indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpSolusi dan Cara Praktis Beli Voucher Game Online di Alfamart

Solusi dan Cara Praktis Beli Voucher Game Online di Alfamart

Ada berbagai cara untuk melakukan top up game. Salah satunya dengan menggunakan voucher game online. Kita bisa membeli voucher game di berbagai tempat. Misalkan melalui Indomaret, Alfamart, beli secara online, dan berbagai cara lainnya.

Baca juga: Cara Cepat dan Mudah Top Up Game di Indomaret.

Khusus di artikel ini kita akan bahas solusi praktis melakukan top up game ataupun membeli voucher game melalui Alfamart. Berikut panduannya.

Solusi: Beli Voucher Game di UniPin dan Bayar di Alfamart

Solusi praktis jika kamu ingin melakukan pembelian voucher game melalui Alfamart adalah memakai layanan dari UniPin. Kamu bisa akses UniPin.com, lalu bisa beli voucher game yang diinginkan. Misalkan kamu bisa beli voucher Steam Wallet, beli voucher Google Play, dan berbagai voucher game online lainnya. Nah nantinya kamu bisa melakukan pembayaran voucher game tersebut melalui Alfamart terdekat.
flash top up UniPin

Tak hanya itu, di UniPin juga tersedia fitur flash top up. Dengan pakai fitur tersebut, kamu bisa top up game dan nominal top up akan langsung masuk ke akun game. Selain itu, pembayaran yang tersedia juga beragam. Bisa bayar melalui Indomaret/Alfamart, bisa bayar pakai pulsa, bisa bayar pakai transfer bank, pakai OVO, GoPay, ShopeePay, DANA, dan sebagainya. Jadi betul-betul praktis dan mudah.

Voucher ataupun layanan top up game yang ditawarkan juga beragam. Mulai dari game-game populer seperti Free Fire, Mobile Legends, Point Blank, PUBG Mobile, dan banyak game lain bisa kamu beli/top up melalui UniPin.

Langkah-Langkah Top Up/Beli Voucher Game Pakai Alfamart

Berikut langkah-langkah/cara pembelian voucher gamenya.

  1. Buka UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up ataupun pembelian voucher game yang kamu inginkan. Misal, kamu mau beli voucher Steam Wallet, maka masuk ke halaman pembelian voucher tersebut.
  2. Berikutnya tentukan nominal voucher game yang akan kamu beli.
    pilih nominal voucher
  3. Nah di bagian metode pembayaran, kamu bisa pilih pembayaran melalui OTC non-bank. Berikutnya pilih bayar pakai Alfamart.
    Screen Shot 2021-07-26 at 11.32.44
  4. Selanjutnya masukkan alamat email kamu untuk konfirmasi pembelian. Nantinya kode voucher game online yang kamu beli akan dikirimkan ke email tersebut. Jadi pastikan emailnya benar ya.
    konfirmasi pembelian
  5. Selanjutnya kamu akan mendapatkan detail pembayaran. Kamu mendapatkan kode pembayaran. Nah kode pembayaran ini yang perlu kamu bawa dan tunjukkan ke kasir Alfamart. Nantinya bisa segera bayar voucher game tadi langsung di Alfamart terdekat. Selain itu, petunjuk cara pembayaran juga sudah dikirimkan ke email kamu.
  6. Sekarang tinggal datang ke Alfamart terdekat, lalu lakukan pembayaran di kasir memakai kode pembayaran yang tadi sudah kamu dapatkan.
  7. Setelah pembayaran berhasil, voucher game langsung dikirimkan ke email kamu. Nantinya kamu tinggal redeem (tukarkan) voucher game tersebut pada game yang kamu mainkan.

Bagaimana, mudah dan praktis kan?

Agar bisa beli voucher game lebih murah, kamu juga bisa menggunakan berbagai promo terbaru yang ada di UniPin. Untuk melihat promo-promo terbaru UniPin, silakan cek di sini: promo terbaru UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...