indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo Top Up Genshin Impact Terbaru, Beli di UniPin Dapatkan Cashbacknya

Promo Top Up Genshin Impact Terbaru, Beli di UniPin Dapatkan Cashbacknya

Mau top up Genshin Impact dan dapat cashback? Untukmu yang mau beli Genesis Crystals, kamu bisa gunakan salah satu promo terbaru yang tersedia di UniPin. Lebih detail tentang promonya bisa dilihat di artikel berikut.

Promo Weekend Deals Oktober 2021, Isi UC dan Dapatkan Cashback

promo weekend deals UniPinSalah satu promo yang tersedia di UniPin bulan Oktober 2021 adalah promo Weekend Deals. Melalui promo ini, kamu bisa isi UniPin Credits (UC) di akhir pekan dan akan mendapatkan cashback hingga 12 ribu UniPin Credits (UC). UniPin Credits yang kamu isi, bisa digunakan untuk top up Genshin Impact di UniPin.

Berikut cara pemakaian promo Weekend Deals UniPin.

  1. Periode promo: 9 – 10, 16 – 17, 23 – 24, 30 – 31 Oktober 2021 (setiap Sabtu dan Minggu).
  2. Promo berlaku untuk top up UniPin Credits di website UniPin dengan minimum top up Rp 50.000.
  3. Promo berlaku untuk semua payment channel yang tersedia di website UniPin.
  4. Setiap user berkesempatan mendapatkan cashback 10% UniPin Credits (maks. 12.000 UniPin Credits) 1x setiap minggunya (selama kuota promo masih tersedia).
  5. Cashback UniPin Credits akan ditambahkan ke dalam akun UniPin dalam 2 hari kerja setelah transaksi dianggap sukses.
  6. Cashback terbatas untuk 100 user per hari.
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. UniPin berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin.

Setelah berhasil isi UniPin Credits, kamu bisa segera beli Genesis Crystals di UniPin.

Cara Top Up Genshin Impact Pakai UniPin Credits

Untuk melakukan top up Genshin, kamu bisa masuk ke halaman top up Genshin Impact di web UniPin.com. Selanjutnya masukkan id akun Genshin dan sever, lalu pilih nominal yang diinginkan.

Di bagian saluran pembayaran, kamu bisa pilih bayar pakai e-wallet, lalu pilih bayar pakai UniPin Credits. Nantinya kamu tinggal login ke akun UniPin, lalu lakukan pembayaran memakai UniPin Credits yang sudah kamu isi.
bayar pakai UC

Promo Voucher UniPin, Beli di Livin’ Mandiri

Selain melakukan top up pakai UniPin Credits, kamu juga bisa menggunakan voucher UniPin. Voucher UniPin merupakan voucher game online yang dapat kamu beli, untuk selanjutnya ditukarkan dengan saldo untuk top up game di UniPin. Ada berbagai cara untuk membeli voucher UniPin. Bisa dengan membeli di Indomaret, minimarket, atau juga bisa beli secara online melalui web UniPin ataupun berbagai toko online lain.

Salah satunya kamu juga bisa membeli voucher UniPin lewat aplikasi Livin’ by Mandiri. Bagi gamers yang juga nasabah Bank Mandiri, juga bisa memanfaatkan promo ini. Promo ini berlangsung di bulan Oktober 2021. Melalui promo ini, kamu bisa beli UniPin voucher seharga 50 ribu dan bisa mendapatkan cashback voucher UniPin sebesar 10 ribu. Info promonya bisa dilihat di sini: promo voucher UniPin di Livin’ Mandiri.

Promo Terbaru Lainnya Untuk Top Up Genshin Impact

1200x628px_ResponsiveAds_MandiriSelain dua promo tadi, kamu juga bisa lihat dan gunakan berbagai promo terbaru lainnya yang ada di UniPin. Promo-promo terbaru tersebut dapat digunakan untuk top up berbagai game online. Termasuk Genshin Impact. Selain itu, semua game lain juga bisa kamu top up dengan mudah dan praktis di UniPin.

Cek promo terbaru UniPin di sini: promo top up game online.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...