indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeApex LegendsMap Apex Legends, Game Battle Royale Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Map Apex Legends, Game Battle Royale Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Terdapat beberapa lokasi map Apex Legends dimana akan digunakan sebagai pendaratan bagi para player tersebut untuk melakukan loot. Secara keseluruhan nantinya terdapat 17 tempat strategis dimana dapat digunakan oleh player ketika akan melakukan pendaratan. Disamping itu, anda juga akan menemukan adanya perlengkapan sekaligus senjata buat melakukan survive dan melawan para  musuh-musuh.

Apabila anda sedang mencari game Battle Royale seperti PUBG, Fortnite, COD mobile hingga Free Fire, maka kami mempunyai rekomendasinya yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja. Nama gamenya tersebut adalah apex  Legends Mobile ini. Dimana konsep dari permainan ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Titanfall 2.

Dimana anda akan menemukan adanya pencahayaan, tekstur hingga tampilan grafisnya mempunyai kualitas cukup tinggi seperti dengan battle royale serupa. Oleh sebab itulah, anda dijamin akan betah buat menghabiskan waktu di dalam game satu ini loh. Apabila anda penasaran dengan jalan mainnya, maka langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Gameplay dari Apex Legends

Tips map apex legends

Sebelum anda mengetahui maps atau lokasi pendaratan dari game satu ini maka sangat penting agar mengetahui sekilas mengenai gameplay didalamnya tersebut. Didalam permainan battle royal inilah ternyata menyediakan tampilan grafis tidak seperti biasanya. Sebab didalamnya menggabungkan suasana gaming kompetitif serta nuansa pertarungan modern.

Namun sedikit berbeda dari battle royale lainnya dimana didalamnya inilah akan menawarkan mode squad  yang berisi  player saja. Anda tidak akan pernah menemukan adanya mode solo, duo ataupun squad yang berisi banyak orang. Kendati demikian, pihak dari Respawn berjanji akan menghadirkan mode solo lantaran telah banyak permintaan dari para playernya.

Didalamnya sendiri mempunyai sistem class buat setiap karakternya. Setiap karakter itulah mempunyai skill berbeda-beda sekaligus saling melengkapi satu sama lainnya. Didalamnya terdapat sejumlah karakter seperti penyerang, medic, hingga defender.

Ketika anda baru pertama kali bermain maka didalamnya terdapat 6 karakter yang dapat dimainkan. Sedangkan, terdapat karakter berupa mirage dan caustic dimana dapat anda buka menggunakan legends Token atau melalui Microtransaction. Dibutuhkan 1200 legends token buat membuka salah satu karakter didalamnya.

Masuk ke bagian suasana dari permainan Apex Legends Mobile ini dimana akan membuat seorang-olah permainan adalah gabungan dari overwatch, Titanfall 2 sekaligus PUBG. Anda juga akan menemukan adanya sejumlah senjata modern dengan efek skill yang sakit tetapi mudah dipelajari oleh para player.

Nantinya setiap karakter akan dibedakan menjadi  skill yakni passive, ultimate hingga tactical. Skill passive inilah dapat muncul pada momen tertentu, tactical mempunyai waktu cooldown singkat sedangkan untuk ultimate memiliki durasi cooldown jauh lebih lama.

Maps Apex Legends Mobile

map apex legends

Belum lengkap  rasanya apabila berbicara mengenai permainan satu ini tetapi tidak mengetahui bagaimanakah maps atau tempat pendaratan. Seperti sudah disinggung sebelumnya, permainan ini akan dimulai oleh seorang player yang terjun dari sebuah pesawat. Nantinya terdapat beberapa maps yang bisa dijadikan sebagai lokasi loot.

Semakin tinggi tier tempat melakukan loot  itulah maka akan semakin besar pula kesempatan memperoleh equipment atau senjata yang unik sekaligus special. Berikut ini beberapa maps di dalam game battle royale satu ini.

  • Artillery

  • Slum lakes

  • Runoff

  • Airbase

  • Bunker

  • Cascades

  • Relay

  • Wetlands

  • Swamps

  • Hydro dam

  • Repulsor

  • Water treatment

  • Skull town

  • Thunderoome

  • Market

  • The pit.

Disamping itu, para player sebaiknya juga harus memperhatikan berbagai macam tanda yang bisa muncul  didalam maps tersebut diantaranya adalah

  1. Maps feature dimana penjelasan dari ikon yang akan muncul didalam maps
  2. Hot zone merupakan lokasi yang mempunyai high tier loot. Nah, lokasi itulah ternyata akan muncul secara acak di setiap match
  3. Ship merupakan pesawat tempat kamu akan melakukan pendaratan sekaligus lintasannya
  4. Supply ship merupakan high tier loot yang bergerak sekaligus mendarat di tempat dengan tanda warna hijau.

Tips Dalam Bermain  Apex Legends

Sebagai seorang pemain pemula, anda juga diwajibkan buat memahami bagaimanakah  cara bermain didalam Apex Legends satu ini. Namun tidak sedikit dari para pemula masih merasa kebingungan dalam melakukannya. Oleh sebab itulah kami sudah menyediakan beberapa tips pentingnya dibawah ini.

Perhatikan Tempat Mendarat

Hal paling penting yang harus anda perhatikan adalah lokasi pendaratan  alias mapsnya. Bagi anda yang sudah sering memainkan battle royale maka tempat mendarat merupakan hal  paling penting. pastikan juga apabila anda melengkapi diri dan tim dengan senjata andalan.

Pemilihan Senjata

Berbagai macam pilihan senjata juga dapat ditemukan didalam permainan ini mulai dari Handgun, SMG, assault, sniper dan masih banyak lagi. Kami sarankan agar menyesuaikan dengan gameplay saja atau kemampuan dari player.

Latihan Melakukan Aim

Pastikan anda juga sudah melatih aimmu agar sebagus mungkin sehingga mampu menghadapi lawan dengan baik. Ada banyak cara yang bisa dilakukan buat meningkatkan aim seperti fitur training didalamnya ataupun dapat memanfaatkan keberadaan game web-based dimana menyediakan latihan aim.

Kelebihan Apex Legends

Game dengan konsep battle royale yang sudah dapat dimainkan di dalam perangkat mobile inipun ternyata mempunyai sejumlah kelebihan yang ada di dalamnya sehingga wajib buat dimainkan diantaranya adalah.

Mempunyai Gameplay Sangat Menarik

Kelebihan dari apex Legends ini adalah menawarkan gameplay yang cukup menarik bagi para  penggila game battle royale. Nantinya pemain akan memulai jalannya permainan dengan terjun dari sebuah pesawat serta memilih sendiri mapnya.

Mempunyai Banyak Hadiah

Tidak sampai disitu saja, game inipun ternyata juga mempunyai banyak hadiah yang ada didalamnya. tanpa perlu mengeluarkan uang, karena player  hanya perlu melakukan login untuk setiap harinya loh.

Keseruan dari game battle royale  memang seakan tidak perlu diragukan lagi bukan? Nah apabila anda sedang mencari  rekomendasi permainan lainnya maka silahkan pilih map Apex  Legends dimana menawarkan gameplay sangat seru.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Legend Loba: Backstory, Skill, Cara Menggunakan dan Mendapatkannya

Sejak Mei 2022, Game Apex Legends Mobile sudah resmi rilis di Android maupun iOS. Buat kamu yang sudah lama menanti-nantikan game rilisan dari Electronic...