indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTanpa Ampun! Inilah Build Yi Sun-Shin Mobile Legends Anti Kalah

Tanpa Ampun! Inilah Build Yi Sun-Shin Mobile Legends Anti Kalah

Hero Yi Sun-Shin Mobile Legends membutuhkan komposisi build yang tajam untuk menyerang musuh tanpa ampun. Dengan build tipe tersebut, pemain bisa menyerang musuh secara agresif dan menghindari kekalahan.

Hero Sang Laksamana Legendaris Korea ini siap mengamuk di Land of Dawn dengan build yang dirancang untuk menghancurkan lawan tanpa ampun. Adapun build tersebut berfokus pada kemampuan assassin Yi Sun-Shin ML yang memungkinkannya untuk farming dengan cepat.

Lalu, seperti apa komposisi build Yi Sun Shin Mobile Legend tajam tanpa ampun dan menghabisi hero musuh dengan gesit? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Build-Yi-Sun-Shin-Mobile-Legends-Anti-Kalah

Emblem dan Battle Spell

Emblem

Yi Sun Shin bisa menggunakan emblem Assassin dengan talent Killing Spree, High and Dry, dan Bounty Hunter. Talent ini meningkatkan damage Yi Sun-Shin setelah membunuh, mempercepat regen mana, dan memberikan gold tambahan.

Battle Spell

Pemain bisa andalkan item Flicker dan Smoke Screen. Flicker meningkatkan mobilitas Yi Sun-Shin MLBB untuk kabur atau mengejar musuh. Sedangkan Smoke Screen memberikan efek slow dan vision denial untuk membantu ganking dan team fight.

Item Inti

BF Sword

Item ini memberikan attack damage dan critical chance yang signifikan, sehingga meningkatkan potensi burst damage Yi Sun-Shin.

Blade of Despair

Item Blade of Despair meningkatkan attack damage dan physical attack Yi Sun-Shin secara drastis. Hal tersebut akan membuatnya semakin mematikan.

Malefic Roar

Item ini meningkatkan physical penetration Yi Sun-Shin. Dengan begitu, hero Assassin satu ini bisa menembus armor tebal hero tank.

Immortality

Item Immortality memberikan physical defense dan resurrect pasif. Hal tersebut dapat membantu untuk meningkatkan survivability Yi Sun-Shin di tengah pertempuran.

Build-Yi-Sun-Shin-Mobile-Legends-Anti-Kalah-guide

Item Sekunder

Brute Force Breastplate

Item ini memberikan physical defense dan additional movement speed. Ini dapat berperan membantu Yi Sun-Shin untuk mengejar musuh atau kabur dari situasi berbahaya.

Blade of Hex

Item ini memberikan physical attack dan lifesteal, sehingga dapat meningkatkan sustain Yi Sun-Shin dalam pertempuran.

Bloodlust Amulet

Item ini memberikan physical attack dan spell vamp. Penggunaan Bloodlust Amulet meningkatkan damage dan sustain Yi Sun-Shin.

Tips dan Trik Serangan

  • Gunakan skill 1 Yi Sun-Shin untuk farming dengan cepat dan clear lane.
  • Gunakan skill 2 untuk mengejar musuh, kabur dari bahaya, atau setup gank.
  • Gunakan skill 3 berguna dalam memberikan damage area dan slow kepada musuh.
  • Gunakan ultimate untuk memberikan damage besar kepada hero musuh dari jarak jauh.
  • Selalu perhatikan positioning dan timing skill agar dapat memaksimalkan potensi Yi Sun-Shin.

Nah, itulah ulasan mengenai build Yi Sun Shi Mobile Legends anti kalah yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...