sejumlah platform permainan. Mulai dari iOs, Google Play, Oppo App Market, hingga yang paling ditunggu, yakni PC Client!

ragnarok-origin-gambar

Para pemain yang sudah tidak sabar untuk memainkan game klasik ini bisa langsung membuat pre-install client. Dengan begitu, pemain akan mendapatkan akses secara langsung ke game Ragnarok Origin Global pada 6 April 2023, pukul 00.00 WIB.

Pada game Ragnarok Origin kali ini, terdapat beberapa fitur terbaru yang menarik. Meski begitu, Gravity Game Hub tetap mempertahankan gaya klasik dari permainan tersebut.

ragnarok-origin-wallpaper

Gameplay klasik yang masih bertahan tentunya akan membuat pemain menjadi lebih mudah bernostalgia. Tak lupa pula fitur terbaru ROO yang memungkinkan pemain memiliki komunikasi layaknya tim saat berpetualang.

Selain itu, hingga kini Ragnarok Origin masih membuka mendaftaran Pre-Register untuk para pemain. Segera lakukan pendaftaran dan tunggu tanggal mainnya, jangan sampai terlewat!

Dapatkan berbagai informasi mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...