indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireMAG-7 FF, Shotgun Terbaru yang Memiliki Peluru Terbanyak

MAG-7 FF, Shotgun Terbaru yang Memiliki Peluru Terbanyak

Awal tahun 2021, Free Fire kembali menggemparkan dunia game battle royal dengan meluncurkan MAG-7 FF. Tidak hanya dibekali damage besar, senjata tersebut juga memiliki fire rate dan range tinggi. Karena kelebihannya ini, MAG-7 digadang-gadang sebagai meta baru di Free Fire.

Dari segi tampilan, MAG-7 memiliki bentuk unik dengan ukuran laras lebih pendek. Secara keseluruhan, ukuran senjata ini pun tergolong kecil. Namun, hal itulah yang membuat MAG-7 lebih gesit daripada shotgun lain di Free Fire.

Kamu ingin tahu lebih banyak informasi tentang MAG-7? Yuk, lanjut baca artikelnya!

Tentang Senjata FF MAG-7

senjata ff mag 7
Sumber : Duniagames.co.id

Dalam dunia nyata, MAG-7 merupakan shotgun pump-action yang dikeluarkan oleh Techno Arms PTY Afrika Selatan. Senjata ini diproduksi pertama kali pada tahun 1995 untuk pertempuran jarak dekat dengan lima peluru dalam satu magazine.

Sementara itu, MAG-7 di Free Fire menjadi shotgun terbaru di tahun 2021 yang dilengkapi delapan peluru dalam satu magazine. Dengan jumlah peluru tersebut, kamu memiliki banyak kesempatan untuk menembak secara akurat.

Selain mempunyai peluru lebih banyak, MAG-7 juga dilengkapi muzzle. Atribut ini membuatnya mampu menjangkau pertempuran jarak menengah. Selain itu, MAG-7 memiliki kecepatan reload 55 dan akurasi 10—seperti shotgun M1887.

Pilihan Skin MAG-7 FF

skin mag 7 ff
Sumber : Gratisitem.site

Untuk meningkatkan kemampuannya, shotgun membutuhkan skin yang dapat memberikan efek terbaik. Dalam hal ini, MAG-7 dibekali dua pilihan skin, yakni Hurricane dan Executioner.

1. Hurricane

Hurricane merupakan skin pertama MAG-7 yang mampu menaikkan reload speed dan range senjata. Sayangnya, akurasi shotgun kamu harus berkurang saat skin ini diaktifkan.

Untuk membeli skin Hurricane, player bisa menggunakan 40 diamond. Top up diamond dapat dilakukan di situs penyedia produk digital dan game online, seperti UniPin.

Setelah mendapatkan diamond, kamu mesti mengakses “Shop” pada game Free Fire. Jika sudah masuk ke halaman “Shop”, carilah menu “New” atau “Crates”. Kemudian, tukarkan 40 diamond dengan minimal satu gun skin Hurricane.

Kamu memiliki 25% kesempatan untuk mendapatkan skin Hurricane secara permanen. Kalau sudah permanen, skin dapat digunakan pada Weapon Armory Free Fire.

2. Executioner

Executioner merupakan skin terbaru MAG-7 yang menggeser posisi Hurricane. Skin ini dirilis pada bulan Februari 2021 melalui Luck Weapon Royale.

Adapun statistik yang dibawa oleh Executioner meliputi penambahan damage, dan magazine—masing-masing satu tingkat. Namun, skin ini mengurangi reload speed sehingga player membutuhkan banyak waktu untuk mengisi ulang peluru.

Tips Jitu Menggunakan Senjata FF MAG-7

gambar shotgun mag7 ff
Sumber : Ffdatamine.in

Senjata adalah atribut pelengkap yang membantu pemain membunuh musuh secara cepat. Sementara itu, kemenangan pemain di arena bergantung pada caranya menggunakan senjata. Karena itu, kamu perlu menerapkan tips-tips berikut agar mudah memenangkan pertandingan.

1. Gunakan Senjata untuk Early dan Late Game

Setelah dicoba oleh beberapa player, senjata MAG-7 FF dinilai ampuh digunakan pada mode Early dan Late Game. Namun, dalam hal ini, pemain mesti berani bermain bar-bar atau agresif. Artinya, kamu bisa melakukan serangan tanpa harus menunggu musuh mendekat.

2. Pasangkan dengan Karakter yang Tepat

Jika senjata berada di tangan karakter yang tepat, fungsinya akan makin mematikan. Nah, khusus MAG-7 FF, kamu harus memasangkannya dengan karakter Chrono. Mengapa Chrono?

Pertama, Chrono memiliki skill perisai yang dapat melindungi dari serangan musuh. Jadi, kamu bisa menyerang beberapa musuh dari jarak dekat tanpa harus takut tertembak.

Kedua, Chrono mempunyai movement speed yang meningkat di setiap level skill-nya. Dengan movement speed ini, Chrono mampu menembak secara cepat dan lebih gesit dalam menghindari serangan musuh.

3. Maksimalkan Senjata untuk Jarak Dekat

Kendati memiliki muzzle, MAG-7 lebih maksimal digunakan pada jarak dekat. Hal itu karena MAG-7 mempunyai damage dan fire rate senjata sangat tinggi serta delapan peluru. Dengan demikian, kamu dapat memanfaatkannya untuk membunuh semua musuh dari jarak dekat.

4. Gunakan Foregrip dan Stock

Pada kondisi tertentu, shotgun harus digunakan untuk menembak jarak menengah maupun jauh. Supaya akurasinya meningkat, kamu bisa memanfaatkan attachment foregrip. Sementara untuk menstabilkan goyangan saat menembak, gunakan attachment stock.

5. Pakai Karakter Caroline untuk Rush

Rush merupakan pola gameplay yang bar-bar untuk menekan pertahanan musuh. Dalam melakukan rush, kamu harus mengetahui keberadaan musuh secara pasti. Setelah musuh terdeteksi, player mesti cepat membunuhnya.

Karena membutuhkan pergerakan cepat, kamu bisa melakukan rush dengan karakter Caroline. Pasalnya, kecepatan tokoh ini meningkat hingga 8% jika memegang shotgun.

Tidak hanya itu, Caroline juga dapat melakukan jump shot, strafeshot, kabur, dan mengejar dengan cepat saat rushing. Bahkan, Caroline mampu menembak musuh tanpa henti di jarak dekat.

Keuntungan Menggunakan MAG- 7

senjata mag7 ff
Sumber : Beritabooyah.id

Tahun lalu, M1887 masih menjadi senjata favorit pada pemain Free Fire. Namun, di tahun 2021, sejumlah keuntungan yang diberikan MAG-7 membuat sebagian dari mereka berpaling.

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan MAG-7 FF yang harus kamu ketahui.

  1. Penambahan attachment silencer, muzzle, dan foregrip pada shotgun ini menjadikannya mampu menampung hingga 12 peluru dalam 1 magazine.
  2. MAG-7 merupakan senjata yang mudah ditemukan saat kamu bertanding.
  3. Fire rate MAG-7 nyaris setara submachine sehingga menempati posisi tertinggi di Free Fire. Jadi, kamu pun bisa menggunakannya untuk pertempuran jarak jauh.
  4. Desain MAG-7 lebih kompak daripada shotgun lain di Free Fire. Karena itu, agility MAG-7 meningkat saat player
  5. Movement speed mencapai 62 sehingga makin meningkat saat dipasangkan dengan karakter yang memiliki skill bergerak cepat.

Demikian pembahasan singkat tentang MAG-7 FF, skin, keunggulan, dan cara menggunakannya. Kamu tertarik untuk memiliki MAG-7? Segera lakukan top up diamond di situs penyedia produk digital dan game online, salah satunya UniPin.

Biasanya, UniPin menghadirkan promo menarik untuk pembelian diamond FF di momen tertentu. Selain itu, kamu juga bisa menyimak ragam berita seputar game online lainnya dan gambar shotgun MAG-7 FF pada karakter tertentu.

Tunggu apa lagi? Kunjungi UniPin sekarang dan top up diamond sebanyak-banyak!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skill Rafael Paling Sakit di FF untuk Push Rank

Rafael Free Fire memiliki berbagai skill terbaik yang bisa diandalkan para pemain untuk push rank. Karakter tersebut memang sudah dikenal sebagai seseorang yang mematikan...