indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeHeroesMemaksimalkan Potensi Khaleed Mobile Legend dengan Build yang Tepat

Memaksimalkan Potensi Khaleed Mobile Legend dengan Build yang Tepat

Permainan Mobile Legend menjadi menarik karena membutuhkan perpaduan keterampilan, kerja sama tim dan juga faktor strategi. Pilihan karakter hero yang tepat sebagai bagian dari sebuah tim bisa sangat menentukan keberhasilan tim untuk menang atau melakukan push rank. Karakter khaleed mobile legend bisa menjadi alternatif setelah sebelumnya kurang begitu populer.

Hero dengan tipe Fighter ini sempat jarang digunakan pada mode Ranked ataupun Classic. Hal ini disebabkan karena keunikan hero ini yang butuh dimainkan dengan teliti. Kelebihan sekaligus kekurangan dari Khaleed adalah keseimbangan atau kemampuannya yang merata, sehingga justru membuat hero ini kurang menonjol dan sulit dimainkan.

Tuntutan kejelian dalam memilih dan menggunakan hero ini memang membutuhkan khaleed mobile legend guide yang detail. Mempelajari hero ini bisa menjadi sebuah usaha yang menguras energi dan juga waktu ketika tidak ada panduan yang memudahkan pemain memahami karakternya.

Memaksimalkan Peran Khaleed dengan Kumpulan Skill Khusus

khaleed
Sumber : Grid.games.id

Kini setelah mendapatkan Buff, Khaleed bisa menjadi alternatif hero bertipe Fighter yang cukup bisa diandalkan. Damage besar yang sebenarnya sudah melekat ada hero ini sejak awal menjadi kekuatan utamanya. Kelebihan tersebut memungkinkan Khaleed berperan sebagai Offlaner untuk membantu tim memenangkan permainan.

Hero ini memiliki skill combo yang bisa menjadi perpaduan berguna dalam kerja sama tim. Adapun khaleed mobile legend story memiliki kaitan yang erat dengan padang pasir. Hero bertipe Fighter ini memiliki skill pasif berupa Sand Walk yang melakukan akumulasi Desert Power saat bergerak. Sedangkan skill pertamanya berupa Desert Tornado yang bisa memberikan 200 Physical Damage pada lawan +125% dari total Physical Attac.

Sedangkan skill keduanya berupa Quicksand Guard yang memiliki fungsi pertahanan. Skill ini memungkinkan melakukan pemulihan HP ditambah dengan 10 Desert Power di tiap setengah detik. Sedangkan skill ultimate Khaleed berupa Raging Sandstorm yang memberikan Immune Crowd Control ditambah 150 Physical Damage, +80% total Physical Attack. Ketika mengenai lawan maka akan diperoleh 500 Physycal Damage sehingga lawan mengalami stun selama 1 detik.

Keunikan lain dari karakter hero Khaleed adalah khaleed mobile legend skills ultimate yang bisa dipakai untuk melarikan diri. Trik ini bisa dilakukan dengan memakai Flicker sebagai pilihan Battle Spell ketika menjalani pertarungan. Sebagai hero bertipe Fighter, Khaleed paling cocok memakai emblem Fighter untuk tujuan peran yang spesifik tersebut.

Pilihan Build Terbaik untuk Karakter Khaleed

khaleed mobile legend guide
Sumber : Ligagame.tv

Untuk bisa memaksimalkan perannya sebagai Fighter ketika bertempur, karekter hero khaleed mobile legend membutuhkan Build yang tepat. Untuk tujuan tersebut Kamu bisa mengumpulkan beberapa rekomendasi item berikut untuk memaksimalkan kemampuan Khaleed dalam bertempur sehingga berkontribusi besar bagi tim.

Warrior Boots

Item ini merupakan item bertipe movement yang memiliki fungsi mempercepat pergerakan Khaleed. Warrior Boots juga bisa memberi tambahan atribut berupa +22 Physical Defense serta +40 Movement Speed. 

Kekuatan tambahan pada item Warrior Boots ini berupa pasif yang mampu menambah Physical Defense sebesar 5 kali setiap kali hero yang memakainya mengalami Basic Attack.

Blade of Heptaseas

Item dengan tipe attack ini mampu meningkatkan kemampuan dan daya serang Khaleed ketika menghadapi pertempuran. Blade of Heptaseas bisa memberi tambahan atribut serangan berupa +250 HP, +70 Physical Attack dan +15 Physical Penetration.

Item ini juga memiliki pasif yang unik berupa Phyical Damage yang setara dengan 100% Physical Attack. Blade of Heptaseas bisa menjadi salah satu item yang berguna memaksimalkan peran Khaleed sebagai Fighter.

Bloodlust Axe

Item ini bisa dikatakan sebagai item attack yang paling sesuai dengan karakter dan gaya serangan Khaleed. Item ini bisa menjadi item khaleed mobile legend build yang paling cocok dipakai pada pertarungan yang termasuk dalam Mid Game. Khaleed akan mendapatkan tambahan atribut serangan berupa +70 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction.

Item ini bisa memaksimalkan skill Khaleed dalam pertempuran sekaligus memberi tambahan kemampuan bertahan berupa +20% Spell Vamp.

Queen’s Wings

Item dengan peran sebagai item defense ini bisa meningkatkan kemampuan bertahan dan survival bagi Khaleed. Queen’s Wings mampu memberi tambahan +15 Physical Attack, +1000 HP dan tambahan 10% Cooldown Reduction. Item pertahanan ini juga memiliki pasif yang bisa sangat berguna di saat kritis berupa pengurangan Damage sebanyak 40%.

Blade of Despair

Item bertipe attack ini bisa menjadi bagian penting untuk memenangkan pertempuran di fase late game. Blade of Despair bisa meningkatkan kemampuan Khaleed dengan memberikan tambahan atribut +160 Physical Attack dan tambahan 5% Movement Speed.

Artinya dengan memiliki item ini maka daya serang Khaleed akan meningkat sekaligus memiliki tingkat mobilitas yang lebih cepat jika dibandingkan dalam kondisi biasa. Kelebihan lain dari item Blade of Despair ini adalah pasif yang bisa menambah Physical Attack hingga 25% ketika HP Khaleed sudah berada di bawah 50%.

Immortality

Item ini bisa menjadi item pertahanan yang sangat berguna, terutama bagi Fighter yang menjalani pertarungan di di garis depan. Immortality sebagai item defense bisa memberi tambahan atribut +800 HP dengan +40 Physical Defense. 

Immortality juga menawarkan pasif berupa perlindungan shield yang bisa menyerang 220 hingga 1200 damage dengan durasi kerja selama 3 detik. 

Kamu bisa mendapatkan efek maksimal dari khaleed mobile legend best build dengan memakai emblem Fighter berupa talent Festival of Blood. Khaleed alam mendapatkan tambahan Spell Vamp hingga 8% ketika menggunakannya. Khaleed bisa sangat berperan pada bagian awal permainan karena memiliki damage besar jika dibandingkan dengna hero yang lain.

Setelah mendapatkan Buff, karakter hero khaleed mobile legend bisa menjadi pilihan Fighter yang bisa diandalkan oleh tim. Peran besar karakter ini bisa terlihat pada awal permainan karena sejak awal dibekali dengan kekuatan Damage yang besar.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...