indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFishing GoalBiar Tidak Jenuh, Ayo Bermain Game Fishing Goal

Biar Tidak Jenuh, Ayo Bermain Game Fishing Goal

Game casual jadi pilihan tepat buat kamu dalam mengisi waktu luang biar tidak jenuh. Salah satu rekomendasi permainan yang bisa kamu mainkan adalah game Fishing Goal. Di sini, kamu tak hanya bisa memainkan game yang dapat menghilangkan rasa stres. Namun, kamu juga akan mendapati kalau game ini cukup menantang.

Tentang Game Fishing Goal

game fishing goal

Saat pertama kali download game Fishing Goal dan memainkannya, kamu akan mendapati kalau permainan ini tidak ubahnya seperti game arcade jadul. Hal pertama yang perlu kamu ketahui, Fishing Goal bukanlah sebuah game memancing. Alih-alih memancing, di sini kamu akan melakukan peperangan dengan berbagai jenis makhluk laut.

Di sini, kamu akan memperoleh peralatan perang yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan berbagai jenis ikan dan makhluk laut. Pilihan senjata yang dapat kamu pakai untuk menangkap dan mengalahkan musuh akan bertambah seiring dengan meningkatnya level. Selain itu, kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dengan cara menembak makhluk laut yang muncul di layar.

Kelebihan Game Fishing Goal

download game fishing goal

Saat download game Fishing Goal dan memainkannya, kamu bakal merasakan keseruan tinggi. Ada 5 alasan utama yang membuat game ini terasa sangat menyenangkan, yaitu:

1. Cara Permainan yang Sangat Mudah

Game ini dirancang oleh Fungames sehingga bisa dimainkan dengan mudah oleh siapa saja. Kamu tak akan mengalami kesulitan untuk menyelesaikan setiap misi. Kamu cukup mengarahkan senjata ke arah makhluk laut dan mengalahkannya. Sesederhana itu. Oleh karenanya, tidak heran kalau Fishing Goal merupakan game yang dapat dimainkan oleh gamer dari berbagai segmen usia.

Hanya saja, ada hal yang perlu kamu perhatikan. Game Android ini merupakan permainan yang memerlukan koneksi internet. Biar permainan kamu tidak mengalami gangguan, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang bagus. Dengan begitu, kamu dapat mengalahkan banyak musuh dan mengumpulkan koin dalam jumlah besar.

2. Tak Memerlukan Smartphone Berspesifikasi Tinggi

Kelebihan selanjutnya dari game Fishing Goal Android adalah kamu bisa memainkannya dengan smartphone berspesifikasi rendah. Game ini memiliki kualitas grafis 2D yang atraktif. Namun, handphone Android dengan spesifikasi yang tinggi, membuat kamu bisa bermain game menembak ikan ini dengan lebih nyaman.

3. Kompetitif

Faktor selanjutnya yang membuat game ini sangat adiktif adalah permainannya yang kompetitif. Di sini, kamu akan berhadapan secara langsung dengan pemain lain. Dengan begitu, kamu akan berlomba-lomba mengumpulkan koin yang lebih banyak dibandingkan kompetitor. Semakin banyak koin yang dimiliki, kamu berkesempatan untuk memperoleh senjata lebih baik.

4. Mendukung Bahasa Indonesia

Kelebihan berikutnya yang dipunyai oleh game Fishing Goal Fungames adalah adanya dukungan bahasa Indonesia. Awalnya, game ini memang hanya mendukung bahasa mandarin. Namun, seiring dengan popularitasnya, pihak developer menyediakan dukungan untuk bahasa lain, termasuk di antaranya adalah Bahasa Indonesia.

5. Pilihan Musuh yang Beragam

Keunggulan terakhir yang bisa kamu temukan pada Fishing Goal adalah variasi musuh yang dapat dikalahkan. Kamu akan mendapati banyak ikan kecil yang bisa kamu tembak dan tangkap. Di sisi lain, ada pula hewan laut berukuran besar seperti hiu serta penyu yang menawarkan koin lebih banyak.

Semakin kuat musuh yang berhasil kamu kalahkan, koin yang didapat jumlahnya bakal lebih banyak. Apalagi, kalau kamu berhasil mengalahkan Boss. Ada banyak Boss yang bakal kamu hadapi, termasuk di antaranya adalah Monkey King, Pirate Ghost Ship, Awakening Dragon, Dragon Wheel, dan lain sebagainya.

Cara Bermain Game Fishing Goal Android

game fishing goal android

Saat awal permainan, kamu hanya akan dibekali senjata cannon yang sederhana. Senjata ini sudah cukup ampuh untuk mengalahkan ikan-ikan kecil. Namun, kamu perlu menembak lebih lama ketika ingin mengalahkan ikan atau makhluk laut yang berukuran lebih besar. Oleh karena itu, kamu perlu terus-menerus melakukan upgrade senjata.

Cara untuk upgrade senjata di game Fishing Goal Android sangat mudah. Kamu dapat melakukan pembelian senjata yang canggih dan punya damage lebih tinggi menggunakan koin. Oleh karena itu, kamu perlu mengumpulkan koin sebanyak-banyak.

Ada berbagai cara yang dapat kamu lakukan untuk memperoleh koin. Pilihan pertama dan yang paling sederhana adalah dengan mengalahkan musuh yang kuat. Opsi lain, kamu dapat menjalankan misi. Ada banyak pilihan misi yang bisa kamu lakukan.

Catatan penting yang perlu kamu perhatikan, game ini bukanlah permainan yang menawarkan hadiah uang di dunia nyata. Jadi, kamu tidak bisa menukarkan koin yang telah didapatkan dalam game menjadi uang rupiah. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan koin tersebut untuk membeli senjata baru.

Lebih lanjut, game ini akan mengajak kamu untuk bersaing dengan gamer lain. Dalam satu arena, kamu dapat bertempur dan bersaing dengan 3 pemain lain. Jangan sampai kamu kalah dan mempunyai jumlah koin yang paling sedikit. Oleh karena itu, bekali diri dengan senjata serta peluru yang kuat.

Tempat Top Up Game Fishing Goal Fungames

fishing goal fungames

Sebagai game yang sangat kompetitif, kamu punya kesempatan untuk memenangkan persaingan dengan melakukan top up. Saat melakukan top up game Fishing Goal, kamu akan memperoleh koin dengan jumlah yang lebih banyak dibandingkan pemain lain. Selanjutnya, kamu bisa menggunakan koin itu untuk melakukan upgrade senjata dan peluru.

Cara top up Fishing Goal Fungames sangat mudah. Kamu bisa memanfaatkan layanan Unipin yang dapat dilakukan lewat berbagai jenis perangkat, baik desktop ataupun mobile. Proses top up dapat kamu lakukan dengan melakukan pembelian Unipin Kredit. Setelah itu, nikmati permainan menembak ikan Fishing Goal sepuasnya.

Nah, itulah rekomendasi game casual yang menyenangkan dan menantang untuk mengisi waktu luang kamu. Kamu dapat mengunduh game ini secara gratis melalui website resmi pihak developer.

Selamat mencoba dan bersenang-senang, ya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Memainkan Game Memori Google yang Efektif!

Siapa yang tak suka main game? Apalagi kalau game-nya bikin otak kita tetap terjaga dan aktif. Nah, Google punya satu game keren yang bisa...