indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactMengenal Seluk Beluk Karakter Tsaritsa dalam Game Populer Genshin Impact

Mengenal Seluk Beluk Karakter Tsaritsa dalam Game Populer Genshin Impact

Bagi para penggemar game, tentu sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Genshin Impact yang belakangan ini cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, bukan? Ya, permainan yang menggabungkan desain grafis menawan, gaya permainan seru serta beragam karakter yang menarik, membuat tak sedikit pengguna merasa tertarik untuk memainkan game gratis yang satu ini.

Apalagi, adanya karakter Tsaritsa Genshin Impact yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain. Bagi Anda yang mungkin masih asing dengan game RPG (Role Playing Game) dan penasaran akan nama karakter Tsaritsa, sebaiknya menyimak informasi di bawah ini.

Sekilas tentang Genshin Impact

review tsaritsa genshin impact

Secara umum, Genshin Impact sendiri umumnya merupakan permainan game action RPG yang dibuat dan dirilis akhir September lalu oleh seorang pengembang game asal Negeri Tirai Bambu, China bernama Mihayo.

Permainan ini umumnya menggunakan mekanisme gacha yang memungkinkan para pemain untuk membeli beragam barang virtual dengan berbagai penawaran seperti karakter, senjata dan juga sumber daya langka yang lain.

Sementara itu, jika melihat dari segi ceritanya sendiri, game ini berlatar di sebuah dunia fiksi bernama Teyvat yang dipenuhi dengan kehidupan mistis. Seseorang yang nantinya memainkan permainan Genshin Impact ini nantinya akan menjadi seorang traveler dan menemukan tujuh elemen / karakter – karakter unik yang memiliki kekuatan elemental, kekuatan dewa dan tentunya menguak berbagai misteri di dalamnya.

Adapun dari segi desain grafisnya sendiri, permainan ini hadir dengan gambar bergaya anime dan memiliki mekanik permainan yang dikatakan hampir mirip dengan permainan BOTW.

Di mana, di sini Anda nantinya bisa memanjat dan memasak makanan. Untuk bisa memainkan game Genshin Impact ini, Anda bisa memanfaatkan perangkat Windows, konsol PS4 serta dengan menggunakan perangkat mobile berbasis Android maupun iOS.

Alasan game Genshin Impact banyak disukai para gamers

caracter tsaritsa genshin impact

Perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa hal yang rupanya menjadi alasan mengapa game populer bernama Genshin Impact ini begitu digemari oleh banyak para gamers dari berbagai kalangan. Adapun beberapa alasan yang melatarbelaknginya yakni sebagai berikut :

  • Desain grafis yang berkualitas

Salah satu alasan mengapa permainan ini banyak digemari oleh semua kalangan yakni karena game Genshin Impact didesain dengan grafis yang berkualitas. Hal ini bisa Anda lihat nantinya jika telah memainkan permainan seru dan menarik tersebut. Sehingga, hal inilah yang akan mampu memanjakan mata dengan kualitas desain grafis yang unggul.

  • Memiliki beberapa kontrol permainan yang seru dan menarik

Di permainan Genshin Impact ini, Anda dapat melakukan berbagai kontrol permainan seru dan menarik. Sebut saja seperti kontrol dalam membidik, menyerang musuh dan lain – lain. adapun kontrol yang ditawarkannya ini hampir mirip dengan game – game di pasaran.

  • Bisa dimainkan di berbagai perangkat

Seperti yang telah disinggung tadi, permainan Genshin Impact ini umumnya bisa Anda mainkan dengan bebas di berbagai perangkat. Seperti misalnya perangkat laptop / komputer / PC, perangkat smarthpnone Android dan iOS berspesifikasi mendukung serta di konsol PS4.

  • Dapat dimainkan secara gratis

Hal yang tak kalah menarik yang menjadi alasan mengapa banyak gamers memiankan permainan Genshin Impact ini karena permainan ini ditawarkan secara gratis. Sehingga, Anda yang ingin mencoba tidak perlu harus mengeluarkan biaya permainan.

Mengenal karakter Tsaritsa Genshin Impact 

equipment tsaritsa genshin impact

  • Sosok Tsaritsa dalam Genshin Impact

Bagi Anda yang mungkin masih asing dengan karakter Tsaritsa dalam game Genshin Impact, maka perlu untuk mengetahui lebih dulu bagaimana karakter serta seluk beluk di dalamnya. Umumnya, Tsaritsa dikenal sebagai Cryo Archon dari Snezhnaya yang sering kali muncul di trailer resmi dan di berbagai voice line.

Adapun untuk elemen dari karakter Tsaritsa sendiri yakni Cryo (Es) yang dikabarkan terinspirasi dari dataran Eropa dingin seperti Rusia. Sementara itu, hingga sekarang belum diketahui mengenai wujudnya sebagai ratu di Snezhnaya dan idealismenya sebagai seorang Archon.

Jika melihat dari banyaknya info yang bermunculan mengatakan jika idealisme dari karakter ini adalah seorang Dewa Kekuatan sampai dengan Dewa Kehancuran. Bahkan, tak sedikit juga orang yang melakukan review Tsaritsa Genshin Impact jika karakter tersebut merupakan sosok ratu kejam dan tidak mempunyai sedikit pun rasa hormat kepada para penduduknya. Selain itu, Tsaritsa juga dikenal sebagai sosok jahat yang menyerang Venti dan mengambil gnosis miliknya.

  • Tsaritsa membentuk Fatui

Jika melihat dari babak pertama Quest Archon, Anda dapat melihat bahwa gnosis milik Venti direbut paksa oleh harbinger bernama La Signora yang merupakan petinggi Fatui. Tak disangka, La Signora ini menjawab perintah dari Archon Cryo yang tak lain adalah Tsaritsa.

Kini, Tsaritsa dikatakan sudah tidak dipercaya oleh penduduk di Snezhnaya hingga akhirnya dia berlaku dingin kepada para penduduknya. Akan tetapi, Tsaritsa sendiri justru diagung – agunkan oleh seluruh petinggi Fatui sebagai pemimpinnya.

  • Apa saja equipment Tsaritsa Genshin Impact

Untuk equipment / peralatan apa saja yang digunakan karakter Tsaritsa dalam permainan game Genshin Impact ini sendiri, belum diketahui secara jelas tetapi yang pasti menggunakan berbagai senjata yang mampu digunakan sebagai alat untuk melindungi diri dari musuh maupun untuk menumpas lawan yang beseberangan paham dengannya.

Terkait belum jelasnya senjata milik Tsaritsa ini lantaran karakter tersebut terbilang misterius dalam dunia fiksi yang dibuat oleh si pengembang game. Meski dikenal sebagai sosok jahat, siapa sangka jika karakter Tsaritsa menjadi daya tarik tersendiri dalam permainan dikarenakan dia diceritakan menggunakan Fatui sebagai sarana dalam mewujudkan perdamaikan sejati yang dia impikan.

  • Berbagai skill Tsaritsa Genshin Impact

Untuk skill / kemampuan yang dimiliki dari karakter sosok Tsaritsa sendiri yakni dapat menyerang dan menghancurkan lawan jika dirasa tidak sesuai dengan keinginannya. Selain itu, karakter Tsaritsa ini juga dapat melakukan berbagai skill sesuai dengan peralatan senjata yang dimiliki untuk menumpas lawannya.

Bagaimana cara bermain game Genshin Impact?

skill tsaritsa genshin impact

Sebagai salah satu game Free-to-Play Action RPG yang cukup populer di dunia, permainan ini sangat cocok untuk dimainkan oleh semua orang. Apalagi, Namun bagi Anda yang mungkin masih pemula dan ingin memainkan game ini, ada baiknya menyimak beberapa tips berikut ini :

  • Pastikan selalu menjelajah untuk melakukan berbagai aktivitas seperti mencari peti harta karun, memecahkan rahasia, bertarung dengan monster dan lain – lain.
  • Tingkatkan peringkat dengan cara mengumpulkan Adventure EXP agar level bisa terus naik.
  • Selalu pelajari setiap resep makanan untuk meningkatkan statistik karakter.
  • Sesuaikan elemen karakter agar dapat memperoleh berbagai kekuatan nantinya.
  • Jangan lupa untuk selalu mengumpulkan senjata.

Demikianlah seluk beluk karakter Tsaritsa Genshin Impact yang bisa Anda ketahui dan pahami lebih detail. Sehingga, bagi Anda yang mungkin tertarik nantinya bisa mencoba memainkan permainan seru dan menarik tersebut.

Jangan lupa Top up di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...