indonesia flag
united-states
Sunday, March 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FireMau Pakai AN 94 Free Fire? Ketahui Dulu Kelebihan dan Kekurangannya Berikut...

Mau Pakai AN 94 Free Fire? Ketahui Dulu Kelebihan dan Kekurangannya Berikut Ini!

Untuk bisa menguasai pertempuran dalam Free Fire, kamu tidak hanya memerlukan karakter yang tepat. Memilih senjata dan skin merupakan hal yang sangat penting dan menentukan performa kamu dalam permainan.

Senjata AN 94 FF merupakan salah satu opsi yang bisa kamu gunakan dalam Free Fire. Senjata buatan Rusia ini memiliki banyak peminat, apalagi damage senjata AN94 FF yang disebut tinggi dibanding tipe sejenis.

Mengenal Lebih Dekat A94 Free Fire

an 94 ff
Sumber : Duniagames.co.id

Dikutip dari situs resmi Free Fire, AN 94 FF memiliki damage sebesar 60 poin. Sementara range-nya 55 dengan magazine 30. Tidak hanya dilengkapi dengan rate of fire sebesar 58 poin, senjata ini juga memiliki reload speed sebesar 45 dan tingkat akurasi 48.

Banyak pemain senior menyarankan untuk memakai senjata ini dalam pertempuran jarak dekat hingga menengah. Hal ini disebabkan oleh tingkat akurasinya yang terbilang kecil. Kalau kamu tidak bisa mengontrol pergerakannya, peluru akan tertembak ke sembarang arah. Penggunaan dalam jarak dekat akan membantu agar tembakan lebih tepat sasaran.

Kelebihan dan Kekurangan AN94 Free Fire

senjata an 94 ff
Sumber : Firstsportz.com

Banyak pemain yang mungkin masih bingung untuk menentukan pilihan senjata apa yang sebaiknya dipakai. Dalam ulasan kali ini, kita akan membahas kelebihan dan kekurangan AN94. Dengan begitu kamu akan lebih mudah menjatuhkan pilihan.

Salah satu kelebihan AN-94 adalah jangkauan tembak jarak menengahnya yang cukup mematikan. Banyak musuh akan langsung kena headshot. Dengan kelebihan ini, para pemain memiliki lebih banyak variasi senjata yang bisa dipilih.

Seperti halnya senjata lain, AN94 juga memiliki kekurangan. Dibanding senjata assault rifle yang lain seperti AK dan M4A1, senjata ini terbilang kalah dari segi range dan rate of fire-nya. Selain itu, waktu reload yang diperlukan cukup lama sehingga kurang efisien. Kalau kamu punya gaya bermain cepat, senjata ini kurang cocok untuk kamu.

Karena waktu reload-nya ini juga, AN94 juga sebaiknya tidak dipakai untuk menghadapi pertempuran intens. Karena kalau bertemu dengan senjata lain lebih cepat waktu reload-nya, dijamin kamu akan kena tembak duluan. Selain itu, dibandingkan dua pesaingnya, damage yang dihasilkan oleh senjata ini terbilang rendah.

Rekomendasi Skin AN94 Paling Sakit

skin an 94 ff
Sumber : Youtube.com

Dalam Free Fire, skin termasuk ke dalam aksesoris yang bisa ditambahkan ke senjata. Tidak sekadar membuat tampilannya jadi gahar, skin juga akan menentukan kemenanganmu. Untuk AN-94, ada beberapa rekomendasi skin paling sakit yang bisa kamu coba. Apa saja?

1. Cataclysm

Skin satu ini termasuk ke dalam kategori skin langka yang tidak bisa kamu beli di Armory Shop. Sebelumnya pemain bisa menemukan skin ini di Bullseey War AN-94 menyusul Event Rampage pada bulan Juni 2019 silam.

Dengan tambahan damage sebanyak 2 poin dan akurasi 1 poin, kekurangan skin ini adalah penurunan range sebanyak 1 poin. Skin AN 94 FF ini juga dikenal dengan nama AN-94 Fire karena kemampuannya menghasilkan percikan cahaya saat digunakan ke body senjata.

2. Spikey Spine

Kamu bisa mendapatkan skin ini dari Spikey Spine Weapon Loot Crate dan bisa dibeli di Armory Shop dengan harga 60 diamonds. Dibanding skin lain, Spikey Spine mampu meningkatkan statistik paling bagus secara keseluruhan. Tidak hanya fire rate yang tinggi, rangkaian tambahan yang disertakan juga memberikan dukungan pada kekurangan jarak tembaknya.

3. Carrot Imp-head

Mampu menaikkan damage sebanyak 2 poin dan akurasi 1 poin, Carrot Imp-head mengurangi poin magazine AN-94 sebanyak 1 poin. Memiliki tampilan kuning dengan statistik yang mirip Cataclysm, pengurangan magazine sebenarnya tidak berpengaruh banyak pada performa senjata ini. Kamu bisa mendapatkannya di Armory Shop dengan harga 60 diamonds.

4. Art of War

Bisa dibeli di Armory Shop dengan harga 60 diamonds, Art of Wars mampu menaikkan rate of fire sebanyak 2 poin. Sayangnya, di saat yang sama, akurasinya berkurang 1 poin. Dikenal juga dengan sebutan skin Geisha, tampilannya elegan dengan perpaduan merah, hitam dan putih. Kelebihan yang dimilikinya membuat kamu bisa menembakkan peluru dengan lebih cepat.

5. Game Streamer

Lekat dengan image Wolfrahh, skin ini bisa kamu beli di Armory Shop dengan harga 35 diamonds. Kelebihan dari skin ini adalah kemampuannya meningkatkan range tembakan sebanyak 2 poin namun di sisi lain menurunkan akurasi sebanyak 1 poin. Skin ini hadir dengan warna hitam dan emas dengan logo serigala di bagian tengah.

Tips Menggunakan AN94 Free Fire

damage senjata an94 ff
Sumber : Twitter.com

Sebagai senjata yang jadi pilihan banyak orang, assault rifle punya cara penggunaan yang berbeda. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan jika menggunakan AN-94 yakni:

1. Perhatikan Range Tembakannya

Dalam Free Fire, setiap senjata memiliki range tembakan yang berbeda-beda. Shotgun misalnya, punya jarak tembak yang dekat sementara SMG dan assault rifle memiliki range tembak menengah hingga jauh, termasuk AN-94. Karena itu, pastikan kamu tetap jaga jarak. Jangan terlalu jauh agar damage-nya tidak berkurang banyak.

2. Hindari AK47

Dibandingkan AK47, senjata ini terbilang lemah. Jika kamu bertemu musuh yang menggunakan AK47, ada baiknya menghindar saja karena kamu pasti akan sangat mudah dikalahkan.

3. Pasang Red Dot Sight

Menggunakan attachment ini dalam pertempuran akan sangat membantu kamu dalam melakukan serangan jarak dekat.

Itulah beberapa informasi tentang AN94. Meski bukan assault rifle terkuat, tapi kalau kamu lihai mengendalikan dan memanfaatkan skin-nya, pertempuran akan semakin mudah dikendalikan. Untuk membeli skin, jangan lupa top up diamonds kamu terlebih dahulu. UniPin menyediakan berbagai pilihan nominal dengan beberapa sistem pembayaran yang bisa kamu pilih. Ayo menangkan pertempuranmu sekarang juga!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cepat dan Efektif Menambah Banyak “Kill” di Free Fire!

Setiap pemain Free Fire pasti menginginkan kejayaan di medan pertempuran. Namun, tidak semua orang suka terjun langsung ke pertarungan dengan gaya berani dan cepat....