indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeEmulatorKelebihan dan Cara Pakai Gameloop Mobile Legends

Kelebihan dan Cara Pakai Gameloop Mobile Legends

Gameloop Mobile Legend belakangan menjadi salah satu apk yang banyak dibicarakan. Hal ini disebabkan apk tersebut dianggap memiliki win rate yang lebih tinggi daripada pemain mobile.

Dari rumor tersebut, muncul berita bahwa pakai Gameloop jauh lebih optimal karena menggunakan mouse dan keyboard. Apakah berita dan rumor ini benar? Mari cari tahu kebenarannya bersama pada artikel ini!

Apa Sebenarnya Gameloop Mobile Legends Itu?

Sebelum membahas lebih lanjut tentang kemampuan win rate lebih banyak dengan Gameloop, ada baiknya menjelaskan dulu apa sebenarnya Gameloop ini.

Secara sederhana, Gameloop adalah program atau app yang memungkinkan kamu main Mobile Legends di PC. Gameloop memang di desain untuk mendukung performa banyak game mobile dari publisher Tencent.

Dibanding banyak emulator lain, setting dan kemampuan pendukungnya sudah benar – benar disesuaikan. Jika main game Tencent di PC, lebih baik kamu pakai Gameloop saja.
Karena berupa emulator official, banyak sarana dan fitur yang menarik digunakan.

Contoh saja fitur pertukaran cash shop, fitur setting dan optimasi tampilan game dan bahkan setting untuk ambil screen capture gameplay.

Apakah Menggunakan Gameloop Jadi Lebih Mudah Menang?

Setelah tahu apa itu Gameloop, saatnya menguak kebenaran tentang rumor gampang menang Mobile Legends menggunakan emulator ini. Pada dasarnya, Gameloop Mobile Legend tidak memberikan advantage besar seperti menggunakan cheat.

Pada kenyataannya, banyak orang merasa lebih nyaman main dengan keboard dan mouse dibandingkan harus pakai layar sentuh. Karena faktor kontrol yang lebih nyaman, tidak heran banyak pemain Mobile Legends yang pro memilih pakai Gameloop.

Bermain selama berjam–jam dari HP dapat membuat jari kram. Namun, jika dengan keyboard dan mouse, tangan tidak lagi terbebani dan bermain selama berjam–jam tidak akan terasa.

Pemain pro yang harus latihan berjam–jam tentu terpengaruh. Mereka yang main dengan Gameloop dan sering menang akibat lebih banyak latihan dipandang sebagai penyebab utama persebaran rumor.

Jadi, rumor sering menang bukan karena Gameloop, tapi karena pemain yang menggunakannya adalah orang pro dengan jam terbang tinggi.

Cara-download-gameloop-mobi

Kelebihan Gameloop untuk Main Mobile Legends

Walaupun tidak memiliki efek langsung pada kemampuan pemain untuk menang, beberapa fitur emulator Tencet ini memang ada peran membantu bermain lebih baik. Berikut adalah beberapa kelebihan Gameloop yang bisa dipandang membantu dalam permainan Mobile Legends di PC:

Membuat Sesi Main Lama Tetap Nyaman

Seperti disinggung sebelumnya, main lama di PC jauh lebih nyaman dibandingkan main lama di HP. Mobile Legends adalah MOBA yang terkenal complex. Orang dengan jam terbang tinggi di game jelas bisa jadi lebih ahli. Jadi Anda yang ingin latihan menjadi lebih jago Mobile Legends, pastikan pakai Gameloop agar bisa latihan lebih lama.

Kontrol yang Lebih Mudah Digunakan

Gameloop Mobile Legend membantu pemain degan alternatif control lain. Pada HP, banyak orang sekedar pakai touch screen ataupun mobile controller. Namun, kedua bentuk controller tersebut kurang presisi. Jika ingin permainan lebih efisien, gunakan saja emulator Gameloop.

Akurasi yang Lebih Tinggi

Karena bisa bermain di FPS tinggi, grafis yang lebih tajam dan menggunakan keyboard dan mouse, akurasi permainan mobile legends kamu bisa naik. Tentu kenaikan ini tidak signifikan dibanding main di HP.

Di sisi lain, Anda yang tidak biasa main di HP pasti lebih senang dapat menaikan akurasi dengan mudah ini. Akurasi di sini lebih ditujukan pada klik skill, arah tembak skill dan targetin musuh.

Tampilan Game Jauh Lebih Bagus

Karena didukung komputasi part komputer, tampilan Mobile Legend pada Gameloop jauh lebih baik. Dari segi ketajaman resolusi, warna, kontras dan bahkan FPS jauh lebih baik. Tampian game ini tidak pengaruhi performa game juga. Jadi, walaupun full tampilan bagus, kamu tidak akan temukan masalah lag.

Dapat Digunakan untuk Buat Konten

Karena ada di PC, proses merekam gameplay jauh lebih mudah. File hasil capture dapat langsung diproses dan akhirnya diedit menjadi konten tertentu. Banyak konten kreator memilih main Mobile Legends di Gameloop karena alasan ini.

Spesifikasi PC untuk Install Gameloop

Untuk dapat main Mobile Legends dengan Gameloop, kamu harus penuhi dulu minimal spec PC-nya. Berikut adalah batasan minimal spek tersebut:

  • Minimal menggunakan Windows 7
  • Minimal menggunakan CPU setara Intel Core i3 560 atau AMD Phenom II X4 945.
  • RAM tersedia minimal 3 GB. Agar lebih aman, pastikan bisa sedia 4 GB RAM pada PC agar ada ruang komputasi saat ada spike di saat bermain game.
  • Minimal menggunakan GPU setara dengan NVIDIA GeForce GTX 460 atau AMD Radeon HD 5870.
  • Sudah install DirectX 9.
  • Memiliki ruangan di storage sampai 1 GB.

Pada modern PC, rata–rata spec minimal pasti sudah tercapai. Kamu tidak perlu takut emulator membuat kinerja komputasi PC makin berat. Selama spec di atas terpenuhi, kinerja game dan background program pasti lancar.

Namun, jika kamu menggunakan spec PC tinggi, keuntungan yang dinikmati jadi lebih banyak. Walaupun Gameloop Mobile Legend dikunci framerate-nya, bukan berarti kamu tidak dapat tingkatkan performa.

Kamu bisa pakai setting untuk pilihan improve performace dan improve clarity. Kedua hal ini akan tingkatkan kualitas gambar, animasi dan bahkan performa loading game.

Ayo Buka Pontensi Kamu dengan Gameloop Mobile Legends

Sekarang kamu tahu bahwa rumor Gameloop Mobile Legend bisa sering kemenangan itu tidak benar. Hal yang benar adalah kemampuan bermain di PC membuat sesi main jadi lebih nyaman.

Situasi yang nyaman dapat membuat konsentrasi meningkat bagi beberapa individu. Jadi bisa saja kamu jadi makin jago bila memiliki kemampuan tersebut.

Walaupun tidak memastikan kenaikan angka kemenangan, banyak hal dapat kamu nikmati menggunakan Gameloop. Jadi, bagi kamu yang tertarik bermain dengan banyak opsi di PC dan lebih nyaman bermain lama, langsung download saja Mobile Legends dan Gameloopnya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Bermain Mobile Legends Pakai Emulator Memu Play di PC

Para pemain kini bisa bermain game Mobile Legends di PC menggunakan MEmu Play. Dengan memakai emulator tersebut, para pemain bisa lebih puas dalam memainkan...