indonesia flag
united-states
Monday, April 15, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsPenting! 10 Counter Floryn, Jangan di Banned Lagi!

Penting! 10 Counter Floryn, Jangan di Banned Lagi!

Floryn, hero Support yang muncul di Mobile Legends pada September 2021, jadi perbincangan! Dia adalah hero support dengan kemampuan Healing yang sangat baik.

Hal tersebut pastinya menjadi ancaman oleh banyak player, maka dari itu kamu perlu mengetahui siapa saja Hero counter Floryn yang terbaik.

Setiap hero memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan hero lain untuk memenangkan pertandingan di Land of Dawn. Tidak ada hero yang terlalu OP atau lemah, semuanya punya plus-minusnya. 

Jadi, setelah mengetahui lebih lanjut mengenai Floryn sekarang, UniPin bakal bagi informasi mengenai Counter Floryn di Mobile Legends.

10 Counter Floryn Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan

Ada beberapa pilihan hero yang bisa jadi Counter buat Floryn di Mobile Legends. Ingin tau siapa aja mereka? Daripada penasaran, ayo langsung cek pembahasannya di bawah ini!

1. Franco

Counter Hero Franco

Hero pertama yang bisa menjadi Counter Floryn adalah Franco. Dengan Skill Iron Hook dan Bloody Hunt-nya yang tepat sasaran, dia bisa menyerang dan menghentikan Floryn sebelum melarikan diri.

Kombinasi serangan itu sudah cukup untuk menaklukkan Floryn bersama dengan timnya tanpa memberinya kesempatan untuk berlindung. Namun, ada pengecualian jika Floryn menggunakan Battle Spell Purify.

Walaupun begitu, jika Floryn berhasil menggunakan Purify setelah terkena Iron Hook dan berhasil kabur, itu bisa menjadi masalah untuk timnya. Sebab, waktu cooldown dari battle spell tersebut cukup lama.

Jika kamu masih belajar menggunakan Iron Hook, kamu bisa mencoba kombinasi Flicker+Bloody Hunt untuk menangkap Floryn. Tapi, hal ini harus dilakukan dengan koordinasi yang baik bersama tim untuk hasil yang maksimal atau membuahkan kill.

2. Baxia

counter-floryn

Hero lain yang bisa diandalkan untuk menghadapi Floryn adalah Baxia. Menggunakan hero ini dapat memberikan keuntungan bagi tim karena ia bisa berperan sebagai roamer atau jungler, memungkinkan tim untuk memilih hero lain yang bisa menaklukkan sang Healer yang sering merepotkan.

Baxia bisa menjadi counter bagi Floryn karena kecepatan geraknya tinggi lewat skill utamanya,Shield Unity. Ini memudahkan untuk menjangkau Floryn yang sering berada di belakang.

Tak hanya itu, ultimate-nya, Tortoise’s Puissance, meningkatkan kecepatan geraknya selama 10 detik dan memberikan efek slow kepada lawan yang terkena lava dari skill tersebut.

Tapi yang paling krusial dari semua keahlian Baxia sebagai counter untuk Floryn adalah pasifnya. Skill ini dapat mengurangi shield dan regenerasi HP lawan sebanyak 50% dalam 4 detik.

Dengan skill ini, jumlah healing yang diberikan Floryn kepada timnya bisa tereduksi. Bahkan, dia dianggap sebagai salah satu hero anti-healer terbaik di Land of Dawn.

Baca Juga : Kumpulan Hero Tank ML Jagonya Push Rank Solo Mode

3. Chou

chou mobile legend build

Salah satu pilihan hero yang bisa jadi Counter Floryn berikutnya adalah Chou. Hero yang satu ini adalah seorang Fighter yang memiliki Crowd Control area yang sangat mengganggu. 

Dengan skill Jeet Kune Do-nya, Chou bisa mengacaukan gerakan Floryn. Selain itu, dia juga bisa menghentikan pergerakan Floryn dalam waktu singkat menggunakan kemampuan The Way of Dragon.

Ketika War sedang berlangsung, Chou dapat menembus barisan pertahanan musuh secara langsung dan menculik Floryn dengan gabungan skill Jeet Kune Do, Shunpo, dan The Way of Dragon miliknya.

4. Lancelot

build-lancelot

Floryn memiliki kelemahan dalam pertahanan dan gerakan yang lambat. Hal ini membuat hero Assassin seperti Lancelot memiliki kesempatan besar untuk menyerang Floryn dengan damage besar secepat kilat.

Lancelot punya gerakan yang cepat, jadi dia bisa terus mengganggu Floryn. Dia bisa menyerang Floryn sebelum Floryn sempat menggunakan skill heal-nya.

5. Phoveus

Jika ingin menghadapi Floryn di Mobile Legends, coba counter dengan hero Phoveus. Hero yang satu ini merupakan seorang fighter yang mirip dengan assassin, punya ultimate yang mengunci targetnya.

Dengan kemampuannya, Phoveus bisa terus mengejar Floryn tanpa memberinya kesempatan untuk kabur. Ini berarti Floryn akan kesulitan melarikan diri dari serangannya.

6. Natalia

counter-floryn

Natalia adalah pilihan roamer yang bisa menjadi Counter Floryn. Sebagai roamer Floryn memiliki jumlah HP yang cenderung sedikit, mudah jadi sasaran para assassin seperti Natalia.

Natalia memiliki kecepatan dan kemampuan menyelinap tinggi, memungkinkannya menemukan Floryn dan segera menyingkirkan hero dengan skill yang dimilikinya.

Kehadiran Natalia di tim musuh bisa membuat Floryn berhati-hati dan bermain lebih aman daripada ketika berhadapan dengan roamer lainnya. 

Jadi, strategi terbaik adalah bersabar, cerdas, dan menunggu momen yang tepat untuk menaklukkannya.

Ketika diserang dengan cepat , Floryn mungkin akan bereaksi dengan segera menggunakan ultimate-nya untuk bertahan atau memakai battle spell Flicker yang umum digunakan karena kurangnya kemampuan untuk kabur. Jika upaya ini gagal mengakibatkan kill, itu sudah menguntungkan timmu.

7. Jawhead

jawhead mobile legends story

Salah satu pilihan terbaik untuk melawan Floryn adalah Jawhead. Hero yang satu ini adalah hero fighter yang punya keahlian initiator yang mematikan.

Dengan menggunakan Jawhead, kamu bisa menangkap Floryn menggunakan ultimate-nya. Serangan ini akan terus mengejar targetnya, dan kemudian melemparkan Floryn ke arah rekan tim.

Ketika Floryn terlempar, Jawhead dapat menyerangnya tanpa hambatan, membuka peluang untuk mengatasi Floryn dengan mudah.

8. Mathilda

counter-floryn

Mathilda, seorang hero assassin dengan kemampuan hybrid support, bisa mengunci lawan sambil membantu rekan satu tim menyerang.

Keunggulan ini berguna untuk menekan hero support seperti Floryn. Mathilda bisa menggunakan ultimate dan skill kedua untuk meluncur ke arah Floryn sambil membawa satu rekan tim.

Ini memungkinkan serangan yang kuat dari tim kamu yang pasti akan membuat Floryn langsung tak berdaya. Trik ini berguna bagi berbagai hero di Mobile Legends.

Baca Juga : 10 Counter Mathilda yang Efektif

9. Kaja

counter kaja mobile legend

Kaja adalah hero fighter support yang punya kekuatan untuk menarik dan menahan lawan, termasuk Floryn. Dengan ultimate skill-nya, Kaja bisa menarik Floryn, memberikan efek kontrol dan tambahan damage yang membuatnya terjebak.

Setelah berhasil menariknya, Kaja akan menjatuhkan Floryn ke arah rekan timnya untuk diserang bersama. Serangan ini bisa sangat mematikan untuk mengatasi Floryn.

10. Gloo

build gloo mobile legends

Gloo adalah hero tank yang bisa jadi kombinasi berbahaya melawan Floryn. Lewat kemampuan ultimatenya, dia bisa berubah jadi Goo dan menjerat Floryn. 

Dua kali memakai ultimate-nya, Gloo bisa menempel pada Floryn, memungkinkannya mengendalikan lawan. Dengan begini, Floryn terkunci dan bisa digiring ke arah musuh.

Yup! Itulah beberapa hal mengenai Counter Floryn yang bisa kamu gunakan dengan baik, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantumu dalam mengatasi hero Floryn, ya!

Jangan lupa juga untuk selalu Top Up Mobile Legends hanya di UniPin sekarang juga! Karena di UniPin pastinya lebih aman, nyaman, dan kredibel!

Top Up di UniPin

Popular Articles

7 Hero Counter Zhask, Efektif dan Ampuh!

Zhask, sang Raja Serangga, seringkali bikin kesal dalam permainan Mobile Legends: Bang Bang. Tapi jangan putus asa, dia tetap bisa diatasi. Dia adalah seorang...