indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoTop Up Everyday, Top Up UC Pakai BCA, BRI, Mandiri, dan BNI...

Top Up Everyday, Top Up UC Pakai BCA, BRI, Mandiri, dan BNI di UniPin

Pastikan bulan Januari kamu makin seru dengan top up game online di UniPin. Mengapa? Karena sekarang lagi ada promo top up everyday. Dengan pakai promo ini, kamu bisa mendapatkan cashback UniPin Credits dengan top UniPin Credits pakai BCA, BRI, Mandiri, dan BNI. Penasaran caranya? Berikut info promo selengkapnya. 

Promo Top Up Game Online Pakai BCA, BRI, Mandiri, dan BNI

Salah satu metode pembayaran yang tersedia di UniPin adalah UniPin Credits. UniPin Credits dapat kamu pakai untuk pembayaran berbagai game online yang tersedia di UniPin. Nah untuk isi UniPin Credits, kamu juga bisa pakai metode transfer bank (virtual account). Dengan transfer virtual account melalui BCA, BRI, Mandiri, BNI, atau bank lainnya, proses top up game online akan makin cepat, praktis, dan mudah. 

Khusus untuk di bulan ini UniPin sedang mengadakan promo. Kamu bisa top up UniPin Credits pakai virtual account maka kamu bisa dapatkan cashback 5% hingga maksimal 25.000 UC (UniPin Credits). Berikut cara pakai promonya. 

1. Cashback sebesar 5%, maksimum 25.000 UC per transaksi per hari di website UniPin, untuk setiap transaksi menggunakan metode pembayaran BCA VA, BNI VA, Mandiri VA dan BRI VA.

2. Tidak ada minimum transaksi.

3. Promo berlaku setiap hari untuk 240 transaksi pertama per hari, selama 19 – 31 Januari 2022.

4. Promo berlaku tanpa menggunakan kode promo.

5. 1 user hanya dapat memakai kesempatan promo 1 (satu) kali per hari, selama periode promo.

6. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

7. Promo berlaku untuk transaksi platform UniPin via website UniPin.com. 

8. Promo bersifat non-refundable dan tidak dapat diuangkan.

Jika kamu berhasil checkout namun jumlah UniPin Credits yang kamu dapatkan hanya sebesar jumlah yang kamu bayarkan, artinya kamu sudah kehabisan kuota harian. Jangan bersedih hati, coba lagi di hari selanjutnya. Setelah pengisian UniPin Credits (UC) berhasil, kamu bisa segera gunakan UC tersebut untuk pembayaran top up game di UniPin. 

Selain promo ini, kamu juga bisa cek berbagai promo terbaru UniPin lainnya di sini: promo terbaru UniPin. 

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...