indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo Ulang Tahun ke-11 UniPin Bagi-Bagi Kado TIAP HARI

Promo Ulang Tahun ke-11 UniPin Bagi-Bagi Kado TIAP HARI

Hi Sahabat UniPin,

Promo bulan Juli makin meriah dengan adanya ulang tahun UniPin yang ke-11. UniPin bakal bagi bagi kado buat kamu setiap hariii, dari tanggal 1 hingga 30 Juli 2022!

Puluhan Juta UniPin Credits, Gaming Peripherals dan Merchandise Ekslusif bisa kamu dapetin setiap kamu top up game favorit di UniPin!

Asyik bangetttt kann?? Simak cara selanjutnya di bawah ini yuk!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Program ini berlaku dari tanggal 1 Juli – 30 Juli 2022.
  2. Login ke akun UniPin kalian sebelum melakukan transaksi di website UniPin (Jika belum punya, bisa daftar gratis di sini).
  3. Program ini hanya berlaku untuk transaksi di game-game berikut ini:
    Free Fire , Mobile Legends: Bang Bang , Lords Mobile , PUBG Mobile Voucher , Point Blank , One Punch Man , LifeAfter , Never After , Super Sus , Cloud Song , Ragnarok M , Sausage Man
  1. Program ini hanya berlaku untuk pembayaran: Indomaret Payment Point (OTC), OVO, ShopeePay, DOKU, Octo Mobile, octo Clicks ,GOPAY, INDOSAT, Dana, Tri, BCA One Klik, Telkomsel.
  2. Minimum nilai top up sebesar Rp50,000, kemudian klik tulisan “Klik Di Sini” yang tertera di banner setelah transaksi selesai untuk mendapatkan kado nya.

6. Jika tidak mendapatkan banner tersebut setelah melakukan transaksi sesuai syarat dan ketentuan berlaku, kalian bisa klik di link berikut ini Buka Kadomu.

7. 300 kado akan dibagikan setiap hari nya kepada kalian semua.

8. 1 akun UniPin hanya berhak mendapatkan kado 1x sehari selama periode promosi (kamu bisa dapetin kado lagi di kemudian hari).

9. User yang telah menjadi pemenang hadiah barang fisik akan mendapatkan hadiahnya paling lambat dalam 21 (dua puluh satu) hari kerja setelah data pemenang diterima dengan lengka

Disclaimer:

1. Keputusan UniPin dalam segala hal sehubungan dengan undian akan bersifat final dan konklusif.

2. UniPin berhak, atas kebijakannya sendiri dan mutlak, mengganti hadiah dengan hadiah lain dengan nilai yang sama, dalam keadaan tidak tersedianya hadiah asli, terindikasi barang ilegal atau tidak layak.

3. Semua hadiah tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai/kredit.

4. Program ini tidak berlaku untuk karyawan UniPin dan reseller

5. Pengiriman hadiah barang ditanggung oleh UniPin selama pemenang masih di Jabodetabek. Untuk pemenang di luar Jabodetabek, untuk ongkos pengiriman hadiah ditanggung oleh pemenang.

Gaskeeeuuunnn!!! Top up game favorit kalian hanya di UniPin dan menangkan banyak hadiah nya yang spesial di hari ulang tahun UniPin!!

Kamu juga bisa ikutan promo SATU SATU PASTI BISA MENANG loh, yuk klik di bawah ini

SATU-SATU PASTI BISA MENANG

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Top up kredit game termurah dan tercepat hanya di unipin.com

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube: UniPin Gaming

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...