indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactDehya Genshin Impact: Skill, Elemen, hingga Senjata

Dehya Genshin Impact: Skill, Elemen, hingga Senjata

Dehya merupakan salah satu karakter Genshin Impact yang akan dirlis pada update 3.5 mendatang. Karakter tersebut mendarat di wilayah Sumeru yang diperlihatkan pada teaser trailer terbarunya.

Pemilihan nama Dehya sendiri diambil dari bahasa Arab yang berasal dari kata Dihya. Adapun arti dari nama tersebut adalah Komandan Militer yang mempunyai posisi tinggi di sukunya, yakni Eremite.

Sosok wanita yang dilengkapi dengan outfit merah ini identik dengan sarung tangan bewarna emas. Sarung tangan tersebut mempunyai cakar yang mirip dengan Ningguang, tentunya sangat kuat.

genshin-dehya-wallpaper

Dengan profilnya yang berlatar belakang Timur Tengah, pastinya membuat bertanya-tanya seperti apa skill, senjata, hingga elemen Dehya. Nah, untuk mengetahuinya, simaklah ulasan satu ini.

Berikut penjelasan mengenai elemen, weapons, hingga skill yang diperkirakan dimiliki Dehya Genshin Impact.

Weapon Dehya Genshin Impact

Dalam bab cerita Sumeru diperlihatkan Dehya membawa Claymore dengan dua pedang api pada tangannya. Namun, gambaran tersebut masih belum pasti. Meski begitu, Komandan Militer ini diperkirakan akan rilis sebagai bintang 5.

Skill Dehya Genshin Impact

Tak sedikit pemain yang beranggapan bahwa Dehya akan mempunyai skill elemen Pyro dengan damage besar. Skill elemen tersebut nantinya akan digunakan di luar lapangan untuk memberikan efek berat pada musuh. Hal ini terlihat juga pada gameplay di beta 3.5. Meski begitu, masih belum pasti apa saja skill yang dibawa oleh Dehya Genshin nantinya.

Elemen Dehya Genshin Impact

Untuk elemen, Dehya Genshin Impact akan membawa senjata api yang ada di pinggulnya.

Dehya-Genshin-Impact-Skill

Ascension Material dan Talent Materials Dehya

Materials-Dehya-Genshin-Impact

Nah, itulah informasi mengenai skill, senjata, dan elemen yang diperkirakan akan dibawa oleh Dehya Genshin Impact. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lokasi Farming dan Respawn Time Lumitoile Genshin Impact

Lumitoile Genshin Impact memiliki beberapa lokasi farming dan respawn time yang wajib diperhatikan para pemain. Hewan berbadan lunak yang ditemukan di wilayah Liffey, Fontaine...