indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsPower Crystal MLBB: Pengertian, Fungsi, hingga Cara Mendapatkannya

Power Crystal MLBB: Pengertian, Fungsi, hingga Cara Mendapatkannya

Power Crystal merupakan salah satu item terbaru yang dihadirkan oleh Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Item baru tersebut kini menjadi topik pembicaraan di antara para pemain.

Item baru Power Crystal menarik perhatian pemain karena masih banyak yang belum mengetahui tentangnya. Tak banyak yang mengetahui bahwa item tersebut memiliki sejumlah manfaat yang bisa sangat membantu pemain.

Adapun manfaat yang didapatkan dari Power Crystal adalah penukaran berbagai item premium dalam game. Penukaran tersebut dapat dilakukan pada menu Shop Preparation Power Crystal.

Misalnya, pemain sudah mengumpulkan sejumlah item Power Crystal dan ingin menukarkannya di menu shop. Nah, pemain bisa memilih item premium seperti Small Horn, Large Horn, hingga Sky Guardian. Namun, sayangnya hingga saat ini masih belum bisa menukarkan item skin MLBB.

Pembelian menggunakan Power Crystal tentunya akan membantu pemain untuk mengumpulkan berbagai item spesial. Hal tersebut dapat membuat koleksi item menjadi lebih beragam dengan skill tertentu.

Itulah pengertian dan fungsi dari item terbaru MLBB, yakni Power Crystal. Lalu, bagaimana cara mendapatkan item baru Mobile Legends tersebut? Nah, untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Power-Crystal-Mobile-Legend

Cara Dapat Power Crystal

Untuk mendapatkan item currency Mobile Legends terbaru, Power Crystal, pemain harus memiliki tiga item tertentu. Ketiga item itu di antaranya adalah hero fragment, premium fragment, dan magic dust.

Jika ingin mendapatkan Power Crystal, maka pemain harus mengumpulkan item tersebut dengan jumlah tertentu. Bisa saja terdapat item yang mengharuskan pemain untuk menukar 5 Premium Fragment agar menjadi Power Crystal. Jumlah penukaran tergantung pada ketentuan yang berlaku.

Bagi pemain yang sudah lama menggunakan MLBB, tentunya hal ini dapat sangat membantu. Namun, untuk pemain baru, ada baiknya lebih memilih menggunakan diamonds jika ingin membeli item. Dengan diamond, pemain tidak akan membuang-buang item spesial yang sulit didapatkan saat baru bermain.

Nah, itulah ulasan mengenai Power Crystal yang menjadi currency terbaru di MLBB. Jika ingin mendapatkan item spesial tanpa menggunakan currency tersebut, maka bisa lakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan mengenai game favoritmu hanya di UniPin.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Penting! Tips Midlane Mobile Legends, Auto Victory!

Midlane di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) bukanlah sekadar lane biasa. Lane ini terletak di tengah peta, memberi akses ke seluruh bagian permainan.  Pemain yang...