indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpMantap, Sekarang Bisa Top Up Game Pakai UniPin di Indosport.com

Mantap, Sekarang Bisa Top Up Game Pakai UniPin di Indosport.com

Kabar gembira bagi kamu para gamers dan sekaligus pembaca Indosport. Mulai sekarang kamu tidak perlu repot lagi jika ingin top up game online. Mengapa? Sebab UniPin telah bekerja sama dengan Indosport.com. Dengan kerja sama ini, para pembaca Indosport bisa langsung top up game kesayangan mereka pakai UniPin, bisa langsung top up dari laman website Indosport.com.

Sebagai salah satu media olahraga online terkemuka, Indosport.com kini bekerjasama dengan UniPin dalam menyediakan layanan top-up melalui situsnya. Layanan ini sudah dapat diakses sejak tanggal 6 April 2021. Berkat kerjasama ini, para pembaca setia Indosport.com yang juga gamer dapat mengikuti berita terbaru sekaligus mengisi ulang game favorit mereka dari satu laman situs saja.

Top Up Game Jadi Makin Nyaman dan Mudah

Kerja sama ini sejalan dengan ambisi Indosport.com untuk turut serta dalam membantu memajukan olahraga tanah air, utamanya melalui esports. Didorong juga dengan tren positif akan kebutuhan pemberitaan sekaligus akses top-up dimana saja, Indosport.com pun menggandeng UniPin. Dengan pengalaman lebih dari 9 tahun di bidang top-up game online dan konten digital, UniPin telah dipercaya oleh lebih dari 7 juta pengguna di seluruh dunia.

“Kami melihat bahwa Indosport memiliki beberapa kesamaan dengan UniPin, baik dari segi industri maupun segmentasi. Kemitraan ini merupakan terobosan kami untuk menjangkau lebih banyak gamers di dalam ekosistem digital, terutama online games,” ujar Ashadi Ang, CEO UniPin.

Selain itu, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi para pembaca Indosport.com.

“Kami berharap kolaborasi ini memberikan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan dan juga memperluas layanan bagi para pembaca kami”, jelas Jimmy Kurniawan, COO Indosport.com.

Cara Top Up Game Pakai UniPin Langsung dari Indosport

Untuk melakukan top up game online, para pembaca Indosport.com tinggal mengakses melalui kolom voucher game yang ada di bawah halaman berita. Di sana para pembaca dapat memilih game yang akan di-top up. Selain itu, melalui kolom tersebut, pembaca juga bisa langsung mengakses web UniPin.com guna top up berbagai game lainnya.

Game-game yang tersedia pun beragam. Mulai dari game populer seperti Free Fire, Mobile Legends, Point Blank, Call of Duty Mobile, dan berbagai game lainnya. Tak hanya itu, pembaca juga bisa melakukan pembelian voucher melalui UniPin, seperti pembelian voucher Steam Wallet, voucher Spotify Premium, dan berbagai voucher lainnya.

voucher game di indosport

Usai mengakses layanan top up, pembaca akan diarahkan langsung ke halaman top up game di web UniPin. Berikutnya pembaca tinggal melakukan top up seperti biasa, yakni dengan memasukkan id game mereka, memilih nominal yang akan di-top up, lalu memilih metode pembayaran yang akan dipakai. Berikutnya tinggal selesaikan transaksi dengan cepat dan praktis.

Bagaimana, kamu tertarik untuk mencoba? Yuk segera manfaatkan layanan top up game UniPin yang ada di Indosport.com.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...