indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo Diamond MLBB di Indomaret, Top Up dan Dapatkan Gratis Floridina

Promo Diamond MLBB di Indomaret, Top Up dan Dapatkan Gratis Floridina

Main Mobile Legends akan makin seru kalau kamu ditemani kesegaran Floridina. Nah pas banget buat kamu yang mau beli diamond Mobile Legends di Indomaret, kamu bisa gunakan promo berikut ini. Ini info selengkapnya. 

Promo Top Up MLBB di Indomaret, Gratis Floridina

Berikut cara pakai promonya. 

  1. Periode promo: 2 Desember – 16 Desember 2021.
  2. Top up diamond Mobile Legends  minimal nominal Rp100,000, menggunakan channel pembayaran Indomaret Payment Point (OTC, Non-Bank).
  3. Setelah top up berhasil, kamu akan mendapatkan kode unik yang bisa kalian tukarkan di kasir Indomaret terdekat dengan Floridina 350ml ALL VARIANT secara gratis.
  4. Kode unik bisa kalian temukan setelah kalian menyelesaikan transaksi.
  5. Hanya berlaku untuk 100 transaksi pertama setiap harinya.
  6. 1 MLBB user hanya bisa mendapatkan 1 kali kesempatan untuk mendapatkan kode unik tersebut setiap harinya (user bisa mendapatkan kode unik lagi pada keesokan harinya).

kode promo MLBB Indomaret

Intinya, kamu bisa segera top up Mobile Legends di UniPin dan bayar melalui Indomaret. Setelah transaksi selesai, kalian akan menemukan kode unik seperti berikut ini. Oh iya, promo ini hanya berlaku untuk nominal top up minimal 100 ribu ya. 

Yuk segera pakai promonya dan dapatkan gratis Floridina. Cek juga berbagai promo top up MLBB lainnya di sini: promo terbaru Mobile Legends

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Lebih Hemat, Diskon 10,000 Beli Voucher UniPin di Klik Indomaret

Hi Sahabat UniPin, Top up game sekarang lebih hemat pake Voucher UniPin karena kamu bisa dapatkan diskon hingga 10,000! Beli Voucher UniPin di aplikasi Indomaret dan gunakan...