indonesia flag
united-states
Monday, April 15, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesKece Badai +45 Livery BUSSID Nakula SHD Terbaik 2023

Kece Badai +45 Livery BUSSID Nakula SHD Terbaik 2023

Siapa yang nggak kenal sama game keren, yaitu Bus Simulator Indonesia (BUSSID)? Pasti udah pada tahu! Nah, game bus seru ini punya banyak livery keren yang bikin kendaraan kita jadi makin kece. Salah satu yang paling dicari sama pemain setia BUSSID adalah livery Nakula SHD.

BUSSID ini punya fitur yang banyak disukai, yaitu livery. Mungkin buat yang baru denger, livery itu kayak aksesoris buat menghias bus kamu di game BUSSID.

Ada banyak jenis livery keren yang bisa kamu pakai, tapi sebagian besar livery itu livery asli yang harus kamu beli. Salah satu yang paling populer adalah livery Nakula SHD.

Mungkin kamu sering nemu livery gratisan di internet, tapi kamu cuma mau livery Nakula ini. Nah, di artikel ini, kita bakal bahas tentang livery Nakula SHD dan kamu juga bisa download livery ini sesuai keinginan kamu, loh!

Apa Itu Livery BUSSID Nakula SHD?

Kalo kamu udah main BUSSID, pasti kamu udah lihat banyak bus SHD di sana. Nah, di antaranya ada bus Nakula SHD.

Nakula SHD itu apa sih? Nakula SHD adalah bus SHD (Super High Decker) Tronton yang punya 2 pasang roda belakang. Pasti kamu sering lihat kan bus-bus yang punya 2 bus di belakangnya? Nah, itu yang dinamain bus Nakula.

Kalo kamu mau pake bus ini dari shop, kamu harus bayar Rp. 300.000. Memang, nggak semua orang punya duit buat beli liverynya, tapi sekarang udah bisa dapetin livery Nakula ini secara gratis!

Tapi perlu diinget, karena bus Nakula tipe-nya SHD (Super Double Decker) Tronton, kamu nggak bisa pake livery yang tipe-nya beda, kayak HD (High Decker), XHD (Xtra High Decker), HDD (High Decker Double Glass), DD (Double Decker), atau UHD (Ultra High Decker).

Jadi, kamu harus nyari livery yang bener-bener cocok buat BUSSID Nakula SHD kamu.

Gampang kok nyarinya, formatnya .PNG, jadi kamu udah bisa kenali pas kamu download. Makin seru main BUSSID dengan livery Nakula SHD yang kece!

Rekomendasi Livery Nakula Terbaik 2023

livery-nakula-shd

Yuk, kita janjian dulu, guys! Di artikel ini, kita bakal kasih rekomendasi livery BUSSID Nakula SHD terbaik untuk tahun 2023. Gak perlu bingung lagi, karena kamu bisa download semuanya di sini!

Kabar baiknya, mediarale.com sudah merilis daftar livery BUSSID Nakula SHD yang keren banget! Cek yuk:

  1. Livery Nakula SHD Ranau Indah
  2. Livery Nakula SHD Rosalia Indah Black
  3. Livery Nakula SHD Royal Class
  4. Livery Nakula SHD Rubya
  5. Livery Nakula SHD Fathanah Ori
  6. Livery Nakula SHD Ghina
  7. Livery Nakula SHD Pandawa 87 Soeman
  8. Livery Nakula SHD Agra Mas Sulthan
  9. Livery Nakula SHD Subur Jaya Fast & Furious
  10. Livery Nakula SHD Subur Jaya Galaxy
  11. Livery Nakula SHD Subur Jaya Vogus
  12. Livery Nakula SHD Harapan Indah
  13. Livery Nakula SHD Agam Tunggal
  14. Livery Nakula SHD Agra Mas
  15. Livery Nakula SHD Bintang 3
  16. Livery Nakula SHD Blue Star
  17. Livery Nakula SHD Budiman
  18. Livery Nakula SHD Dnasima
  19. Livery Nakula SHD Dewi Sri
  20. Livery Nakula SHD Do’a Ibu
  21. Livery Nakula SHD Efisiensi Biru
  22. Livery Nakula SHD EKA
  23. Livery Nakula SHD Gunung Harta
  24. Livery SHD Tronton Royal Class
  25. Livery Nakula SHD Handoyo
  26. Livery Nakula SHD Harapan Jaya
  27. Livery Nakula SHD Hanum Jaya
  28. Livery Nakula SHD Jaya
  29. Livery Nakula SHD Kramat Jati
  30. Livery Nakula SHD Kurnia Biru
  31. Livery Nakula SHD Lorena
  32. Livery Nakula SHD Marino Putra
  33. Livery Nakula SHD New Liman
  34. Livery Nakula SHD Pandawa 87
  35. Livery Nakula SHD Ramayana
  36. Livery Nakula SHD P.O Haryanto
  37. Livery Nakula SHD Harum Prima
  38. Livery Bus Efisien Royal Class Bungsu SHD
  39. Livery Nakula SHD Persib
  40. Livery Nakula SHD Parwis
  41. Livery Nakula SHD PSM Makassar
  42. Livery Nakula SHD PT Rapi
  43. Livery Nakula SHD Purwo Widodo
  44. Livery Nakula SHD Putra Jaya
  45. Livery Bus Satria Muda Jetbus 2+ Scania V2 SHD

Jadi, guys, udah siap buat merasakan livery BUSSID Nakula SHD terbaik di tahun 2023 ini? Ayo, kasih tau kita, livery mana yang paling bikin kamu tergoda!

Keunggulan Livery BUS Nakula Indonesia yang Wajib Kamu Tahu

Jika kamu seorang gamer yang gemar bermain Bus Simulator Indonesia, pasti tahu bahwa tampilan bus kamu bisa jadi lebih menarik dengan livery Nakula Indonesia. Yuk, kita bahas beberapa keunggulan livery ini yang pasti bikin gameplay-mu semakin seru!

Desain Variatif dan Simpel

Livery BUS Nakula hadir dengan beragam desain yang menggunakan warna-warna simpel. Namun, jangan salah, tampilan simpel ini justru menambahkan nilai estetika pada bus kamu. Warna, bentuk, motif, corak, dan stiker semuanya disusun dengan apik.

Mudah diakses dan Gratis!

Semua kelebihan ini bisa kamu nikmati dengan mudah. Kamu bisa mengunduh file livery langsung dari Kazu tanpa biaya sama sekali. Selain itu, proses pemasangannya juga sederhana dan hanya memerlukan aplikasi pengelola file.

Format PNG Berkualitas

File livery yang disediakan oleh Kazu semuanya berkualitas premium. Kamu tidak akan menemukan bercak atau gambar buram yang mengganggu pengalaman bermainmu. Semua file dalam format PNG yang jernih.

Cara Memasang Livery BUS Nakula di Game

livery-nakula-shd

Nah, bagaimana caranya agar kamu bisa menikmati livery Nakula di game Bus Simulator Indonesia? Ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh livery yang kamu inginkan dari sumber yang telah disediakan.
  2. Buka pengelola file di perangkat kamu.
  3. Pindahkan folder atau file yang telah diunduh ke dalam folder “BUSSID” yang ada di penyimpanan internal.
  4. Buka game “Bus Simulator Indonesia (BUSSID)”.
  5. Pilih menu “Garasi”.
  6. Pilih “Berkas Livery”.
  7. Klik “File Manager BUSSID”.
  8. Pilih “Pictures”.
  9. Klik “BUSSID”.
  10. Pilih file livery PNG yang ingin kamu terapkan ke permainan.
  11. Klik “Open”.
  12. Livery akan segera terpasang.

Jangan lupa untuk klik tombol “Gunakan” di menu Garasi. Jika kamu mengalami masalah atau gambar terlihat buram, pastikan file telah diunduh dari sumber yang tepat. Untuk file dengan format kompresi seperti .rar atau .zip, ekstrak terlebih dahulu menggunakan aplikasi seperti Zarchiver.

Dengan livery Nakula Indonesia, kamu dapat mengubah tampilan busmu sesuai selera. Selamat bersenang-senang dalam permainan Bus Simulator Indonesia, dan jangan lupa juga untuk top up gaming-mu dengan cepat, murah, dan aman di UniPin!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...