indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsDaftar Skin Yi Sun-Shin Mobile Legends Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Daftar Skin Yi Sun-Shin Mobile Legends Terbaik dan Cara Mendapatkannya

Memilih skin Yi Sun-shin Mobile Legends yang tepat dan terbaik dapat meningkatkan performanya. Hal itu juga akan turut membantu pemain saat melakukan push rank dan menyingkirkan musuh lebih mudah.

Hero Yi Sun-shin sendiri merupakan laksamana legendaris Korea yang menjadi salah satu favorit di Mobile Legends. Penampilannya yang gagah dan kemampuan luar biasanya di medan perang membuatnya digemari banyak pemain.

Tak hanya gameplay, Yi Sun-shin juga menarik perhatian dengan berbagai skinnya yang memukau. Item skin tersebut memiliki tampilan dan efek yang membantu pemain lebih garang saat battle.

Lalu, ada apa saja skin Yi Sun-Shin Mobile Legends yang terbaik dan bagaimana cara mendapatkannya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

daftar-skin-Yi-Sun-Shi-Mobile-Legends-terbaik-wallpaper

Skin Major General (Normal)

Skin klasik ini menampilkan Yi Sun-shin MLBB dengan kostum militer berwarna biru yang gagah. Pedang andalannya pun dilapisi baja dengan sarung biru.

Efek skill dari skin Yi Sun Shin Major General didominasi warna biru dan putih. Hal itu akan memberikan kesan bersih dan profesional. Bagi pemain yang menyukai keunikan dan sejarah, skin ini adalah pilihan tepat.

Yi Sun-shin – Apocalypse Agent (Elite)

Berbeda dari Major General, Apocalypse Agent membawa Yi Sun-shin ke masa depan sebagai agen rahasia futuristik. Kostum hitamnya dilengkapi dengan kacamata dan sarung tangan berteknologi tinggi.

Lalu, senjata api dari hero Mobile Legends ini pun menembakkan proyektil energi biru yang futuristik. Efek skillnya didominasi warna biru neon dan putih yang memberikan kesan modern serta canggih. Bagi pemain yang menyukai gaya modern dan futuristik, skin ini adalah pilihan tepat.

Skin Roguish Ranger (Elite)

Roguish Ranger menjelma menjadi ranger hutan yang gesit dengan kostum hijau dan jubah. Busur panahnya menembakkan panah bercahaya hijau, lalu meninggalkan jejak daun di tanah.

Adapun efek skill dari skin Elite Yi Sun Shin ini didominasi warna hijau dan coklat. Itu memberikan kesan alami dan earthy. Nah, bagi pemain yang menyukai gaya alam dan petualangan, skin ini adalah pilihan tepat.

daftar-skin-Yi-Sun-Shi-Mobile-Legends-terbaik-guide

Azure Sentry (Elite)

Skin ML Azure Sentry menghadirkan Yi Sun-shin sebagai penjaga laut yang agung. Kostum birunya dihiasi dengan trisula bercahaya yang melambangkan kekuatan laut.

Efek skillnya didominasi warna biru laut dan efek air. Itu tentunya akan memberikan kesan tenang dan damai. Bagi pemain yang menyukai gaya laut dan mistis, skin ini adalah pilihan tepat.

Skin Lone Destructor (Collector)

Lone Destructor merupakan skin collector Yi Sun-shin terkeren. Pasalnya, item tersebut mengubahnya menjadi dewa laut dengan kostum megah dan trisula bercahaya.

Trisulanya mampu menembakkan gelombang energi biru dan petir. Lalu, memanggil naga laut untuk menyerang.

Adapun efek skillnya didominasi warna biru keemasan, air, petir, dan naga laut yang memberikan kesan luar biasa serta powerful. Bagi pemain yang menginginkan skin paling keren dan efek paling spektakuler, Lone Destructor adalah pilihan tepat.

Cara Membeli Skin Yi Sun-shin

  • Membeli di toko in-game menggunakan Battle Points (BP) atau Diamond.
  • Mengikuti event dan mendapatkan skin gratis.
  • Skin Lone Destructor adalah skin Collector yang hanya tersedia di event khusus.

Nah, itulah ulasan mengenai daftar skin Yi Sun Shi Mobile Legends terbaik yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...