indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSpotifyCara Mudah Langganan Spotify Pakai Indomaret/Alfamart

Cara Mudah Langganan Spotify Pakai Indomaret/Alfamart

Ada banyak cara untuk membayar langganan Spotify. Misalkan bisa bayar pakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, dan lainnya), bisa bayar pakai kartu kredit/debit, dan banyak metode pembayaran lain. Namun kamu juga bisa melakukan pembelian Spotify melalui Indomaret/Alfamart. Cara ini bisa dipakai jika ingin langganan Spotify dan membayar pakai uang tunai, tanpa harus punya kartu kredit/debit.

Baca juga:

Di artikel ini, kita akan bahas cara mudah berlangganan Spotify melalui Indomaret/Alfamart.

Langganan Spotify Pakai Voucher Spotify Premium

Untuk berlangganan Spotify, kamu bisa gunakan voucher Spotify. Nantinya kode voucher Spotify tersebut dapat ditukarkan dengan paket langganan Spotify. Nah voucher Spotify ini bisa kamu beli di Indomaret/Alfamart terdekat.

Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan.

  1. Datang ke Indomaret/Alfamart terdekat, lalu bisa beli voucher Spotify Premium.
  2. Selanjutnya lakukan pembayaran voucher tersebut di kasir.
  3. Setelah mendapatkan voucher, kamu bisa dapatkan kode vouchernya.
  4. Sekarang kamu bisa tukarkan kode voucher tadi di website Spotify. Untuk redeem Spotify, silakan akses di sini: https://www.spotify.com/us/redeem/.
  5. Login ke akun Spotify, lalu segera tukarkan kode voucher yang kamu miliki.redeem kode voucher Spotify
  6. Setelah penukaran berhasil, paket langganan Spotify kamu akan aktif. Dengan demikian kamu bisa menikmati fitur premium dari Spotify.

Bisa Beli Voucher Spotify di UniPin

Selain membeli melalui Indomaret/Alfamart, kamu bisa juga beli voucher Spotify di UniPin. Berikut cara pembelian voucher Spotify di UniPin.

  1. Buka web UniPin.com, masuk ke halaman beli voucher Spotify.
  2. Selanjutnya bisa pilih nominal voucher yang diinginkan. Kamu bisa pilih periode langganan 1 bulan, 3 bulan, ataupun 6 bulan.beli voucher Spotify
  3. Selanjutnya tinggal tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa bayar vouchernya pakai metode pembayaran seperti: GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, berbagai e-wallet lain, bisa pakai pulsa, bayar pakai transfer bank, bayar melalui Indomaret/Alfamart, dan berbagai cara pembayaran lain.metode pembayaran Spotify
  4. Sampai di sini kamu bisa selesaikan proses pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher Spotify akan dikirimkan ke email kamu. Nantinya kode voucher tadi dapat ditukarkan langsung di web Spotify.

Nah itulah langkah-langkah berlangganan Spotify dengan melakukan pembayaran di Indomaret/Alfamart. Selain untuk Spotify, kamu juga bisa membeli paket langganan lain di UniPin. Misalkan untuk pembelian:

Selengkapnya bisa cek langsung di web UniPin.com.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...