indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoJUMBO – Juni Maksimal Bonusnya Pakai Indosat di UniPin!

JUMBO – Juni Maksimal Bonusnya Pakai Indosat di UniPin!

Hi Sahabat UniPin!

Yuk merapat dulu! Sekarang top up dan main game favorit makin asik bareng UniPin dan Indosat karena ada bonus kuota internet dan UniPin Credits melimpah buat kamu semua!! Dapetin bonusnya dengan cara berikut ini!

Syarat dan ketentuan:

  1. Periode promo: 15 Juni – 15 Juli 2022.
  2. Promo berlaku untuk top up MLBB, Free Fire, Voucher UniPin ID, dan Mango Live menggunakan pulsa Indosat IM3 di website UniPin.
  3. Promo berlaku untuk minimum top up Rp20,000 di mana user akan mendapatkan bonus kuota internet 2GB (masa aktif 7 hari) yang akan dikirimkan dalam 14 hari kerja setelah periode promo berakhir.
  4. Bonus kuota internet terbatas untuk 1.000 user selama periode promo.
  5. Selama periode promo, 1.000 user yang login ke dalam akun UniPin sebelum top up akan mendapatkan tambahan bonus berupa 15% UniPin Credits (maks. 15.000 UniPin Credits) yang akan dikirimkan dalam 5 hari kerja setelah periode promo berakhir.
  6. Setiap user hanya bisa mendapakan bonus kuota internet dan UniPin Credits 1x selama periode promo.
  7. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. UniPin dan Indosat berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin dan Indosat.
  9. UniPin dan Indosat berhak sewaktu-waktu membatalkan hadiah/promo, membatalkan transaksi atau membekukan akun jika diperlukan, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna yang merugikan UniPin dan Indosat.
  10. Keputusan pemilihan pemenang oleh UniPin dan Indosat adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Tunggu apa lagi?  Ayo top up game favoritmu pakai pulsa Indosat IM3 sekarang juga! Makin untung setiap top up pakai Indosat di UniPin!

Belum punya akun UniPin? Daftar gratis di sini!

Happy gaming, Sahabat UniPin

Top up kredit game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube: UniPin Gaming

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Octopath Traveler Pake Voucher UniPin, Bonus 20% + Gratis Item Ekslusif

Hi Sahabat UniPin, Beli Voucher UniPin di Indomaret dan dapatkan bonus setiap hari. Yuk top up game apa aja pake Voucher UniPin dapatkan bonus hingga...