indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeArena of ValorKumpulan Skin Paling GG Veres Arena of Valor untuk Push Rank

Kumpulan Skin Paling GG Veres Arena of Valor untuk Push Rank

Hero Veres Arena of Valor memiliki beberapa pilihan skin yang bisa diandalkan untuk push rank. Hero AoV ini memiliki beberapa skin yang tidak hanya keren secara visual, tetapi juga memberikan efek bermanfaat dalam battle.

Veres sendiri adalah salah satu hero Arena of Valor yang terkenal dengan kemampuan luar biasa. Terlebih dalam hal duel dan teamfight di arena battle. Dengan kemampuan tersebut, tambahan efek kekuatan dari skin akan makin membuatnya sulit dikalahkan.

Lalu, apa saja skin Veres Arena of Valor yang terbaik untuk push rank? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

kumpulan-skin-Veres-Arena-of-Valor

Glazed World

Skin Glazed World memberikan Veres AoV penampilan yang menawan dengan balutan baju berwarna putih dan biru. Skin ini memiliki efek animasi skill yang indah dan efek recall unik. Selain itu, skin Glazed World juga memberikan stat bonus +10 Physical Attack dan +100 Physical Defense.

Interstellar Council

Skin Interstellar Council menghadirkan Veres AoV dengan tema futuristik yang keren. Skin ini memiliki efek animasi skill yang berwarna-warni dan efek recall unik. Skin Interstellar Council ini juga memberikan stat bonus +10 Movement Speed dan +10% Cooldown Reduction.

Kimono

Skin Kimono memberikan Veres Arena of Valor penampilan tradisional Jepang yang cantik. Skin ini memiliki efek animasi skill yang elegan dan efek recall yang unik. Skin ini juga memberikan stat bonus +10% HP dan +10% Lifesteal.

kumpulan-skin-Veres-Arena-of-Valor-wallpaper

Omen of Valor

Skin Omen of Valor menghadirkan Veres dengan tema naga yang gagah. Skin ini memiliki efek animasi skill yang fiery dan efek recall unik. Skin Omen of Valor juga memberikan stat bonus +10% Critical Chance dan +10% Critical Damage.

Violet Night

Skin Violet Night memberikan Veres penampilan yang misterius dan menawan. Skin ini memiliki efek animasi skill yang berwarna ungu dan efek recall menarik. Skin Violet Night juga memberikan stat bonus +10% Magic Attack dan +10% Magic Penetration.

Mana Skin Veres Terbaik?

Kelima skin Veres di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Skin Glazed World dan Interstellar Council memberikan stat bonus yang bermanfaat untuk push rank. Skin Kimono, Omen of Valor, dan Violet Night memberikan efek visual yang indah dan efek recall unik.

Pilihan skin terbaik untuk Veres tergantung pada preferensi pribadi dan gaya bermain. Jika pemain ingin meningkatkan performa saat push rank, maka pilihlah skin yang memberikan stat bonus bermanfaat. Apabila ingin tampil keren di arena, maka pilihlah skin yang memiliki efek visual indah.

Nah, itulah ulasan mengenai kumpulan skin Veres Arena of Valor untuk push rank yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up AoV di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Siapa itu Payna Arena of Valor dan Komposisi Build Terbaiknya

Payna Arena of Valor menjadi salah satu hero support yang tak boleh diremehkan skill dan buildnya. Kemampuan healing, crowd control, dan daya tahannya yang...