indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsUniknya Helcurt Mobile Legend, Assassin yang Bergerak dalam Diam

Uniknya Helcurt Mobile Legend, Assassin yang Bergerak dalam Diam

Pada permainan dengan kelas yang lebih tinggi atau advance, Mobile Legend memperkenalkan so;sok hero dengan gaya yang sangat unik dan lain daripada hero-hero yang terlahir sebelumnya. Dia adalah Hero helcurt. Sosok jagoan bertipe hero assassin atau pemburu yang sanggup mematikan lawan-lawannya di medan perang. helcurt Mobile Legend begitu dikenalnya.

Asal Usul Hero helcurt Mobile Legend (helcurt Mobile Legend Story)

helcurt mobile legend guide
Sumber : Danifin.web.id

Siapa sebenarnya Hero helcurt yang ada di permainan Mobile Legend?

Bagaimana asal-usulnya?

Hero helcurt adalah sosok jagoan yang berasal dari suatu ras rahasia. Ras itu adalah mereka yang setia dan mengabdi pada Kaum Abyss guna memiliki ilmu dan keahlian yang lebih besar dan hebat. Oleh Kaum Abyss, ras rahasia ini diberi beragam kekuatan dan kelebihan khusus, seperti bisa menelan cahaya terang hingga lumat, dan sanggup berjalan di ruang dan waktu dengan kecepatan kilat. Dari ras rahasia inilah, Sang Hero helcurt lahir dan sering beredar di daerah Land of Dawn. Dialah Sang Penguasa Kegelapan. Hingga suatu kali semua yang terlahir dari ras rahasia ini mati dan punah, lalu yang masih hidup adalah Hero helcurt.

Oleh penciptanya, Hero helcurt dibuat sebagai sosok jagoan memiliki cara berjalan yang merangkak, dan berani membunuh lawannya dari jarak yang sangat dekat. Banyak yang meyakini kalau akan ada suatu masa, mahluk semacam Hero helcurt akan hadir kembali dalam jumlah yang banyak. Jadi bisa saja Hero helcurt tidak akan sendiri lagi dalam memerangi lawan-lawannya itu.

Menciptakan & Membangun helcurt Mobile Legend (helcurt Mobile Legend Build)

Bagian-bagian untuk membangun dan mengembangkan permainan Hero helcurt di Mobile Legend, atau MLBB (Mobile Legend Bang Bang):

  1. Pedang dari 7 Lautan, atau Blade of the 7 Seas;
  2. Blade of Despair; kekuatan sang jagoan untuk serangan fisik dan gerakan lebih cepat dan kilat. Juga bisa mengeluarkan serangan diam buat musuh;
  3. Swift Boots; sepatu boot yang sanggup menambah kecepatan serangan dan gerakan sang jagoan;
  4. Windtalker; gerakan cepat sekaligus serangan kilat;
  5. Berserker’s Fury; serangan fisik yang paling tinggi di akhir permainan Hero helcurt
  6. Raptor Machete; berupa serangan fisik dan penetrasi fisik;
  7. Endless Battle; merupakan serangan fisik, mana regen, cooldown reduction, dan gerakan secepat kilat, dan serangan mencuri nyawa musuh yang ganas.

helcurt Mobile Legend Guide

helcurt mobile legend build
Sumber : Suara.com

Jika Kamu ingin melakukan Combo Skill, maka sebagai seorang gamer canggih, Kamu harus memastikan dulu siapa lawan utama dari Hero helcurt, apakah Hero Marksman, Mage atau Support Musuhnya. Lalu gunakan Skill 3 sebagai Skill Ultimate yang paling mematikan dimiliki oleh Hero helcurt. Lalu kejar si musuh, targetkan, dan gunakan Skill 1, serang dengan cara dasar atau Basic Attact , lalu berikan Deadly Stringers atau peluru kendali mematikan. Darisitu, lakukan Skill 2 begitu di lokasi target yang pas. Dan musuh pun bisa mati mengenaskan.

Keunggulan dan Kelemahan Sang Hero helcurt

helcurt mobile legend story
Sumber : Hobigame.id

Adapun ada banyak keunggulan dan kelebihan dari Hero helcurt di Mobile Legend, yakni seperti:

  • Gerakan Hero helcurt termasuk yang sangat cepat dan kilat diantara hero lainnya. Bukan saja soal gerakannya yang garcep, permainan di Hero helcurt juga memiliki ledakan-ledakan yang sangat besar membahana;
  • Hero helcurt juga sangat lihai, terutama sang jagoan mempunyai skill crowd yang mematikan. Saat satu lawan satu, Hero helcurt sangat sulit untuk dilumpuhkan. Maka kemampuan Hero helcurt tak kalah dengan hero-hero di Mobile Legend yang juga memiliki skill crowd, seperti Hero Franco, Hero Kaja, Hero Chou, Hero Khufra, dan Hero Atlas;
  • Selain Skill1, Hero helcurt memiliki Skill 2 dan Skill 3 untuk menyerang dan mematikan lawannya. Jadi bisa dibilang, Hero helcurt memiliki serangan yang sangat kuat untuk menghadapi lawan, atau punya high offensive.
  • Dari Skill 1, Kamu akan menemukan Hero helcurt sebagai blink atau sosok kedip-kedip yang sanggup bersinggah cepat dari satu tempat ke tempat lain sesuai arahan atau teleport. Hero Hercult juga bisa menghilang dan memunculkan diri di suatu tempat.
  • Serangan Burst Damage akan dikeluarkan Hero helcurt saat melakukan perlawanan di Skill 2. Dari keterampilan serangan ini, Hero Hercult akan mengumpulkan Pedang-pedang Beracun, atau Poisoned Blade yang mematikan. Semakin banyak terkumpul, maka Hero helcurt memiliki damage yang mumpuni dan ganas. Pedang Beracun bisa dikumpulkan hingga 5 tumpukan atau stack.
  • Lalu saat Hero helcurt menyerang dengan kekuatan Skill 3, sang hero bisa berlari kencang, memberikan suasana gelap pada sang musuh, hingga sanggup membutakan penglihatan lawan. Penyerangan Skill 3 ini merupakan serangan ultimate milik Hero helcurt yang diandalkan. Termasuk mematikan Mage, atau Support Lawan dan Hero Marksman.
  • Bicara soal kelihaian dan gerakan kilat Sang Hero helcurt, jika Kamu selaku gamer memainkan Skill 3,maka akan menemukan semakin cepatnya Hero helcurt bergerak, berlari, mengejar musuh, menampik serangan lawan, hingga memburu hero core dalam satu back line langsung.
  • Dalam keahliannya, Hero helcurt mampu mendiamkan atau skill pasif untuk lawannya. Ini membuat sang lawan diam, tidak bergerak selama 1,5 detik. Dengan cara ini juga akan memberikan efek cooldown hingga 3 detik.

Ada kelebihan, berarti ada juga kelemahannya dengan Sang Hero helcurt.

Adapun kekurangan dari Hero helcurt di permainan Mobile Legend adalah sebagai berikut:

  • Hero helcurt lebih jago dan susah terkalahkan saat melakukan perlawanan satu lawan satu, atau 1 Versus 1. Hero helcurt lebih handal untuk gaya melawan Single Target. Berbeda dengan perlawanan secara tim, Hero helcurt tampak kewalahan, Secara kekebalan atau durabilitas, Hero helcurt memiliki daya tahan yang agak rendah;
  • Hero helcurt akan kelihatan jago saat bermain di Skill 2. Bahkan terlalu mengandalkan cara serangan tersebut, yakni Skill Burst Damage. Dengan Skill 2 ini, Hero helcurt tampak lebih prima memberikan serangan-serangan membahayakan kepada lawannya. Untuk serangan atau skill lain yang dimiliki Hero helcurt akan banyak sebagai keahlian bergerak cepat kilat.
  • Permainan Hero helcurt di Mobile Legend tergolong sulit, jadi buat pemula dan baru mengenal Mobile Legend, sebaiknya cari permainan hero lain yang ada di Mobile Legend. Ini karena permainan Hero helcurt butuh para gamers yang sudah senior dan orang yang gila tantangan besar. Yakni buat Kamu yang menguasai penyerangan dengan target tepat, stack dan pasif, serta memberikan skill ultimate sebagai keahlian handalan pada saat-saat dibutuhkan;
  • Disarankan untuk menggunakan handphone atau gadget dengan kekuatan berkualitas bagus buat permainan Mobile Legend tingkat advance ini. Sebab jika handphone berkekuatan standar, maka Hero helcurt sepertinya akan mampu melawan musuh dengan Skill 2 saja. Tidak maksimal dan tidak sanggup mengeluarkan Skill 3 sebagai Skill Ultimate. Hingga bisa saja Hero helcurt jadi tak berdaya dengan musuh yang punya serangan mematikan.

So, That’s it! Semoga Bermanfaat buat Kamu, Si Gamer, yang ingin mengetahui tentang Hero Mobile Legend dan cara membangun keperkasaannya (MLBB).

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hero Apa Saja yang Kuat di Magic Chess ML? Ini Combo Terbarunya!

Saat bermain Magic Chess ML, tentunya pemain membutuhkan hero dan combo terbaru yang sangat kuat. Dengan begitu, pemain bisa menjadi kandidat paling terbaik saat...