indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLords MobilePromo Top Up Lords Mobile: Savetember Ceria Bareng UniPin dan Indosat

Promo Top Up Lords Mobile: Savetember Ceria Bareng UniPin dan Indosat

Untukmu yang ingin top up Lords Mobile, kali ini ada promo Savetember Ceria dari UniPin dan Indosat. Melalui promo ini, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah seru seperti: item code Lords Mobile gratis, kuota internet 1 GB, dan cashback berupa 50.000 UniPin Credits. Berikut syarat dan ketentuan promonya.

Promo Savetember Ceria Top Up Lords Mobile

Berikut cara pakai promonya.

  1. Periode promo: 23 September – 17 Oktober 2021.
  2. Promo berlaku untuk pengisian diamond Lords Mobile pakai pulsa IM3 (Indosat) di UniPin.
  3. Promo berlaku untuk minimal top up sebesar 50 ribu.
  4. User akan mendapatkan bonus item code Lords Mobile dan 1GB kuota internet 1x selama periode promo.
  5. Bonus item code Lords Mobile terbatas untuk 350 user dan kuota internet terbatas untuk 2500 user selama periode promo.
  6. 30 user yang login ke dalam akun UniPin sebelum melakukan top up dan memiliki akumulasi top up tertinggi berkesempatan mendapatkan bonus berupa 50.000 UniPin Credits.
  7. Bonus item code Lords Mobile, 1GB kuota internet, dan 50.000 UniPin Credits akan dikirimkan kepada user dalam 7 hari kerja setelah periode promo berakhir.
  8. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  9. UniPin, Lords Mobile, dan Indosat berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin, Lords Mobile, dan Indosat.

Yuk segera gunakan promonya. Lumayan kan, cashback UniPin Creditsnya bisa kamu pakai untuk top up Lords Mobile ataupun berbagai game lainnya yang tersedia di UniPin.

Cara Isi Diamond Lords Mobile Pakai Pulsa IM3

Berikut langkah-langkah top up Lords Mobile pakai pulsa IM3 di UniPin.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Lords Mobile.
  2. Masukkan id akun Lords Mobile kamu, lalu pilih jumlah diamond yang akan kamu topup.top up Lords Mobile
  3. Nah di bagian metode pembayaran, tinggal pilih metode sms & seluler, lalu pilih bayar pakai pulsa IM3.bayar pakai pulsa IM3
  4. Agar bisa mendapatkan bonus UniPin Credits tadi, sebaiknya kamu login ke akun UniPin dulu sebelum melakukan top up Lords Mobile. Jika belum punya akun UniPin, silakan daftar dulu di sini: daftar akun UniPin.
  5. Segera selesaikan pembayaran dan dapatkan berbagai hadiah promo ini. Setelah pembayaran berhasil, diamond Lords Mobile akan langsung masuk ke akun Lords Mobile kamu.

Yuk segera gunakan promonya dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...