indonesia flag
united-states
Monday, April 15, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactMourning Flower : Panduan Pencarian Lokasi dalam Genshin Impact

Mourning Flower : Panduan Pencarian Lokasi dalam Genshin Impact

Setiap kali Genshin Impact merilis pembaruan baru, penggemar di seluruh dunia dikejutkan dengan kehadiran karakter baru yang menarik. 

Namun, untuk membawa mereka ke puncak kekuatan, dibutuhkan lebih dari sekadar keberuntungan. Salah satu hal yang pasti diperlukan adalah materi kenaikan yang tepat. 

Diantara bahan-bahan tersebut adalah Mourning Flower, esensi penting yang diperlukan untuk menaikkan karakter seperti Kaveh.

Mourning Flower adalah komoditas langka dari daerah Sumeru, dikenal karena tingkat keanehannya yang tinggi. 

Dalam deskripsi dalam game, itu digambarkan sebagai “Bunga merah tua yang tetap mekar bahkan dalam kekacauan medan perang kuno atau tumbuh subur di jantung padang pasir yang tandus. 

Kelopaknya yang jatuh seperti tanda kesedihan bagi para pahlawan yang telah lama tiada.” Jadi, jika petualanganmu membutuhkan Mourning Flower, jangan khawatir, kami punya panduan pencariannya di bawah ini.

Baca Juga : Akasha Genshin Impact System: Pengertian dan Cara Menggunakannya

Mourning Flower Genshin Impact

“Mourning Flower” adalah sebuah lokasi yang menarik dalam Genshin Impact yang dapat ditemui oleh para petualang. Bunga ini memiliki asal-usul dan makna yang mendalam dalam permainan tersebut.

Dalam Genshin Impact, “Mourning Flower” adalah istilah yang mengacu pada lokasi tertentu di dalam game. 

Lokasi ini sering kali dikaitkan dengan perasaan duka cita dan nostalgia, memberikan nuansa yang mendalam bagi para pemain yang menjelajahinya.

Banyak pemain yang menemukan “Mourning Flower” sebagai tempat yang khusyuk dan indah, namun juga menyimpan cerita-cerita sedih dan memilukan. 

Di sinilah mereka dapat merenungkan petualangan mereka, mengenang peristiwa-peristiwa penting, atau bahkan mengenang karakter-karakter yang telah mereka temui dalam perjalanan mereka.

Tidak hanya sebagai sebuah lokasi dalam game, “Mourning Flower” juga menjadi simbol bagi pemain Genshin Impact. 

Ia mengajarkan tentang kehidupan yang penuh dengan liku-liku dan perasaan-perasaan yang beragam. 

Seperti bunga yang bersemi di tengah kesedihan, para pemain diingatkan akan kekuatan untuk tetap tegar dan tumbuh dalam situasi sulit.

Dengan makna yang dalam dan visual yang memesona, “Mourning Flower” menambahkan kedalaman emosional dalam pengalaman bermain Genshin Impact, membuatnya menjadi salah satu lokasi yang paling diingat dan dihargai oleh para pemain.

Cara Farming Mourning Flower Genshin Impact

Mourning Flower Genshin

Mourning Flower, bunga yang menggambarkan kesedihan, tumbuh subur di padang pasir Sumeru, dan lokasinya ditunjukkan dengan jelas di peta yang tersedia. 

Namun, ingatlah, kamu hanya bisa mengumpulkan hingga 78 Mourning Flower sekaligus, dan untuk meraih lebih banyak lagi, kamu harus bersabar dan menunggu 48 jam sebelum mereka kembali tumbuh.

Ketika kamu memulai petualangan untuk menanam bunga ini, persiapkanlah tim terbaik dan persenjataan yang kuat. Di sana, kamu akan dihadapkan pada beragam musuh dan bos yang akan menguji keberanian dan kemampuan bertarungmu.

Di Genshin Impact, Mourning Flower dapat ditemukan di berbagai lokasi menarik, seperti Girdle of Sands, dengan sebagian besar terletak di sepanjang jalan yang berliku di Timur Pegunungan Temir atau di tebing utara Rawa Asipattravana.

Berikut adalah daftar lengkap lokasi-lokasi di mana kamu dapat menemukan Mourning Flower:

  1. East of Temir Mountians
  2. East of Tunigi Hollow
  3. North along the cliffs of Asipattravana Swamp
  4. A little southwest of the Hills of Barsom
  5. Along the Samudra Coast to the northwest

Jika kamu ingin meningkatkan hasil panen Mourning Flower, lokasi terbaik untuk dicari adalah Pegunungan Temir dan Rawa Asipattravana. Mulailah petualangan kamu dari jalan yang berbelok ke utara melalui Pegunungan Temir. 

Telusuri tepi utara Tunigi Hollow sebelum berbelok ke arah timur dan menjelajahi Rawa Asipattravana untuk menemukan lebih banyak Mourning Flower yang bersemi di sana.

Ingatlah bahwa Mourning Flower akan kembali tumbuh setiap 48 jam, jadi manfaatkanlah waktu dengan bijaksana dalam petualanganmu!

Baca Juga : Collei Genshin Impact: Talent, Senjata, hingga Elemen Guide

Tips Mourning Genshin Impact

Inilah cara cepat untuk menemukan dan meningkatkan karaktermu dengan Mourning Flower dalam Genshin Impact:

1. Mulailah petualangan kamu dengan menyusuri Padang Pasir

Pencarian dimulai dari daerah terpencil, terutama di padang pasir dan daerah kering lainnya. Mourning Flower seringkali tumbuh di tempat-tempat keras dan tandus, di mana hanya yang paling kuat yang bisa hidup.

2. Jelajahi Medan Perang Kuno

Mourning Flower memiliki keajaiban untuk mekar di tengah-tengah kekacauan perang. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi reruntuhan kuno dan daerah yang pernah menjadi medan pertempuran.

3. Eksplorasi di Daerah Sumeru

Tanah asal Mourning Flower adalah Sumeru. Telusurilah setiap jengkal kota, desa, hingga dataran tinggi dan lembah karena Mourning Flower bisa tumbuh di mana saja.

Dengan petunjuk ini, kamu akan segera menemukan Mourning Flower dan meningkatkan kekuatan karakter favoritmu dalam petualangan seru di Genshin Impact.

Itulah beberapa hal mengenai Mourning Flower yang bisa kamu ketahui untuk memaksimalkan permainan Genshin Impact.

Apabila ingin memaksimalkan permainan Genshin Impact, kamu bisa melakukan Top Up Genesis Crystal di UniPin.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Karakter Dori Genshin Impact yang Penuh Kontroversi

Dori adalah karakter Genshin Impact yang penuh kontroversi dan misteri. Kontroversi yang menyelimutinya tidak dapat dipungkiri, tetapi di balik itu semua terdapat sisi kemanusiaan...