indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsTutorial Cek Umur Akun ML dengan Cepat dan Mudah

Tutorial Cek Umur Akun ML dengan Cepat dan Mudah

Bagi para Land of Dawners, mengetahui umur akun Mobile Legends (ML) bisa menjadi hal yang menarik. Ada beberapa alasan mengapa pemain ingin mengetahui usia akunnya, seperti untuk mengetahui berapa lama mereka telah bermain ML, melacak perkembangan gameplay, atau sekadar untuk nostalgia.

Mengecek umur akun Mobile Legends tentunya terbilang bermanfaat karena bisa melakukan review permainan sendiri. Hal itu bisa membuat pemain mengetahui sejauh mana skillnya dan tipe hero yang dikuasai.

Untungnya, saat ini ada cara mudah dan cepat untuk mengetahui umur akun ML pemain. Bagaimana caranya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

cara-cek-umur-akun-ML-guide

Melalui Daily Gift

  • Buka aplikasi Mobile Legends dan masuk ke akun yang ingin dicek.
  • Pada menu utama, klik ikon “Hadiah Harian” yang terletak di pojok kiri bawah.
  • Pilih salah satu misi yang tersedia.
  • Di bagian atas menu Hadiah Harian, pemain akan melihat informasi mengenai umur akun ML tersebut. Informasi ini ditampilkan dalam format “Telah Bermain Selama” diikuti dengan jumlah hari akun aktif.

cara-cek-umur-akun-ML

Melalui Kalkulator Hari

  • Buka browser internet dan kunjungi situs web kalkulator hari, seperti https://onlinealarmkur.com/date/id/.
  • Masukkan tanggal pembuatan akun ML pemain di kolom “Tanggal Awal”.
  • Biarkan kolom “Tanggal Akhir” kosong.
  • Klik tombol “Hitung”.
  • Hasil perhitungan akan menunjukkan jumlah hari yang telah berlalu sejak tanggal pembuatan akun ML pemain.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, pemain dapat mengetahui umur akun ML dengan mudah dan cepat. Cara ini dapat dilakukan pada perangkat Android, iOS, maupun PC.

Tips Cek Umur Akun ML

  • Jika pemain lupa tanggal pembuatan akun ML, maka dapat mencoba mencari informasi tersebut di email konfirmasi pendaftaran.
  • Pemain juga dapat menggunakan situs web pihak ketiga untuk mengetahui umur akun ML, tetapi perlu diingat bahwa tidak semua situs web tersebut aman dan terpercaya.

Nah, itulah ulasan mengenai cara cek umur akun ML dengan cepat dan mudah yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan game terbaru dan menarik hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Hero Counter Paling Galak untuk Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends menjadi salah satu hero terkuat Land of Dawn yang membutuhkan counter galak untuk mengalahkannya. Ia memiliki skill dan ketahanan yang sangat...