indonesia flag
united-states
Sunday, March 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpPraktis, Beli Voucher Game dan Top Up UniPin di Teknologi.id

Praktis, Beli Voucher Game dan Top Up UniPin di Teknologi.id

Sekarang top up game online jadi makin mudah. Selain memakai layanan flash top up dari UniPin.com, kamu juga bisa top up game online memakai voucher game (seperti voucher UniPin) ataupun UniPin Credits. Nah jika ingin beli voucher game online dengan mudah dan praktis, kamu juga bisa membeli melalui website Teknologi.id.

Hal ini terjadi setelah adanya kerja sama antara UniPin dan Teknologi.id. Dengan adanya kerja sama ini, para gamers bisa membeli berbagai voucher game online dan melakukan top up game langsung dari web Teknologi.id memakai UniPin.

​​Bersama dengan UniPin, Teknologi.id menyediakan widget top up game pada halaman situs mereka. Widget ini dapat mulai diakses mulai 13 Oktober 2021 dan dapat dicoba kapanpun setelahnya. Kehadiran wadah top up game di halaman situs yang sama merupakan upaya lain untuk memberikan kemudahan bagi audiens Teknologi.id yang melek tren teknologi dan gim terkini.

Mendukung Aktivitas Gaming

Dengan adanya kerja sama ini, pembaca. Teknologi.id tidak perlu repot-repot berpindah platform untuk mengisi diamond ataupun melakukan top up game favorit mereka. Adi Arriansyah selaku. Chief Executive Officer (CEO) Teknologi menyebutkan kehadiran widget top up game oleh UniPin sejalan dengan visi. Teknologi.id untuk dapat mengembangkan ekosistem media teknologi yang suportif,

“Sebagai media teknologi terbesar di. Indonesia, audiens kami sebagian besar merupakan tech savvy yang terbiasa dengan hal-hal praktis, mudah dan cepat. Kami percaya dengan ketersediaan top up game di halaman kami dapat memberikan layanan yang dibutuhkan dalam mendukung aktivitas gaming sehari-hari,” tambah Adi lagi.

Ashadi Ang selaku. CEO UniPin melihat kerjasama keduanya dapat membantu ekosistem esports berkembang semakin pesat dengan mendorong performa satu sama lain, “UniPin memiliki beberapa kesamaan dengan. Teknologi, baik dari segi segmentasi maupun industri. Kerja sama kami ini merupakan upaya untuk menjangkau lebih banyak gamers di dalam ekosistem teknologi secara umum, terutama online games,” ujar Ashadi lagi.

Beli Voucher Game Melalui Teknologi.id

Untuk membeli voucher game online ataupun melakukan top up game, gamers tinggal mengakses widget UniPin yang tersedia di web Teknologi.id. Khususnya melalui halaman/kategori entertainment di web Teknologi.id. Setelah menemukan widget tersebut, gamers tinggal mengklik voucher ataupun top up game yang diinginkan.

widget voucher game di Teknologi.idSelanjutnya gamers akan diarahkan langsung ke web UniPin.com dan bisa segera melakukan top up game favorit mereka. Didukung dengan berbagai metode pembayaran. (seperti e-wallet, minimarket, pulsa, kartu kredit, kartu debit, dan transfer bank), gamers bisa langsung membayar top up mereka dengan cepat, aman, dan mudah.

top up game di UniPin

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Sebar Rezeki Ramadan Anti Halu dengan Streaming Mango Live dan UniPin

Hai, Sahabat UniPin! Ngestreaming di bulan Ramadhan bareng UniPin penuh bonus di bulan penuh berkah! Mulai dari THR, diskon 25.000 UniPin Credits, hingga bonus diamonds sudah...