indonesia flag
united-states
Tuesday, April 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpSolusi Beli Voucher Game Online Mudah dan Praktis di UniPin

Solusi Beli Voucher Game Online Mudah dan Praktis di UniPin

Salah satu kebutuhan utama para gamers adalah voucher game online. Selain membutuhkan peralatan untuk bermain game, voucher game juga pasti sangat dibutuhkan oleh para gamers. Apalagi ketika kita ingin membeli game-game di internet, seperti misalkan beli game di Steam, beli game PC, beli game di Playstation Network, dan lainnya.

Tak hanya itu, keberadaan voucher game online juga bisa kita gunakan untuk top up game kesayangan yang kita mainkan. Seperti misalkan game Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lainnya. Nah untuk pembelian voucher game online dengan mudah dan praktis, kamu bisa memanfaatkan layanan dari UniPin. Ini cara selengkapnya.

Apa Saja Voucher Game Online yang ada di UniPin?

Ada banyak voucher game online yang bisa kamu beli di UniPin. Beberapa contoh voucher-voucher game tersebut misalnya:

  • Voucher Steam untuk pengisian Steam Wallet,
  • Voucher Google Play,
  • Voucher Roblox,
  • Voucher PSN,
  • Garena Shell,
  • dan banyak lagi.
  • Untuk melihat daftar lengkap voucher yang ada di UniPin, bisa lihat di sini: voucher game di UniPin.

Selain pembelian voucher, fitur utama dari UniPin yang bisa kamu manfaatkan adalah fitur flash top up. Dengan memakai fitur tersebut, kamu bisa top up game dengan cepat, mudah, dan praktis. Sebab dengan melakukan top up, diamond maupun kredit game yang kamu beli akan langsung masuk ke akun kamu.

Selain voucher-voucher yang sudah disebutkan, satu voucher game online yang bisa kamu andalkan adalah voucher UniPin. Voucher UniPin bisa kamu beli di berbagai tempat. Seperti misalkan di Indomaret, di Tokopedia, di Shopee, di Grab, di OVO, dan di berbagai tempat lainnya. Nantinya, voucher tersebut dapat kamu tukarkan dengan saldo UniPin Credits yang dapat kamu pakai untuk top up game di UniPin. Singkatnya, voucher UniPin menjadi solusi praktis untuk semua kebutuhan top up game online kamu.

Cara Beli Voucher Game Online Pakai Pulsa di UniPin

Bagi kamu yang ingin membeli voucher game pakai pulsa, kamu bisa beli di UniPin. Sebab di UniPin tersedia cara pembayaran potong pulsa. Kamu bisa beli dan bayar pakai pulsa Telkomsel, IM3, Tri, ataupun XL. Berikut cara melakukan pembelian voucher game dan bayar pakai pulsa.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher game yang diinginkan.
  2. Berikutnya tinggal tentukan nominal voucher game yang akan dibeli. Misalkan mau beli voucher Steam Wallet dengan nominal 600 ribu Rupiah.
    voucher Steam
  3. Selanjutnya kamu tinggal tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Untuk pembayaran pakai pulsa, pilih sms & seluler, lalu bayar pakai pulsa yang kamu inginkan.
    bayar pakai pulsa
  4. Selanjutnya masukkan alamat email untuk konfirmasi pembelian. Nantinya kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Sampai di sini kamu tinggal lakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher akan langsung dikirimkan ke email.
  6. Nah nantinya tinggal tukarkan kode voucher tersebut di website/game yang kamu mainkan.

Cara Praktis Beli Voucher Game Melalui Indomaret

Kamu juga bisa membeli voucher-voucher game dan membayar melalui Indomaret/minimarket. Yang perlu kamu lakukan adalah pilih metode pembayaran OTC non-bank di UniPin. Lalu tinggal tentukan minimarket mana yang akan dipakai untuk pembayaran. Misalkan kamu bisa bayar melalui Indomaret.
bayar pakai Indomaret

Setelah menentukan metode pembayaran, tinggal masukkan email untuk konfirmasi pembelian. Berikutnya petunjuk cara pembayaran sudah dikirimkan ke email kamu. Kamu akan mendapatkan kode pembayaran yang bisa dibawa ke minimarket terdekat, lalu lakukan pembayaran di kasir.

Beli Voucher Game Pakai e-Wallet Cepat dan Mudah

Jika tidak mau repot untuk keluar rumah, kamu bisa beli voucher game dan bayar pakai e-wallet di UniPin. Ada banyak e-wallet yang bisa kamu pakai di UniPin. Sebut saja seperti OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan banyak lagi. Dengan cara ini, proses pembelian voucher game akan makin mudah dan praktis.
bayar pakai ewallet

Selain itu, ada banyak promo pembelian voucher game yang tersedia di UniPin. Misalkan promo-promo dari ShopeePay, promo GoPay, promo OVO, dan lainnya. Selengkapnya untuk lihat promo-promo semacam ini, kamu bisa cek di sini: promo terbaru UniPin.

Jika ingin beli voucher game dan bayar pakai e-wallet, kamu tinggal pilih metode pembayaran e-wallet saat top up ataupun beli voucher game di UniPin.

Bagaimana, mudah dan praktis kan? Yuk langsung saja dapatkan voucher game yang kamu inginkan hanya di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Lebih Hemat, Diskon 10,000 Beli Voucher UniPin di Klik Indomaret

Hi Sahabat UniPin, Top up game sekarang lebih hemat pake Voucher UniPin karena kamu bisa dapatkan diskon hingga 10,000! Beli Voucher UniPin di aplikasi Indomaret dan gunakan...