indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree FirePet Arvon Free Fire: Perliharaan Terbaru dan Sangat Mematikan

Pet Arvon Free Fire: Perliharaan Terbaru dan Sangat Mematikan

Game battle royale Free Fire akan merilis skin pet terbaru bernama Arvon. Peliharaan tersebut rencananya akan dirilis secara berdekatan dengan event FFWS 2022 Bangkok.

Pet Arvon sendiri digambarkan sebagai seekor naga yang dilengkapi dengan skill mematikan. Adapun skill yang dimaksud adalah bernama Dragon Glare.

Skill dragon glare disebut bisa membuat skin pet Arvon mengetahui lokasi musuh. Sehingga, musuh bisa lebih mudah dikalahkan dengan waktu yang cepat.

wallpaper-skin-arvon-pet-fr

Pet terbaru dari game Garena ini memang menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, skill Arvon sangat membantu para pemain untuk menang lebih mudah dan cepat. Para pemain bisa menjadikan Arvon sebagai support untuk build serangan dan pertahanan.

Pemain bisa mendapatkan peliharaan naga ini secara gratis di game Free Fire. Player cukup melakukan login di peak day atau yang bertepatan dengan 26 Desember 2022.

gambar-arvon-skin-pet-free-

Hingga kini, Garena telah memberikan sejumlah skin pet pada game Free Fire di tahun 2022. Tak hanya Arvon, tetapi juga ada Fang dan Hoot, Serigala dan Burung Hantu yang melengkapi pertarungan pada game battle royale ini.

Jangan sampai terlewat untuk mendapatkan skin pet Arvon terbaru di FF. Simak berbagai update terbaru dari game favorit kamu di Blog UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Miliki Legendary Emote Free Fire & Dapatkan Cashback hingga 25rb UC!

Hai Sahabat UniPin, Memasuki Lebaran, masa gak punya Legendary Emote? Cuma mulai dari 9 diamonds aja, kamu bisa dapatkan Grandprize: Legendary Emote (Pirate’s Flag, Captain Booyah,...